Selamat, Tya Arifin resmi dilamar anak tiri Siti Nurhaliza


Sebuah kabar gembira datang dari dunia hiburan tanah air. Tya Arifin yang beken lewat aksinya lewat sinetron PREMAN PENSIUN resmi dilamar oleh kekasih pujaan hatinya yang berasal dari negeri Jiran Malaysia, Asyraf Khalid.

Momen bahagia ini langsung saja dipamerkan oleh Tya Arifin melalui akun Instagram miliknya. Memakai setelan berwarna putih, artis cantik 20 tahun itu tampak sangat mempesona dalam acara lamaran kemarin.

Asyraf Khalid sendiri tampak gagah dengan setelah baju berwarna putih yang dikombinasikan dengan bawahan berwarna gelap. Acara sakral ini tentu saja dihadiri oleh semua kerabat dari kedua belah pihak. Hal tersebut bisa dilihat dari berbagai foto yang diunggah di akun Instagram milik Tya Arifin, @tyaarifinnw.

 

Tampak pula beberapa nama beken Malaysia yang juga datang ke acara tersebut seperti Siti Nurhaliza yang tak lain adalah ibu tiri dari Asyraf Khalid. "Lamaran @asyrafkhalid @teezac @ctdk @fitriarifinfw," tulis Tya Arifin dalam caption unggahannya ini.

Momen bahagia ini langsung saja disambut suka cita oleh semua pemerhati dunia hiburan. Banyak komentar dukungan yang muncul di unggahan foto milik Tya Arifin." Selamat ya teh Kinanti @tyaarifinnw bakal jadi menantu dato Siti Nurhaliza nih," tulis salah seorang netizen.

Wah, selamat nih buat pasangan Tya Arifin dan Asyraf Khalid. Semoga semuanya lancar sampai proses pernikahan nanti ya. Cheers :)

(merdeka.com/kpl/abl)