Jenis makanan agar ereksi kuat dan tahan lama

Jenis makanan agar ereksi kuat dan tahan lama

Memang tidak bisa terbantahkan bila salah satu masalah yang dapat menyebabkan rumah tangga menjadi tidak harmonis adalah ketidakpuasan saat berhubungan intim. Ketidakpuasan ini akan memicu pertengkaran hebat yang berujung pada perselingkuhan dan bahkan perceraian. Berdasarkan hasil temuan para pakar kesehatan, mereka menemukan bila salah satu penyebab ketidakpuasan saat berhubungan intim yang sering terjadi adalah ketidakmampuan pria untuk ereksi kuat dan tahan lama.

Ini dia 6 jenis makanan agar ereksi kuat dan tahan lama solusi terbaik untuk pria agar dapat memuaskan pasangan tercinta saat berhubungan intim. Informasi ini kami sajikan spesial untuk anda pengunjung setia situs foredi.info yang ingin memiliki kemampuan ereksi yang lebih hebat dari biasanya.


Kemampuan ereksi yang maksimal akan mempengaruhi kepuasan saat berhubungan intim. Sebab saat ereksi lebih kuat dan tahan lama akan membuat wanita mencapai puncak kenikmatan atau orgasme. Dan sebaliknya saat ereksi hanya sebentar saja akan membuat wanita tidak puas dan kecewa. Untuk itulah agar masalah ini tidak menimbulkan berbagai masalah sebaiknya anda menuntaskan masalah ereksi yang kuat dan tahan lama.

Salah satu cara yang terbukti ampuh untuk meningkatkan ereksi pria agar lebih maksimal dan perkasa adalah dengan mengkonsumsi beberapa jenis makanan. Makanan tersebut sudah terbukti mampu membuat pria lebih kuat dan tahan lama saat bercinta.

Adapun 6 jenis makanan untuk pria agar ereksi lebih kuat dan tahan lama tersebut adalah sebagai berikut:

1. Makanan yang Mengandung Kalium

Kalium merupakan zat yang sangat penting untuk tubuh agar senantiasa sehat dan terawat. Kalium berfungsi untuk melebarkan pembuluh darah kecil atau arteriol. Melebarnya pembuluh arteriol akan membuat aliran darah semakin meningkat, sehingga tubuh akan semakin sehat. Fungsi lainnya dari kalium yang jarang diketahui orang adalah dapat meningkat ereksi agar lebih kuat dan tahan lama. Hal ini terjadi karena aliran darah dari pembuluh darah menuju penis semakin lancar yang menyebabkan ereksi semakin maksimal.
Bila anda ingin memiliki kemampuan ereksi yang kuat dan tahan lama tentu mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung kalium adalah langkah yang sangat tepat. Adapun makanan yang banyak mengandung kalium contohnya semangka, pepaya dan pisang.

2. Makanan yang Mengandung Seng

Seng disini bukan material untuk bangunan ya? tetapi zat yang berfungsi untuk kesehatan tubuh. Seng atau dikenal juga dengan istilah zenk merupakan zat yang memiliki peranan besar dalam meningkatkan kualitas dan jumlah testosteron. Testosteron merupakan hormon seks pria yang akan meningkatkan kualitas sperma. Manfaat lainnya dari seng adalah membantu agar alat vital pria dapat ereksi lebih keras, kuat, dan perkasa.
Untuk anda yang memiliki masalah ereksi yang lemah, loyo, dan tidak tahan lama sangat disarankan untuk mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung seng. Adapun makanan yang didalamnya banyak mengandung seng, misalnya saja susu dan makanan yang diolah dengan bahan susu, keju, dan kacang-kacangan.

3. Makanan yang Mengandung Allicin

Salah satu zat didalam tubuh yang memiliki peranan besar dalam meningkatkan kemampuan seksualitas pria adalah allicin. Zat ini fungsinya sama dengan kalium, yaitu meningkatkan aliran darah agar lebih lancar. Lancarnya aliran darah akan membuat penis dapat ereksi lebih kuat dan tahan lama.
Adapun makanan yang banyak mengandung allicin adalah makanan yang berbahan dasar bawang putih dan bawang merah. Sebab kandung allicin memang terdapat didalam bawang putih dan juga bawang merah.

4. Makanan yang Mengandung Flavonoids

Selain kalium dan allicin zat lainnya yang memiliki peranan besar dalam meningkatkan aliran darah dari pembuluh darah ke seluruh tubuh adalah flavonoids. Zat ini akan membuat aliran darah dari pembuluh darah semakin lancar, sehingga ereksi yang maksimal akan diperoleh. Kemampuan ereksi yang maksimal juga didukung dengan kemampuan kuat dan tahan lama yang maksimal. Sebab flavonoids juga dapat meningkat energi lebih besar dari biasanya.

Bila anda ingin mengembalikan kemampuan seksualitas yang selama ini menurun agar lebih hebat dari biasanya, maka makanan yang mengandung flavonoids adalah solusinya. Dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung flavonoids anda juga akan semakin bergairah dan perkasa. Adapun kaya akan kandungan flavonoids didalamnya adalah dark chocolate.

5. Makanan yang Dapat Mencegah Kolestrol
Salah satu penyebab ereksi tidak kuat dan tahan lama adalah terjadi penyumbatan pada arteri dan kapiler. Penyumbatan ini umumnya disebabkan oleh peningkatan kolestrol dalam tubuh. Untuk mengembalikan kemampuan ereksi agar tetap hebat dan kuat, maka tidak ada jalan lain selain mencegah kolestrol yang dapat menyumbat arteri dan kapiler.
Salah satu cara yang efektif untuk mencegah meningkatnya kolestrol di dalam tubuh adalah mengkonsumsi ceri. Sebab didalam buah ceri memang terkandung zat yang dapat mencegah peningkatan kolesterol.

6. Makanan yang Mengandung Omega 6
Omega 6 merupakan unsur yang sangat penting untuk meningkatkan asam lemak dan arginim. Kedua unsur ini memiliki peranan yang sangat besar dalam membantu produksi oksida nitrat. Zat ini juga memiliki peranan besar untuk relaksasi arteriol serta meningkatan aliran darah ke jaringan penis agar semakin lancar. Lancarnya aliran darah pada jaringan penis akan membuat alat vital mampu ereksi lebih maksimal, kuat, perkasa, dan tahan lama.

Salah satu makanan yang terbukti banyak mengandung omega 6 adalah kenari. Karena itu bila anda ingin ereksi lebih kuat dan tahan lama dapat mengkonsumsi kenari.

Itulah 6 jenis makanan agar anda dapat ereksi lebih kuat dan tahan lama yang dapat kami sajikan pada kesempatan ini. Semoga bermanfaat…