Cara Menjadi Pria Dewasa yang Baik Sopan dan Santun

Pria dewasa adalah pria yang bertanggung jawab dalam melakukan kegiatan dan aktifitas yang ada di depannya, baik urusan pribadi, pekerjaan dan percintaan,bisa mengerti dengan pasanganya.

Menjadi pria dewasa itu tidaklah mudah karena kamu harus benar-benar mengerti arti pria dewasa itu sendiri. Karena dibutuhkan waktu dan ketekunan untuk dapat berubah menjadi seorang pria dewasa yang memiliki karakter seperti Ksatria.

Hanya mereka yang bertekad untuk tidak mundur sesulit apapun tantangan yang harus dihadapi dalam perjalanan yang akan berhasil masuk ke dalam tujuan tersebut.


1. Jangan pernah memotong pembicaraan orang lain, biarkan dulu dia menyelesaikan bicaranya kalau ada yang tidak setuju baru kamu tambahin atau di interusi.

2. Jangan berbicara keras, kalau pun kamu akan memberikan pendapat, bicaralah dengan penuh percaya diri dan tenang. Tidak perlu keras-keras kayak orang marah, niscaya orang yang akan mendengarnya akan terpana dengan kamu

3. Tahan Emosi, menahan emosi memang sulit bagi sebagian orang tapi bersikap kalem dan tidak meledak-ledak itu yang menambah nilai plus seorang pria dewasa. kalau berteman dengan orang yang suka marah-marah juga malas kan. Apalagi bagi cewek sikap yang seperti ini yang dijauhi mereka.


Demikian Cara Menjadi Pria Dewasa yang Baik. Tidak mudah memang menjadi pria dewasa sejati, tapi percayalah seiring berjalannya waktu menjadi pria dewasa yang baik itu menjadi tidak sulit.