'Jodha Akbar' Tamat, Ravi Bathia Ucapkan Terima Kasih ke Fans Indonesia

"Jodha Akbar" telah berakhir sejak dua bulan yang lalu di India. Beberapa waktu lalu Ravi juga sempat nostalgia mengunggah foto mengenakan kostum Pangeran Salim. Aktor 26 tahun ini juga pernah mengaku merasa sangat bahagia bisa terlibat dalam "Jodha Akbar".

'Jodha Akbar' Tamat, Ravi Bathia Ucapkan Terima Kasih ke Fans Indonesia

"Jodha Akbar" akhirnya mencapai ending di Indonesia, menyusul negara asalnya, pada 3 September lalu. Kini Ravi Bhatia pun mengucapkan terima kasihnya pada yang mendukungnya selama memerankan Pangeran Salim. Khususnya, untuk fans Indonesia.

Ravi tampaknya merasa tersentuh dengan antusiasme penonton di Indonesia hingga akhir "Jodha Akbar". "Thanku Indonesia for loving #jodhaakbar on @antvkeren #JODHAAKBARLASTEPISODE Will miss your lovely comments and feedback." tulis Ravi di akun Instagram-nya.

'Jodha Akbar' Tamat, Ravi Bathia Ucapkan Terima Kasih ke Fans Indonesia

Tentu saja ucapan terima kasih itu membuat fans di Indonesia merasa tersentuh. Fans pun sempat membuat trending topic saat episode terakhir "Jodha Akbar" tayang. "Will miss your acting bhai. I love your face. Always love you miss you now forever and always @ravi.bhatia" tulis ernimarliana.

"Jodha Akbar" telah berakhir sejak dua bulan yang lalu di India. Beberapa waktu lalu Ravi juga sempat nostalgia mengunggah foto mengenakan kostum Pangeran Salim. Aktor 26 tahun ini juga pernah mengaku merasa sangat bahagia bisa terlibat dalam "Jodha Akbar".(Source wowkeren)