Pamela Safitri Duo Serigala Siap Difoto Bugil Dengan Syarat Ini

Entah tak belajar dari pengalaman atau memang dasarnya ingin cari sensasi dan popularitas atau bahkan memanfaatkan moment, Pamela Safitri baru-baru ini membuat pengakuan mengejutkan. Salah Satu personel Duo Serigala ini mengaku mau dan siap di foto bugil untuk majalah dewasa. Tawaran ini bahkan diamini oleh manager yang mengasuh Duo Serigala.

Inilah syarat yang diajukan oleh personel Duo Serigala, Pamela Safitri mau berfoto syur dan berani di majalah dewasa pria~www.suara.com

   Inilah syarat yang diajukan oleh personel Duo Serigala, Pamela Safitri mau berfoto syur dan berani di majalah dewasa pria~www.suara.com

Pamela Safitri mau berfoto syur dan berani di majalah dewasa pria~www.suara.com

Namun ada syarat khusus yang ditawarkan Pamela Safitri bagi siapapun yang ingin memfotonya bugil. Pamela mengaku hanya mau difoto berani untuk majalah dewasa luar negri. Meski mengakui banyak tawaran datang dari majalah dewasa lokal, namun dia enggan untuk menerima tawaran tersebut. Alasanya simple. Pamela tak mau jadi bahan omongan karena berfoto berani untuk media lokal.

“Ya aku kan memang dulu seorang foto model. Nah kalau sekarang memang banyak majalah dewasa yang nawarin buat foto seksi. Tapi aku nggak mau kalau majalah di Indonesia takutnya ada salah paham lagi,” kata Pamela Safitri. Pamela juga menambahkan bahwa tawaran untuk berfoto berani tersebut sebenarnya tak datang hanya untuknya tapi juga untuk rekannya di Duo Serigala, Ovi Sovianti.

Hal ini diamini oleh sang manager, Alhadil. Alhadil mengatakan bahwa semenjak foto topless Pamela tersebar di dunia maya, kini banyak tawaran untuk berfoto syur dari berbagai majalah pria dewasa. Namun seperti yang diajukan oleh Pamela Safitri diatas, Ovi Sovianti pun enggan jika tawaran tersebut datang dari media lokal.

“Kalau semacam tawarannya dari majalah Playboy bisa saja kami ambil. Tapi kalau majalah dari Indonesia enggak-lah, takut ada salah paham lagi dari masyarakat Indonesia dan jadi bahan omongan,” pungkas Pamela. Pamela sendiri mengaku tampil berani didepan kamera bukan masalah baginya. Wanita ini bahkan mengatakan sejak dulu memang terbiasa foto berani untuk koleksi pribadi.
(Sumber : suara.com / beranda.co.id)