Samsung Galaxy Note 4


Berikut ini adalah berita tentang Samsung Galaxy Note 4 dengan Prosesor Snapdragon 810

Berikut ini adalah berita tentang Samsung Galaxy Note 4 dengan Prosesor Snapdragon 810
Samsung baru saja merampungkan smartphone nya yang terbaru dan dilengkapi dengan firut yang canggih. Phablet Galaxy Note 4 baru diluncurkan oleh Samsung beberapa bulan lalu. Dan saat ini, phablet tersebut ditawarkan dalam dua versi, yakni versi dengan prosesor Exynos serta Snapdragon 805. 


Bahkan saat ini, Samsung dikabarkan tengah melakukan pengujian terhadap penggunaan chip prosesor terbaru Qualcomm pada Galaxy Note 4 itu. 

Dan keberadaan chip Snapdragon 810 itu tentunya bakal memberikan peningkatan performa yang sangat drastis. Terlebih chip prosesor ini memiliki delapan core dengan arsitektur big.LITTLE dan menggunakan teknologi 64-bit plus disertai dengan GPU Adreno 430. 


Sayangnya, kemungkinan besar keberadaan Galaxy Note 4 dengan chip prosesor Snapdragon 810 tersebut hanya akan ada di Korea Selatan. Terlebih menurut laporan dari SamMobile, pengujian yang kini tengah terjadi dilakukan oleh beberapa provider telepon terbesar di Korea seperti LG+, SKT serta Olleh. Dan menurut kabar yang ada, kehadiran smartphone Galaxy Note 4 Snapdragon 810 ini akan diresmikan tak lama setelah kehadiran Galaxy S6.

Dikutip dari beritateknologi.com / blogbuletin.com

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak