Tips Menciptakan Kemesraan Di Pinggir Pantai Dengan Pasangan Anda

Tips Menciptakan Kemesraan Di Pinggir Pantai Dengan Pasangan Anda
Buat sebagian orang, menikmati sensasi bercinta di alam bebas akan jadi pengalaman tersendiri yang menyenangkan. Salah satu tempat terbuka yang menjadi pilihan adalah pantai. 

Ya, bercinta atau berhubungan seks alias ML (making love) di pinggir pantai bisa jadi sensasi baru. Namun karena pantai adalah tempat terbuka, jadi sebelum memutuskan untuk bercinta di pantai, sebaiknya perhatikan beberapa tips di bawah ini, seperti dilansir dari indiansutras.com


1. Pilih untuk berhubungan seks di pantai pada malam hari 

Selain pantai sudah sepi dari orang yang ingin berlibur atau berjemur, suasana hening, cahaya yang hanya datang dari bintang, bulan dan penerangan mercusuar membuat suasana lebih dramatis dan membuat tubuh lebih sensitif terhadap sentuhan pasangan.

2. Cari batu besar agar tidak ada yang menonton saat seks berlangsung 

Untuk memastikan tidak ada yang menonton 'aksi' Anda, akan lebih baik jika pantai tempat Anda berlibur ada batu besar, bukit pasir atau gubuk-gubuk yang bisa menjadi tempat berlindung Anda dan pasangan ketika memutuskan untuk bercinta di pantai.

3. Utamakan kenyamanan saat making love di pantai 

Agar bercinta di pantai lebih nyaman, bawa serta kain lebar atau tikar yang bisa jadi alas untuk Anda bersama pasangan bercinta. Nyaman harus tetap lebih diutamakan agar Anda dan pasangan bisa mencapai puncak kenikmatan.

4. Pilih posisi seks yang aman dan nyaman saat di pantai 

Selain tempat, posisi bercinta di tempat yang tidak lazim juga harus tetap mengutamakan keamanan bagi tubuh Anda. Pilih posisi tidak ribet atau berisiko, misalnya Anda bisa memilih posisi sendok atau menyamping, posisi woman on top atau posisi cowgirl terbalik, ini akan membantu Anda terlihat normal jika kebetulan ada orang menuju ke tempat Anda.

5. Dapatkan basah saat bercinta 

Kurang asyik rasanya jika sudah bercinta di pantai tapi tidak merasakan air laut sebagai pelengkapnya. Setelah bercinta Anda bisa saling membasuh di laut.

6. Lakukan seks dengan cepat 

Ini risikonya jika bercinta di alam terbuka termasuk pantai, Anda tidak bisa memastikan apakah akan ada yang datang dan memergoki Anda berdua. Maka ketika bercinta di alam bebas, Anda berdua harus siap dengan seks kilat. Jadi sebaiknya pilih posisi seks yang mudah dan cepat.