Tips agar si dia nyaman memberikan oral seks

Tips agar si dia nyaman memberikan oral seks
Bagi sebagian pria, oral seks merupakan sebuah ajang mewujudkan fantasi saat bercinta. Seks terasa hambar tanpa diawali dengan oral seks sebagai foreplay. Bahkan tak jarang seorang pria memilih menyelesaikan aktivitas seksnya dalam sesi oral.

Namun tahukah Anda bila tak semua wanita nyaman melakukan oral seks. Untuk itu setiap pri sebaiknya melakukan 6 tips berikut ini agar si dia nyaman memberikan oral seks kepada Anda.

1. Bersih

Dalam urusan makan dan minum pasti Anda menomor satukan kebersihan makanan dan tempat makan Anda, begitu pula dengan oral seks, seorang wanita pasti enggan melakukan oral seks jika penis pasangannya tidak terjaga kebersihannya. Pastikan bagian alat vital Anda benar-benar bersih sebelum melakukan aktivitas oral. kebersihan alat vital juga memperkecil risiko penyakit menular seks.

2. Posisi

Ada banyak posisi oral seks yang bisa Anda lakukan, mulai dari berdiri, tidur hingga posisi push up. Agar si dia tidak merasa lelah menunggu Anda berejakulasi, Anda bisa memvariasikan posisi oral seks karena posisi tak nyaman akan memperparah mood pasangan saat oral.

3. Diet

Untuk memberikan kenyamanan oral seks, Anda juga perlu melakukan sesi diet dengan memakan makanan vegetarian. Hal ini sangat penting dilakukan bagi Anda yang ingin menuntaskan seks dengan oral seks. Makanlah buah seperti plum, blueberry dan cranberry untuk menghasilkan sperma manis. Buah seperti kiwi, semangka, nanas dan seledri juga terbukti mengurangi rasa tak enak pada sperma.

4. variasi

Agar lebih 'nikmat' rasanya, Anda bisa melakukan variasi oral seks dengan tambahan toping kesukaan si dia seperti saus pemanis seperti karamel, coklat, strawberry atau beberapa makanan lainnya yang akan menambah seru momen oral seks.

5. Sesi miliknya

jangan pernah memaksakan oral seks jika ia tidak berkenan. Buatlah agar dia menginginkan dan menikmati sesi oral seks. Biarkan ia mengeksplorasi alat vital Anda. Jika Anda menginginkan dirinya melakukan lebih lagi, coba komunikasikan dengan baik. Jangan pernah memintanya langsung dengan memegang kepalanya. Hal tersebut membuatnya tak nyaman.

6. Komunikasikan

Jangan terlalu terobsesi dengan adegan oral seks film porno yang terlihat menggiurkan. Fokuskan pada kenyamanan pasangan Anda, komunikasikan keinginan Anda dan biarkan dia melakukannya dengan caranya sendiri. Jangan sampai melakukan yang di luar kesepakatan. Itu akan membuatnya kapok melakukannya lagi untuk Anda.