Foto Hot Amel Alvi No Sensor Terbaru

Amel Alvi, Gadis kelahiran Sukabumi, 28 Juli 1992 yang selalu tampil seksi ini sempat beberapa kali membuat sensasi. Dalam salah wawancara, Amel Alvi bahkan secara blak-blakan soal tubuhnya yang seksi.

Beberapa tahun lalu, Amel Alvi bahkan membuat hebohkan saat tiga foto seksi tanpa busana dirinya beredar di dunia maya. Foto-foto seksi Amel Alvi itu beredar setelah setelah akun Facebook-nya dibajak. Namun, Amel Alvi tidak mempedulikan beredarnya foto-foto seksi itu.
Bermodal wajah cantik dan memiliki bentuk tubuh seksi membuat Amel Salvi makin bersinar di dunia Hiburan tanah air.

Memiliki tubuh seksi, Amel Alvi pun kerap difoto untuk di beberapa majalah dewasa seperti FHM, Maxim, ME, dan Popular. Selain akting dan model, Amel Alvi juga berprofesi sebagai disc jokey atau DJ.

Pada 10 Mei 2014, Amel Alvi berseteru dengan Baby Margaretha, sesama pemeran dalam film Main Dukun. Amel tiba-tiba menyiram Baby dan berteriak agar Baby tidak menggoda kekasihnya, Mudji Massaid.

Artis seksi yang memiliki tinggi badan 170 cm ini juga merupakan salah satu artis yang kormesial. Dia juga berani sekali menampilkan foto-foto seksinya didepan kamera. “Itu hanyalah sebuah foto karena saya juga suka sekali dengan dunia model. Apa pun kata orang saya tidak akan menanggapi,” katanya dalam sebuah wawancara.

Dari hasil penelusuran Dangstars Blog, inilah daftar film, FTV, dan sinetron yang dibintangi artis bohay tersebut :

Film

Pulau Hantu 3 – 2011
Hantu Budeg – 2012
Rumah Hantu Pasar Malam – 2012
Misteri Cipularang – 2013
Main Dukun – 2014
Romeo + Rinjani – 2015

Sinetron
Angling Dharma (2014)

FTV
Kutukan Ratu Pantai Selatan

Dan inilah koleksi foto seksi terlengkap dan terpanas Amel Alvi yang dikutip dari berbagai media internet tanah air, tanpa sensor :