Tanda Toket Abg Yang Sudah Tersentuh Cowok

Peranan buah dada memang banyak, bukan sekedar menggoda nafsu lelaki saja, tapi buah dada sebagai bukti kalau gadis itu pernah disentuh atau tidak. Buah dada gadis yang belum pernah kena sentuh, senantiasa tegang. Tetapi kalau sudah kena sentuhan, buah dada itu tegangnya berkurang dan membesar sedikit dari pada ukuran asalnya, lebih kerap disentuh, lebih kendur. 

Perhatikan gadis disaat berjalan atau berlari, bergerak2 dan melambai jatuh (ke bawah) dan berbuai sekali berarti ketegangan sudah hilang. Kalau belum kena sentuhan, walaupun buah dada berbuai disaat berlari tetapi buaiannya tidak terlalu melambai2 berarti ketegangan masih ada.

Puting buah dada yang pernah kena sentuhan menjadi panjang dan terjojol (keluar) sedikit dari tempat persembunyiannya. Buah dada yang selalu kena remas akan menjadi lebih besar, dan jangan menuduh gadis yang berbuah dada besar berarti dadanya sering remas. Sebab, buah dada yang besar kena remas dan yang besar karna alami memang berbeda.

Buah dada yang kena remas menjadi besar tetapi tidak tegang. Sementara buah dada yang besar karna alami senantiasa tegang dan disaat berjalan tidak bergoyang, kalau yang kena remas bergoyang terbuai-buai seperti telinga gajah, berbuai kekiri, kekanan, keatas, kebawah terkadang melambung2 ketika gadis itu berjalan atau berlari.

Mengapa buah dada bila kena sentuhan bisa jatuh dan apa hubungan telapak tangan dengan otot buah dada? Di kala buah dada itu dipegang atau diremas2 gadis merasa gairah, disaat bergairah hormon2 akan mengisi ruang buah dada sehingga menjadi tegang. 

Setelah bergairah buah dada yang tegang lalu mengendur yang membuat ototnya mengendur pula. Buah dada yang kena hisap putingnya menjadi lebam, yang belum kena hisap putingnya berwarna merah jambu. Sekiranya gadis itu tidak perawan, buah dadanya jatuh terjuntai seperti buah pepaya yang terjuntai di pohon.

Pada buah dada memang mengandung seribu tanda tanya, termasuk mengetahui wanita yang sudah punya anak atau belum. Perhatikan putingnya kalau tegangnya menghala ke atas yaitu mendangak ke atas berarti wanita itu sudah pernah melahirkan, kalau putingnya senantiasa terjojol keluar dan mendangak ke atas berarti wanita itu sudah pernah melakukan hubungan badan, tetapi belum pernah beranak.

Namun payudara sering kali dianggap sebagai simbol seks, sebagian besar wanita dan lelaki sangat menyukai buah dada disaat melakukan hubungan sexsual, karena mereka dapat mencapai organsme (kenikmatan) hanya karena rangsangan buah dada.

Seorang gadis jika telah dewasa, kecil kemungkinan ukuran payudaranya berubah, kecuali bila berat badannya bertambah. Pembengkakan payudara karena kehamilan, menyusui atau pengaruh pil kontrasepsi adalah bersifat kondisional. Postur tubuh yang baik akan membentuk payudara nampak lebih besar. Coba tanyakan, apakah ia senang payudaranya disentuh atau tidak? Sebagian besar wanita memiliki puting payudara yang sangat sensitif sebagian lainnya tidak, mereka mungkin ingin payudaranya disentuh atau mungkin tidak.

Tetapi umumnya wanita menyukai sentuhan lembut dan ciuman pada payudara dan juga pada puting payudara. Payudara dan putingnya akan mengeras apabila dirangsang. Begitulah tanda2 yang paling jelas bila ia terangsang, meskipun tidak semuanya demikian. Tanda2 lainnya adalah lubrikasi (pelendiran) pada liang vagina, kemerah-merahan di dada dan meningkatkan kecepatan denyut jantung dan pernafasan.

Apa yang paling mengasyikan bagi seorang pria dengan payudara pasangannya? Anda tentu sudah bisa menerka jawabannya. Memang semua laki-laki normal pasti suka bermain-main dengan buah dada atau payudara pasangannya. Memulai pemanasan dengan memainkan payudara memberikan kenikmatan tersendiri baik bagi pihak pria maupun pasangannya. Mencium, menjilat, melumat dan menghisap payudara pasangan merupakan sensasi tersendiri yang tentunya hanya Anda dan pasangan saja yang bisa merasakannya.


Hanya saja memainkan payudara diperlukan keahlian tersendiri. Selain hal di atas, ada banyak hal yang bisa Anda lakukan pada payudara pasangan Anda. Alangkah sedih pasangan Anda jika anda tidak bisa atau tidak mengetahui trik yang benar dalam memainkan payudaranya.

Langkah pertama bisa anda mulai dengan meraba sambil sesekali meremas payudaranya. Lakukan dengan gerakan memutar. Anda juga bisa sesekali menciumi payudaranya sambil membisikan kata-kata pujian akan keindahan atau kekencangan payudara pasangan Anda. Ingat wanita sangat suka mendapatkan pujian dari pasangannya. Pujian Anda bisa membuatnya semakin bernafsu dan terangsang.

Hal selanjutnya yang bisa Anda lakukan adalah dengan menjilati puting susunya. Sentuh bagian ujung putingnya dengan lidah Anda. Lakukan dengan pelan dan lembut. Basahi bagian puting dan sekitarnya dengan air liur anda dan bayangkan anda tengah menikmati es krim yang sangat lezat dengan lidah dan bibir Anda.

