Cara instal android di pc

Disini mari kita bahas Bagaimana cara instal android di pc anda ? Bagaimana cara menjalankan Android di pc Anda? apa saja emulator android terbaik untuk pc? Sekarang ini, Anda tidak perlu lagi ponsel Android khusus atau tablet untuk merasakan 1,4 juta aplikasi yang tersedia di Google Playstore. 

Emulator Android membuatnya mudah untuk menjalankan OS google mobile ini berdampingan langsung dengan Os Windows, sehingga Anda selalu dapat mengakses aplikasi favorit Anda misalnya mobile messaging, game dan yang lainnya pada PC yang sudah anda miliki.



Anda juga mendapatkan keuntungan dari monitor yang lebih besar, keyboard hardware dan peripheral lainnya. Anda cukup menginstal salah satu software emulator android terbaik untuk pc dibawah ini untuk menjalankan Os android di pc / komputer / laptop anda.Mari kita simak selengkapnya mengenai Cara Instal Android Di Pc: Emulator Android Terbaik Untuk Pc.

Bagaimana Emulator Android Bekerja ?


Emulator adalah program yang pada dasarnya meniru atau bertindak seperti perangkat keras dan sistem operasi dari mesin lain. Ketika Anda menginstal sebuah emulator, Anda mendapatkan konsol virtual di mana Anda dapat menginstal aplikasi lain dan bermain-main dengan sistem mereka. Apakah Anda ingin memeriksa Android sebelum Anda membeli perangkat, mengembangkan dan menguji aplikasi Android anda sendiri, memperluas pilihan aplikasi Windows yang remeh, atau aplikasi sinkronisasi antara ponsel Android atau tablet dan PC Anda, Anda memiliki sejumlah utilitas yang dapat anda pilih dari software tersebut.

3 Emulator Android Terbaik Untuk Pc


1. AMIDuOS


Cara Instal Android Di Pc: Emulator Android Terbaik Untuk Pc 1

Dari semua emulator Android kita diuji, AMIDuOS melakukan yang terbaik. Pada AnTuTu benchmark, AMIDuOS mencetak 45.611, dibandingkan dengan nilai BlueStacks 'dari 28.311 dan juga android emulator "Andy" dari 31.299. AMIDuOS melakukan kinerja yang mengesankan dengan menjalankan aplikasi Android native pada prosesor x86 komputer Anda bila memungkinkan, daripada meniru prosesor ARM kurang kuat perangkat Android. AMIDuOS dapat menjalankan Google Earth dengan lancar (dan mampu menemukan lokasi saya), terdeteksi dan juga diikuti "OK, Google" Google Nowvoice commands, dan bahkan memungkinkan untuk copy dan paste teks antara Android dan Windows.

Bersamaan dengan kinerja yang cepat, software ini datang pada harga - $ 10 untuk lisensi seumur hidup per komputer (setelah gratis percobaan selama 30hari) dan seperti emulator lain, Memori dan daya proses komputer yang lebih semakin baik akan Anda miliki.

Untuk uang, meskipun, AMIDuOS menawarkan kinerja dan fitur yang sangat baik, seperti kemampuan untuk meniru perangkat Android yang sudah di root (sehingga Anda dapat mencoba aplikasi dan pengaturan yang mungkin Anda tidak akan coba dengan telepon atau tablet seharga $ 500). Software amiduos inipun juga bisa menjalankan Android 5.0 Lollipop.

Cara Instal Android Di Pc: Emulator Android Terbaik Untuk Pc AMIDuOS ini sangat cocok untuk: Orang yang ingin menjalankan grafis yang intensif atau menuntut aplikasi Android, memiliki sumber daya yang cukup untuk menjalankan sistem mesin virtual dan atau ingin mencoba Android dalam mode root.

2. Andy


Cara Instal Android Di Pc: Emulator Android Terbaik Untuk Pc 2

Andy memberikan Android penuh (4.2.2 KitKat) pengalaman baik dalam layar penuh atau mode windowed. Anda pada dasarnya dapat melakukan apa-apa di Andy bahwa Anda bisa pada tablet Android atau telepon, termasuk menambahkan widget ke layar awal, back up perangkat virtual Anda ke Google dan menerima pemberitahuan aplikasi. Yang terakhir ini yang juga sangat berguna, karena bukannya meninggalkan tab browser terbuka untuk Facebook atau Gmail atau membutuhkan ponsel untuk aplikasi messaging seperti Snapchat, Anda hanya bisa mendapatkan pemberitahuan di Andy.

Program ini menawarkan banyak cara untuk Android untuk berinteraksi dengan PC Anda (dengan baik prosesor x86 atau prosesor ARM) dan bahkan telepon Anda. Anda dapat menggunakan ponsel Android Anda sebagai controller untuk Andy pada desktop Anda (membantu ketika bermain game yang memerlukan tilting atau tapping, jika komputer Anda tidak mendukung hal tersebut). Aplikasi Android dapat diluncurkan dari desktop Windows Anda, dan Anda dapat menyalin file antara Android dan Windows melalui folder bersama.

Andy juga menarik, software ini 100 persen gratis, meskipun perusahaan induknya adalah diduga sebagai adware distributor (fakta yang mungkin memberikan beberapa orang berhenti menggunakannya). Program ini berjalan secara lambat pada laptop lama saya yang berumur dua tahun lebih, sehingga setidaknya harus berjalan di komputer baru dengan setidaknya 4GB RAM, disarankan jika Anda ingin menjalankan aplikasi Android dengan Andy.

