News Mitsubishi Pajero Sport 2016


Mobil Terbaru Dari News Mitsubishi Pajero Sport 2016 Mengusung Berbagai Perubahan

Kembali sebuah mobil jenis SUV 7 penumpang meramaikan dunia otomotif dunia. Kali ini produk baru keluaran Mitsubishi yang diberi nama dengan Mitsubishi Pajero Sport 2016 itu telah secara resmi hadir di Bangkok Internasional Grand Motor Sale pada Sabtu 1 Agustus 2015. Rencananya setelah kemunculan pertamanya di Bangkok ini, Mitsubishi Pajero Sport 2016 ini bakal disebar ke lebih dari 90 negara sebelum tahun 2015 ini berakhir.

Mitsubishi Pajero Sport 2016 ini memang sepertinya sangat memfokuskan pada segi penampilannya sehingga tak heran jika kita melihat tampilannya maka kita bisa langsung jatuh hati pada mobil ini. dengan paras depan yang sedikit banyak terinspirasi dari desain Outlander 2016 dengan sisi kaca samping depan yang muncul sejumlah elemen yang mirip dengan new Triton dan tampilan belakang yang sepenuhnya baru semakin membuat Mitsubishi Pajero Sport 21016 ini semakin menawan.

Keistimewaan lainnya pada desain Mitsubishi Pajero Sport 2016 ini juga terlihat dengan adanya headlight menyudut dan bentukan X Grille pada bagian depan. Perubahan tampilan yang paling terlihat pada Mitsubishi Pajero Sport 2016 ini adalah adanya berbagai macam fitur-fitur baru seperti Forward Collision Mitigation (FCM), Ultrasonic Misacceleration Mitigation System (UMS), electronic parking brakes, Blind Sport Warning (BSW), around view monitor, sonar parking sensors, dan tujuh kantong udara.

Namun meskipun terfokus pada bagian segi penampilan bukan berarti sektor dapur pacu Mitsubishi Pajero Sport 2016 ini juga diabaikan. Ini terbukti dengan adanya bekal berupa mesin 2.4 L 4 silinder MIVEC Diesel yang mampu menembus tenaga hingga 178.4 tenaga kuda dan mampu menghasilkan torsi puncak 430 NM. 

Sistem penggerak empat roda yang digunakan oleh Mitsubishi Pajero Sport 2016 ini juga telah menggunakan sistem transmisi otomatis 8 percepatan yang akan membuat performa mobil saingan Toyot Fortuner dan Ford Everest ini semakin handal. Ia juga sudah dibekali dengan adanya teknologi Super-Select 4WD-II four-wheel drive milik Mitsubishi.