Artis tercantik wanita paling hot dan seksi di dunia 2015

Daftar 10 artis tercantik wanita paling h0t dan seksi di dunia 2015

Mana diantara ribuan artis di dunia yang menjadi artis tercantik wanita paling hot dan seksi di dunia 2015 ini? Mari kita simak selengkapnya ... dari peringkat ke sepuluh menuju peringkat pertama di bawah ini :

10. Salma hayek

Daftar 10 artis tercantik wanita paling h0t dan seksi di dunia 2015

Sekarang saya yakin bahwa Anda telah melihat banyak film dengan Salma Hayek dan saya juga yakin pada kenyataan bahwa dalam masing-masing dan setiap satu dari mereka Anda menemukan dia menjadi benar-benar cantik. Bahkan, dalam industri film Salma Hayek dikenal sebagai wanita pendek, berdada dan indah dengan daya tarik seks yang hebat dan sikap yang dapat dengan mudah merayu pria mana pun. Tidak peduli apa peran dia akan bermain, dia memiliki sesuatu yang membuat dia terlihat dan membuat Anda, jatuh cinta padanya. Sementara dia saat ini berusia 46 tahun, tampaknya bahwa usia tidak ada hubungannya dengan keindahan yang menakjubkan.

9. Elizabeth Banks

elizabeth banks artis tercantik wanita paling h0t dan seksi di dunia 2015 nomor 9

Ketika seorang wanita akan mencapai usia empat puluh, dia tidak akan terlihat terlalu bagus lagi, tapi itu bukan sesuatu yang dapat Anda katakan tentang setiap wanita di luar sana. Misalnya, Elizabeth Banks adalah pengecualian dan dia tampaknya akan mendapatkan lebih indah dan lebih muda saat ia tumbuh lebih tua. Sekarang yang pasti bertentangan dengan aturan alam, tetapi hanya mengambil baik melihat dia! Sementara dia mungkin tiga puluh delapan tahun, aktris berbakat ini masih suka berolahraga dan berpenampilan sensual, h0t, seksi dan menarik.Sehingga cukup untuk meyakinkan direktur Hunger Games melemparkan dia dalam sekuel film berikutnya.

8. Allesandra Ambrosio

allesandra ambrosio artis tercantik wanita paling h0t dan seksi di dunia 2015 nomor 8

Jika Anda mengetahui Victoria Secret, maka Anda tahu bahwa ini adalah salah satu pengecer pakaian yang paling populer di Amerika Serikat dan alasan mengapa aku ingin kau tahu ini karena benar-benar sulit untuk dipilih untuk mengiklankan pakaian mereka. Namun, tampaknya bahwa untuk Alessandra Ambrosio yang mempunyai tubuh montok dan seksi ini bukan masalah sama sekali. Karena tak diragukan lagi perilaku dan keindahannya seperti malaikat, Alessandra berhasil mengambil posisi ke delapan dalam daftar ini.

7. Jordana brewster

jordana brewster artis tercantik wanita paling h0t dan seksi di dunia 2015 nomor 7

Jordana adalah aktris yang sangat terkenal dan jika Anda melihat film seri fast and furious, maka Anda sangat akrab dengan dia. Dia saat ini berusia hanya tiga puluh dua tahun dan mengingat fakta bahwa ibunya berhasil menjadi top model baju renang di masa lalu, Anda sudah bisa membayangkan betapa cantiknya dia terlihat. body nya yang h0t, wajah cantik dan daya tarik sensual menjadi daya taik tersendiri untuknya.

6. Jennifer Lopez

jennifer lopez artis tercantik wanita paling h0t dan seksi di dunia 2015 nomor 6

Dengan hits seperti "Waiting for tonight" dan "Jenny from the block" Jennifer Lopez telah menunjukkan kepada dunia bahwa dia tidak hanya tahu bagaimana menari, tapi dia benar-benar h0t dan seksi serta tahu bagaimana untuk menempatkan tubuhnya dengan baik. Dia tidak hanya seorang penyanyi yang sukses, tetapi juga seorang pengusaha sukses dan salah satu aktris dengan bayaran tertinggi di Hollywood. Namun, dia benar-benar mulai bersinar ketika ia mulai menari dan memamerkan tubuh kecokelatan dan fit-nya di atas panggung, membuktikan kepada semua orang bahwa dia tidak hanya memiliki suara, tetapi juga terlihat untuk membuatnya dalam hitung mundur peringkat 6 kami dalam urutan Artis Wanita Paling H0t Dan Seksi Di Dunia 2015.