Dalam kondisi basah puting susu akan terasa “hangat”. Lalu mainkan lidah Anda pada puting ke kiri, ke kanan, serong sana serong sini. Hal ini pasti akan membuat pasangan Anda mengeliat karena nikmat yang tidak tertahankan. Tips lain untuk merangsang bagian toket adalah melakukan kombinasi antara ciuman, jilat, remas dan sedotan.

Selanjutnya Anda bisa mengigit putingnya tapi jangan terlalu keras, kecuali jika putingnya termasuk tebal dan besar anda bisa sedikit keras mengigitnya. Namun demikian Anda tetap harus berhati-hati karena puting payudara merupakan daerah yang sangat sensitif. jangn sampai gigitan Anda justru menyakitinya.

Pada saat mengigit mesra itulah pasangan Anda akan merasakan kenikmatan luar biasa. Ingat jangan terlalu lama dan keras mengigit karena nanti puting akan terasa perih. Kalu terasa perih anda bisa menjilati dan membasahinya lagi seperti sebelumnya. Dengan demikian puting susunya akan adem kembali.

Hal lain yang bisa anda lakukan adalah dengan “memakan” payudaranya. Yang di maksud memakan di sini bukan anda makan seperti anda memakan makanan tetapi adalah dengan cara mengenyot gelembung payudara pasangan yang telah mengeras karena terangsang.

Lakukan perlahan-lahan, atau Anda bisa melakukan teknik dengan “mengunyah” payudara dengan memainkan tangan Anda dengan remasan lembut di sekitar daerah payudaranya.

Buat wanita, apa yang anda lakukan tersebut adalah seperti seorang bayi yang tengah menyusu pada ibunya. Lakukan semua itu dengan penuh kelembutan. Sensasi permainan lidah, bibir dan mulut serta tangan anda di payudaranya akan menimbulkan sensasi kenikmatan hebat yang akan semakin merangsang nafsu birahinya.


Naahh ini dia ternyata alasan-alasan kenapa para cowo/pria sangat menyukai meremas payudara cew/wanita. Hmmm.. Ternyata oh ternyata setelah diselidiki ini dia yaa.

1. Menenangkan 
Berdasarkan bentuknya, payudara hadir dalam tekstur lembut dan mengundang siapapun yang melihatnya. Tidak memberi kesana mengancaman. Kembali kemasa bayi, mengingatkan kaum pria bahwa dari situlah ia mendapati ASI dan perlindungan sang ibu dari kejahatan dunia. Karenanya ketika melihat payudara kaum lelaki merasa tenang dan terlindungi.

2. Simbol kesuburan 

Payudara merupakan identitas melekat bagi kaum wanita, merupakan simbol feminim mutlak. Efeknya memberi kesan kepada pria bahwa wanita adalah figur pengasuh dan penjaga kehidupan. Selain itu, merupakan indikasi bahwa sang wanita dapat memberikan keturunan karena menyembulnya payudara didadanya yang merupakan simbol pubertas.

3. Masalah seleksi alami 

Menurut Charles Darwin dan teori evolusinya, manusia secara tidak sadar mencari pasangan yang sehat dan terlihat mampu mereproduksi. Menurut penelitiannya, pria tertarik pada payudara karena hal itu mengindikasikan kemampuan untuk berkembangbiak. Meski reproduksi bukan lagi prioritas utama SEOrang pria, tetapi insting ini tetap ada meski sudah terjadi evolusi berabad-abad lamanya.

4. Kunci untuk membuat wanita terangsang 

Pria dewasa pasti semua tahu, payudara adalah salah satu zona primer untuk membuat rangsangan. Karena itu, alasan lain pria menyukai payudara adalah ketika ia bisa “menangani” payudara dengan lihai, ia bisa membawa si wanita mencapai puncak kenikmatan seksual. Mungkin ada semacam permaianan ego di dalam hal ini.

5. Semacam pusat hiburan 
Pria suka mainan, mirip seperti anak lelaki. Menurut situs askmen.com, bentuk dan tekstur payudara buat pria, seperti hiburan mengasyikkan tersendiri.

6. Stimulasi visual 
Tak seperti perempuan yang bisa terangsang dengan membaca novel romantis, pria butuh stimulasi visual. Tak terlalu mengejutkan,penampilan payudara yang terjaga dan terawat, menyita perhatian pria. Lagipula, selain area genitalia, payudara adalah salah satu bagian fisik paling membedakan pria dan wanita.

7. Tekanan sosial 
Salah satu alasan terutama pria terobsesi dengan payudara adalah karena lingkungan sosial juga. Majalah-majalah yang berhubungan dengan pria, entah itu majalah otomotif, games, atau lainnya, sepertinya akan selalu ada gambaran mengenai payudara wanita, entah itu hanya bagian belahan dadanya atau bentuk lekuk payudara yang sangat ketara.

8. Ada hal yang tabu di sana 
Godaan yang membuat payudara makin menarik adalah karena tabu itu sendiri. Bahwa payudara ditutupi dan menjadi suatu hal yang tidak boleh dilihat oleh orang lain membuat payudara menjadi daya tarik tersendiri. Jerry Seinfeld, komedian, pernah berseloroh, jika selama ini wanita menutupi kepalanya dan bukan payudaranya, pria akan mencari majalah-majalah yang mencoba “mengintip” ke arah sana. Bagi pria, payudara mirip semacam buah terlarang yang tak boleh diketahui dan karena itulah ada hal yang menggoda mereka untuk ingin tahu lebih dalam.