Tips cara berciuman

Tips cara berciuman
Cara berciuman dengan mulut di leher ?Cara berciuman yang sehat? Cara berciuman yang lama? Cara berciuman ala orang korea? 
 Bagaimana sih cara berciuman bibir ? cara berciuman lidah ? cara berciuman pertama kali ? cara berciuman yang hot, mesra dan romantis juga nikmat? 

Mencium seseorang yang Anda cintai untuk pertama kalinya memang sangat menarik, tetapi terkadang Anda mungkin merasa gugup tentang hal itu. 

Tapi jangan khawatir - jika Anda ingin mencium seseorang (pasangan anda) untuk pertama kalinya yang harus Anda lakukan adalah rileks, merasa nyaman dengan tubuh Anda, dan mengikuti pedoman dasar cara berciuman yang tepat. Jika Anda ingin mencium seseorang untuk pertama kalinya, ikuti langkah-langkah mudah cara berciuman untuk pertama kali.


Persiapan Sebelum Berciuman


1. Segarkan nafas Anda.

cara berciuman 1

Setelah segar, napas yang harum merupakan komponen utama dari saat melakukan ciuman pertama. Pastikan bahwa Anda telah menyikat gigi atau obat kumur dan juga anda bisa juga mengunyah permen mint sebelum anda berciuman. Anda dapat melakukan ini satu jam atau lebih sebelum melakukan ciuman- sebaiknya jangan terlalu berbau 'mint' atau akan terlihat seperti Anda mencoba terlalu keras untuk bersiap-siap untuk berciuman.Jika Anda makan malam atau makan sebelum ciuman, Anda harus menghindari memesan setiap makanan yang mengndung banyak bawang putih, bawang, atau rempah-rempah.

2. Atur suasana hati.

cara berciuman 2

Sangat penting untuk berbagi ciuman pertama Anda dalam suasana intim atau romantis. Ciuman pertama Anda mungkin sesuatu yang Anda ingat selama hidup Anda, sehingga Anda harus membuatnya istimewa. Anda tidak perlu menggunakan seribu lilin akan tetapi Anda harus memilih waktu yang ideal dan tempat untuk ciuman.

  • Ciuman di malam hari. Berciuman saat matahari terbenam atau saat senja lebih romantis daripada berciuman siang hari. Anda juga akan merasa 'kurang malu' saat ciuman pertama Anda jika Anda berciuman dalam gelap.
  • Mencium di suatu tempat pribadi. Pilih lokasi pribadi yang bebas dari gangguan atau orang lain sehingga Anda dapat benar-benar fokus pada ciuman Anda. Pilih bangku di taman terpencil, tempat yang bagus dekat pantai atau danau, atau bahkan di balkon rumah Anda sendiri.
  • Terlihatlah 'bagus'. Berdandan sedikit untuk menandakan bahwa Anda akan memiliki momen khusus.

3. Pastikan pasangan Anda sudah siap.

cara berciuman 3

Ini adalah poin penting. Anda dapat mengatur suasana hati dan mempersiapkan napas Anda semua yang Anda inginkan, tetapi apa pun yang Anda lakukan sebelumnya akan menjadi masalah jika pasangan Anda tidak siap untuk berciuman. Sebelum Anda berbagi ciuman, pastikan pasangan Anda telah menunjukkan tanda-tanda menyukai Anda, apakah itu terjadi melalui pada waktu, menyentuh Anda, atau bahkan memberitahu Anda bagaimana dia merasa. Jika pasangan Anda terus menatap mata Anda, menyentuh Anda dengan ringan, dan tersenyum, maka Anda akan tahu bahwa saat tersebut dia siap untuk ciuman.

4. Ingatlah untuk menghindari beberapa hal yang bisa merusak saat berciuman.

cara berciuman 4

Sebelum Anda bersiap-siap untuk ciuman, Anda perlu memastikan untuk melakukannya secara lambat dan lembut. Jika Anda terlalu agresif atau kasar, pasangan Anda akan mendapatkan pesan yang salah, dan ciuman itu akan merasa terlalu dipaksakan. Berikut adalah beberapa hal yang harus dihindari sebelum Anda masuk untuk ciuman pertama Anda:

  • Berciuman ala Perancis. Jangan langsung mendorong lidah Anda di mulut pasangan Anda dan meninggalkan air liur di mana-mana. Jika pasangan Anda berani dan lembut menyentuh lidahnya dengan Anda, maka Anda dapat bergerak untuk ciuman ala Perancis ini, Akan tetapi jangan mencoba ini dalam beberapa detik pertama saat berciuman.
  • Menggigit. Menggigit bibir pasangan Anda atau bahkan lidah dapat menjadi cara yang sensual untuk membumbui ciuman Anda. Akan tetapi jika Anda melakukan hal ini selama ciuman pertama Anda, pasangan Anda akan 'tertangkap basah' dan bahkan dapat melompat kembali.
  • Tangan meraba-raba. Anda harus melakukan kontak fisik dengan pasangan Anda, menggerakkan tubuh Anda lebih dekat, dan membelai kepala pasangan Anda atau bahu dengan tangan Anda. Anda tidak harus meraba-raba pasangan Anda di tempat-tempat yang tidak pantas selama ciuman pertama Anda.