5. Angelina Jolie

angelina jolie artis tercantik wanita paling h0t dan seksi di dunia 2015 nomor 5

Jika Anda pernah mendengar atau tidak tahu Angelina Jolie, berarti anda telah ketinggalan jaman selama 20 terakhir ini. Angelina Jolie sangat terkenal karena perannya dalam film Tomb Raider di mana dia memamerkan tubuh seksi dan fit dengan memakai tank top hitam, melakukan segala macam aksi seksi yang bisa membuat pria jatuh cinta untuknya dalam hitungan detik. Untuk berkali-kali ia telah disebut Dewi Kecantikan dan karena kepribadiannya yang menakjubkan, fisik yang menakjubkan dan sikap yang baik, ia telah menetapkan standar baru untuk keindahan yang belum terlampaui.

4. Hayden Panettiere

hayden panettiere artis tercantik wanita paling h0t dan seksi di dunia 2015 nomor 4

Anda mungkin tidak tahu Hayden Panettiere, tapi ketika dia masih muda dia bermain dalam beberapa film termasuk Tiger Cruise, Shanghai Kiss and Raising Helen yang cukup populer selama saat mereka. Dan Tidak hanya itu, dia aktris yang sangat berbakat tapi juga dia memiliki tubuh yang luar biasa dan penampilan menawan yang membuatnya cukup terkenal. Saat ini, ia dikenal sebagai salah satu penyanyi paling cantik Hollywood dan juga layak untuk menduduki posisi nomor empat nya di daftar kami.

3. Adriana lima

adriana lima artis tercantik wanita paling h0t dan seksi di dunia 2015 nomor 3

Adriana Lima terlihat benar-benar cantik dalam pakaian renang dan karena keindahan tubuhnya yang benar-benar terlihat natural, tubuh montok dan mata kucing, ia kemudian masuk ke dunia model dan bekerja untuk Victoria Secret selama beberapa tahun. Ketika bekerja selama Victoria Secret adalah pekerjaan yang sangat mengesankan untuknya, dia akhirnya pergi untuk bekerja dengan Elite Model Management, sebuah perusahaan modeling yang membawanya ke ke level baru dan memungkinkan dia untuk mengungkapkan dirinya dalam cara-cara baru dan terlihat lebih seksi untuk dunia.

2. Mila Kunis

mila kunis artis tercantik wanita paling h0t dan seksi di dunia 2015 nomor 2

Jika Anda akrab dengan Family Guy, serial animasi, Anda mestinya sudah tahu Mila Kunis dan itu karena dia yang memerankan suara "Meg". Mata sensual nya, tubuh seksi, bibir cemberut dan suara menggoda adalah beberapa ciri-ciri utama yang membuat Mila terlihat menonjol dan mendapatkan dia tempat kedua dalam daftar ini. Seperti yang Anda lihat, tidak hanya dia cantik, tapi dia juga bertindak dan menyuarakan bakat yang membuat dia bahkan terlihat lebih seksi.

1. Scarlett Johansson

scarlet johansson artis tercantik wanita paling h0t dan seksi di dunia 2015 nomor 1

Akhirnya, Yang menjadi nomor satu artis tercantik wanita paling hot dan seksi di dunia 2015 di dalam daftar kami adalah Scarlet Johansson karena wajahnya yang cantik seperti "angel" dan tubuhnya yang sempurna yang bisa memikat Anda setiap kali Anda melihat dia. Bahkan, dia sudah masuk dalam puluhan "Top 10" daftar dan saat ini dikenal sebagai simbol se*s di Hollywood. Di atas kenyataan bahwa ia tampak cantik, Scarlet juga dapat melakukan akting yang benar-benar "perfect" di banyak film, hal itulah yang membuat dia benar-benar istimewa dan menjadi top 1 Artis Wanita Paling Hot Dan Seksi Di Dunia 2015.


Demikianlah Top 10 artis tercantik wanita paling hot dan seksi di dunia 2015 dan seperti yang Anda lihat, kecantikan mereka hampir terlalu sempurna. Dengan tubuh kencang mereka, kulit kecokelatan dan mata yang indah, wanita ini memiliki segalanya untuk merayu siapa pun hanya dengan tatapan sederhana

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak