Raffatar Malik Ahmad Nama Bayi Pertama Raffi-Nagita

Raffatar Malik Ahmad Nama Bayi Pertama Raffi-Nagita
Nagita Slavina terpaksa melahirkan secara caesar. Menurut info yang didapat, Gigi mengalami kontraksi sejak pukul 20.00 WIB. Kontraksi yang berkepanjangan, sementara masih pembukaan tiga, setelah diinduksi membuat Gigi memutuskan untuk menjalani operasi sesar.

Sebelumnya, Raffi dan Gigi ingin anak pertamanya dilahirkan secara normal. Mereka juga ingin buah hati lahir pada 17 Agustus 2015, menyamakan tanggal ulang tahun mereka

Raut wajah kebahagiaan terpancar dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Tepat hari ini, Sabtu 15 Agustus 2015, buah hati dari pasangan yang menikah bulan Oktober 2014 kemarin akhirnya lahir. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikaruniai anak laki-laki yang diberi nama Raffatar Malik Ahmad.

 Kabar bahagia tengah dirasakan pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Mereka berdua baru saja dikaruniai bayi pertama yang berjenis kelamin laki-laki.

Nagita alias Gigi telah melahirkan bayi laki-laki, Sabtu (15/8/2015) sekitar pukul 08.45 WIB, di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

Ibu kandung Raffi, Amy Qanita mengatakan, anak pertama Raffi dan Gigi telah diberikan nama yang cukup bagus.

"Namanya Raffatar Malik Ahmad. Arti namanya nanti ajalah biar Raffi aja," ujar Amy, ketika berbincang di acara 'Dahsyat', Sabtu (15/8/2015).

Amy juga menambahkan, saat ini kondisi Gigi dan bayinya dalam keadaan baik-baik saja.
Walaupun proses persalinan Gigi akhirnya dilakukan secara caesar.

"Pagi ini akhirnya ambil tindakan caesar, karena bayinya telentang dan ari-arinya juga susah. Kontraksi sudah semalaman, karena Gigi kan maunya normal. Tapi pembukaannya ngga nambah-nambah," katanya