Cara Instal Android Di Pc: Emulator Android Terbaik Untuk Pc Andy ini sangat cocok untuk: Mereka yang tidak memiliki PC layar sentuh dan yang ingin menggunakan perangkat Android mereka sebagai pengendali permainan, memiliki sumber daya yang cukup untuk menjalankan sistem mesin virtual, memiliki laptop dengan prosesor ARM, ingin menjalankan Andy di Windows dan Mac, dan atau ingin menjalankan Android di jendela fleksibel, resizable (program lainnya Ulasan di sini hanya menawarkan jendela berukuran tetap).

3. BlueStacks


Cara Instal Android Di Pc: Emulator Android Terbaik Untuk Pc 3

BlueStacks App Player adalah salah satu emulator Android pertama. Daripada virtualisasi OS Android penuh, program ini memungkinkan Anda menginstal dan menjalankan aplikasi Android individu pada PC Anda, baik dalam layar penuh atau mode windowed. Menurut perusahaan, sistem ini kompatibel dengan 96 persen dari aplikasi yang tersedia di Google Play dan 86 persen dari game Android.

Meskipun Anda dapat mencari aplikasi Android untuk diinstal pada PC Anda menggunakan BlueStacks, itu terutama difokuskan pada permainan, seperti halaman rumah yang penuh dengan permainan yang disarankan berdasarkan kategori mengungkapkan. Jika Anda memiliki komputer layar sentuh, Anda dapat berinteraksi dengan aplikasi Android seperti yang Anda lakukan pada ponsel Android atau tablet: dengan menekan, menggesekkan dan memiringkan.

Sayangnya, meskipun BlueStacks berjalan di banyak permainan dengan cukup baik, saya menemukan beberapa kelemahan program dan user interface yang tidak fleksibel. Namun, ini adalah program gratis yang tidak memakan banyak sumber daya (membutuhkan hanya 2GB RAM) - asalkan Anda bersedia untuk sesekali menginstal aplikasi yang direkomendasikan oleh BlueStacks. Jika tidak, program ini memerlukan biaya $ 2 per bulan untuk terus menggunakannya.

Cara Instal Android Di Pc: Emulator Android Terbaik Untuk Pc BlueStacks ini sangat cocok untuk: orang-orang yang tidak perlu seluruh OS Android, ingin solusi bebas (dan OK dengan menginstal aplikasi acak) dan hanya ingin bermain game Android, terutama pada komputer terbatas sumber daya.

Cara menjalankan Android di pc yang lainnya


Cara Instal Android Di Pc: Emulator Android Terbaik Untuk Pc - BlueStacks, Andy dan AMIDuOS bukan satu-satunya emulator Android yang ada.terdapat software yang lainnya yang bisa juga anda coba.

Youwave


YouWave adalah pilihan lain, akan tetapi biayanya lumayan mahal yaitu $ 19,99 dan berjalan hanya dengan android yang lebih tua yaitu Android 4.0.4 Ice Cream Sandwich.

Genymotion


Genymotion, di sisi lain, gratis, dan, seperti AMIDuOS, mengambil keuntungan dari arsitektur x86 komputer Anda untuk performa yang lebih baik. Ini berjalan pada Windows, Mac dan Linux. Anda dapat memilih perangkat tertentu untuk meniru - Nexus Google 9 menjalankan versi terbaru dari Android (5.10), misalnya, atau tablet lain Android atau telepon - dan menciptakan mesin virtual.
 
Sementara Genymotion sempurna mengemulasi lingkungan Android penuh, namun, itu alat dimaksudkan lebih untuk pengembang Android. Ini tidak termasuk Google Play, sehingga Anda tidak dapat menginstal aplikasi dari sana tanpa solusinya. Dan di tes saya, saya menemukan bug seperti tidak bisa untuk memperbesar Google Maps. Jika Anda bersedia untuk pergi melalui langkah-langkah untuk menginstal Google Play, namun, Genymotion berjalan dengan kebanyakan aplikasi secara lancar, termasuk yang menggunakan grafis 3D, tapi kinerjanya tidak sekuat dengan AMIDuOS.

The official Android SDK


SDK Android resmi (The official Android SDK) termasuk emulator perangkat mobile. Seperti Genymotion, itu dimaksudkan terutama untuk pengembang untuk menguji aplikasi Android mereka sendiri pada komputer mereka. Sementara itu mungkin untuk menggunakan emulator Android di SDK Android untuk mencoba aplikasi yang ingin Anda jalankan, emulator ini sangat lambat.

VirtualBox Dan Androidx86


Anda dapat membuat emulator Android Anda sendiri di Windows menggunakan VirtualBox dan Android x86, tapi itu pada dasarnya seperti menginstal Andy atau AMIDuOS, dengan lebih banyak pekerjaan yang terlibat dan kontrol antarmuka pengguna yang lebih sedikit.

Kesimpulan Yang Terkait Dengan Cara Instal Android Di Pc: Emulator Android Terbaik Untuk Pc:


Singkatnya, untuk pilihan yang benar-benar gratis, Anda mungkin harus mencoba baik Andy atau Genymotion. Bagaimanapun juga AMIDuOS, adalah berharga $ 10 investasi jika Anda melihat diri Anda secara teratur menggunakan aplikasi Android pada komputer Anda (dan Anda dapat mencobanya gratis selama 30 hari untuk melihat apakah ia cocok untuk Anda).
 
Demikian informasi android dari kami mengenai Cara Instal Android Di Pc: Emulator Android Terbaik Untuk Pc Semoga bisa bermanfaat.