20 Macam Cara Berciuman

Ciuman adalah salah satu cara menunjukkan kasih sayang secara universal. Setiap orang pada suatu waktu dapat saja memberikan atau mendapatkan ciuman dari orang yang disayanginya, lembut.. penuh gairah.. dan terkadang terlalu bergairah . 

Ciuman tidak hanya diwajah, tangan, lengan ataupun leher. Setiap orang memiliki keinginan terpendam sendiri mengenai ciuman, dan sebenarnya dapat dilakukan di seluruh bagian tubuh sih.
Nah, disini akan dijabarkan 20 macam cara berciuman beserta gambarnya.



1. Ciuman pada Kening
Ciuman pada kening menandakan atau dikenal juga ciuman pertemanan, kadang juga ciuman permulaan sih. permulaan apa? ya sebelum yang lain ...

Ciuman pada Kening


2.  Ciuman Ala Eskimo
Ciuman ala Eskimo atau penduduk native kutub utara adalah cara ciuman yang penuh kasih sayang. Biasanya dari orang tua ke anaknya. Caranya adalah dengan menggosok2xan hidung ke depan dan belakang bersama pasangan kita.
Gambar Ciuman Eskimo

3. French Kiss penuh gairah
French Kiss dikenal sebagai ciuman yang penuh gairah menggelora, romantis, hot. French Kiss memerlukan ban banyak aksi lidah :P dan membutuhkan waktu yang agak lama untuk menguasainya...Ciuman Bibir
Cara Ciuman French Kiss

4. Single Lip Kiss
SIngle lip kiss adalah dimana anda menghisap salah satu bibir pasangan anda, entah bibir atas ataupun bawah. seperti membuat sandwich.
cara berciuman bibir

5. Cium Tangan
Ciuman pada tangan, ketika anda memegang tangan pasangan anda, dan menciumnya pada bagian punggung tangan. Mempesona dan penuh kasih sayang, biasanya adalah bentuk penghormatan dan menunjukkan itikad baik.
cara cium tangan

6. Earlobe Kiss
Earlobe Kiss adalah ciuman pada telinga, ga perlu dijelasin lagi deh, ini adalah salah satu bentuk ciuman paling romantis, menggoda cuping telinga pasangan anda. Kadang ketika anda menggunakan lidah untuk menggodanya, ciuman ini menjadi hot dan menggairahkan.
cara cium kuping

7. Butterfly Kiss
Ciuman Kupu Kupu, nama yang lucu.. ciuman ini dilakukan ketika anda berdekatan dengan pasangan anda, wajah saling berhadapan dan kedua alis anda berhubungan satu sama lain, ketika anda berciuman.

8. The Spiderman Kiss
Nah ini agak sulit dilakukan, karena membutuhkan pasangan yang bergelantungan..kqkq. tapi bisa juga dilakukan secara horizontal kok. tenang saja... perbaiki angle kamera, dan taaaaraaa... sukses.

9. Long Prolonged Kiss
Ciuman yang menggunakan bibir saja, dan banyak bibir.. berkali kali bibir.. penuh gairah dan emosi...

10. Kiss on the check, cium pipi
Cium pipi aalah ciuman yang penuh persahabatan, penuh perhatian dan mempesona. siapa saja dapat mencium pipi orang lain atau pasangannya, tidak ada maksud lain daripada itu.

11. Lip Gloss Kiss
Lip gloss kiss adalah ciuman yang menyenangkan. bubuhi lipgloss pada bibir anda, lalu gunakan bibir anda untuk memberikan lip gloss pada bibir pasangan anda.

12. Secret Message Kiss 
Secret Message Kiss atau ciuman rahasia adalah ciuman diantara orang yang paling anda sayangi, sangat cocok digunakan untuk menyampaikan pesan erotis... mah... papa pengen.

13. The Lizzy Kiss
The Lizzy Kiss atau ciuman kadal adalah ciuman yang dilakukan dengan cara menyentuhkan lidah kita dengan pasangan kita, diluar mulut, dengan gerakan yang cepat.. seperti kadal menangkap serangga.

14. Air Kisses
Air kisses atau Kiss Bye biasanya digunakan kepada keluarga, teman, ataupun anak.. Muahh Muahh... tanpa sentuhan fisik.

15. Kiss of an Angel
Ciuman Bidadari adalah ciuman ringan pada bibir dan alis pasangan kita.

16. Bite and Kiss
Ini ciuman yang hot, ciuman sambil menggigit gigit bibir sedikit. Mirip dengan french kiss, tapi berbeda.. ciuman iin disertai gigitan, entah di bibir, ataupun area lain di tubuh pasangan kita

17. a Kiss on the Neck
iCiuman pada leher, menandakan intimasi, erotis dan sebagainya..

18. Kiss like a Vampire
Ini ciuman namanya serem ya, tapi ga seserem namanya kok. Ciuman ini seperti vampire di film film, penuh gairah, passion pada leher, terkadang disertai gigitan dan hisapan... uhhh...

19. Kiss on The Jaw
Ciuman pada rahang.. untuk pasangan yang sangat dekat, hot, dan berani mengekplore..

20. Tease
Adalah ciuman menggoda, berawal dari kening, turun ke bibir, terus turun... turun.. turun..






Sekian artikel tentang

20 Macam Cara Berciuman