Saat Berciuman


1. Lakukan kontak fisik. 
Mulai bergerak lebih dekat ke orang yang Anda ingin cium, apakah itu dengan bergerak lebih dekat bersama-sama jika Anda duduk, menempatkan lengan Anda di sekitar orang tersebut, atau membelai rambutnya. Saat Anda mulai menyentuh orang, tahan tatapannya karena hal tersebut membuat niat Anda jelas terlihat.

  • Ciuman pertama Anda akan merasa lebih alami jika Anda sudah menyentuh pasangan anda tersebut dan dia merasanyaman dengan itu. Tangan Anda seharusnya tidak meraba-raba ke tempat-tempat yang tidak pantas - tetap slow.
  • Kontak fisik Anda bahkan bisa mulai dari beberapa cahaya dan menggoda lembut. Anda main-main bisa memukul atau ringan mendorong orang lain, sampai tindakan Anda menjadi lebih serius.
  • Cobalah membuat pujian romantis sebelum Anda masuk untuk ciuman. Katakan saja, "Matamu terlihat indah" atau "Kau tampak cantik malam ini "

2. Dekati sampai wajah Anda hanya beberapa inci. 
Setelah Anda melakukan kontak fisik, manuver diri sendiri sampai wajah Anda hanya inci dari wajah pasangan Anda. Anda harus menjaga kontak mata, dan Anda bahkan bisa tersenyum sedikit untuk menunjukkan kasih sayang Anda untuk orang tersebut.

  • Dekati sampai pinggul Anda hampir menyentuh, dan gunakan tangan Anda untuk merumput seseorang pipi, rambut, atau bahu.
  • Satu posisi berciuman tradisional adalah ketika orang membungkus lengannya di pinggang seorang gadis sementara dia membungkus lengannya di atas bahu dan belakang lehernya - Anda dapat menganggap ini sebagai "tarian slow" posisi.

3. Mencium. 
Setelah Anda berada dalam posisi yang tepat, tidak ada yang tersisa untuk dilakukan tapi ciuman. Jangan ragu-ragu. Jika Anda sudah baik sampai sejauh ini, maka jelas bahwa Anda sangat antusias saling berciuman. Menjaga bibir Anda hanya sedikit terbuka, dan terus mencium orang selama lima atau sepuluh detik sebelum melepaskan.

4. Menarik Diri. 
Perlahan-Lahan tarik Diri anda Dari pasangan anda tersebut. Jangan Tiba-Tiba Berhenti Ciuman Dan menarik Diri DENGAN Seluruh Tubuh Anda. Sebaliknya, Menjaga Kontak Fisik Saat menarik Diri darinya Dan tahan tatapan Pasangan Anda. Terus membelai Pasangan Anda secara Ringan  untuk membiarkan dia tahu bahwa betapa besar artinya ciuman tersebut bagi anda.

Bereaksi Tepat Setelah Kiss


1. Masuk untuk ciuman yang lain jika merasa benar. 
Jika Anda tidak bisa memutuskan kontak fisik atau Anda terus menatap mata pasangan Anda, maka Anda harus bersiap untuk berciuman seterusnya. Secara ringan dan lembut belai rambut atau pipi pasangan Anda dan bergerak untuk ciuman yang lain.

2. Jangan kecewa jika tidak berjalan dengan baik. 
 Jika ciuman pertama itu tidak sebaik yang Anda harapkan, jangan khawatir. Ciuman pertama sering canggung karena kedua orang masih mengenal satu sama lain, dan ciuman Anda akan lebih sempurna jika anda sering mempraktekannya. Anda dapat beristirahat dan mencoba lain waktu ketika merasa benar.Bahkan jika tidak berjalan dengan baik, Anda harus tetap lembut menarik diri dari orang tersebut dan melanjutkan. Jangan memikirkan apa yang terjadi, dan memvisualisasikan keberhasilan untuk ciuman berikutnya.


Tips cara berciuman


  1. Memiliki mint sebelum masuk untuk ciuman.
  2. Hanya pergi sejauh yang Anda merasa nyaman berlangsung. Jangan lakukan apa pun yang Anda tidak ingin lakukan.
  3. Pastikan Anda benar-benar "tahu" orang tersebut.
  4. Jika Anda bertemu gigi, tidak apa-apa, jika Anda menyukai cowok / cewek, mereka akan berpikir itu lucu dan Anda dapat terus penguncian.
  5. Jika Anda telah benar-benar bibir pecah-pecah, tidak mencium. Semua orang telah pecah-pecah bibir pada satu titik, sehingga menemukan waktu yang lebih baik untuk berciuman.
  6. Sikat gigi dan menggunakan obat kumur.

Demikianlah informasi dari kami mengenai Cara Berciuman Bibir Dan Lidah Hot Pertama Kali Yang mesra dan romantis. Semoga bermanfaat untuk semuanya.