Inilah Mobil Mitsubishi Outlander 2016

Inilah Mobil Mitsubishi Outlander 2016

Tidak lama lagi salah satu mobil pabrikan Jepang akan mengeluarkan varian mobil SUV terbaru andalannya yakni Mitsubishi Outlander 2016. Mobil terbaru dari Mitsubishi ini sebenarnya pertama kali diluncurkan di pagelaran New York Auto Show pada bulan Juni kemarin, dengan tujuan untuk meramaikan pangsa otomotif dunia terutama mobil pabrikan Jepang. Mobil SUV andalan Mitsubishi yang satu ini juga akan dibandrol dengan harga yang lebih murah ketimbang varian sebelumnya. 

Namun pihak Mitsubishi sendiri juga memastikan produk terbarunya ini telah menjalani beberapa perbaikan dan juga memiliki model desain yang baru sehingga nampak lebih kekar serta akan terlihat berbeda dengan varian sejenis yang sudah dulu ada di pasaran.

Salah satu perubahan yang paling menonjol dari Outlander 2016 ini terlihat pada sisi fascia. Dimana pada sisi tersebut automaker sudah dibekali juga dengan perangkat Dynamic Shield yang dikombinasikan dengan twin horizontal chrome grille. Kombinasi tersebut tersemat juga dengan model halogen headlamps serta lengkap pula dengan LED DRL.

Kemudian pada bagian bawahnya. Di bagian front air intakes Outlander saat ini diberikan pernak pernik dengan model bumper anyar yang nuansa warnanya lebih redup. Sehingga kesan yang diberikan pada mobil Mitsubishi ini membuatnya semakin terlihat elegan dan stylish. Ditambah lagi dengan kombinasi chrome strip yang sudah dibalutkan pada setiap sisi sisinya.

Nuansa yang sporty jelas nampak pada mobil ini. Ditambah dengan model desain terbaru dari Mitsubishi yang membuat produknya yang satu ini terkesan lebih macho dan lebih fresh pada wajahnya. Dikabarkan juga mobil yang satu ini akan melakoni operasi pada struktur body serta suspensi yang membuatnya lebih tangguh. Tentu itu membuat kemampuan yang dimiliki siap menerjang berbagai medan jalan.

Upgrade terbaru pada sektor fisik tersebut ditambah lagi adanya dua pilihan mesin. Yang pertama yakni 4 silinder 2.4 liter yang memiliki tenaga sampai dengan 166 hp ditambah dengan torsi yang dimiliki sebesar 219 Nm. Yang kedua mesin V6 3.0 liter yang dapat memompa tenaga sampai dengan 224 hp ditambah dengan torsi yang dimiliki sebesar 291 Nm. Dua pilihan mesin ini tentu akan menjadi bekal yang cukup kuat untuk Mitsubishi Outlander 2016 saat diterjunkan ke pasaran.

Mitsubishi Outlander Sport merupakan compact mobil SUV yang diluncurkan perdana pada tahun 2012 silam. Telah mengalami facelift pada tahun 2014. Model tersebut dirilis dalam tiga varian, yakni GLX, GLS, serta PX dengan menghadirkan enam pilihan warna.