Agnez Mo dan Saputra Wijaya Bertunangan ???

Agnez Mo dan Saputra Wijaya memamerkan sepasang cincin yang diduga menjadi pengikat hubungan pertunangan keduanya.
Beredar rumor bahwa vokalis Agnes Monica (29) yang sekarang dikenal sebagai Agnez Mo, telah bertunangan dengan kekasihnya, pebasket Saputra Wijaya. 

Kabar itu mencuat setelah kira-kira lima hari yang lalu Saputra mengunggah fotonya bersama Agnez, memamerkan jari manis tangan kiri mereka masing-masing yang telah dililit cincin emas.

"She wants honesty and realize that she deserves the truth #righteous #brutallyhonest #relationshipgoals," tulis Saputra sambil menyertakan emoticon berbentuk cincin pada keterangan foto yang diunggah dalam akun Instagram-nya, @saputrawijaya.

Netizen pun bertanya-tanya makna cincin yang mereka kenakan. Ada yang bertanya apakah itu tanda mereka telah bertunangan, ada pula yang mendoakan Agnez dan Saputra segera menikah.

Namun, kabar itu ditepis Agnez lewat akun Twitter-nya. "Ha-ha-ha. Baru denger soal kabar ini. Ni I'm not engaged!! Lol," tulisnya, Sabtu (29/10/2015).

Diberitakan sebelumnya, Agnez sempat memekik ketika peliput menanyakan kapan dirinya akan mengakhiri masa lajang.

"Aaa... Kapan ya," serunya usai mengunjungi anak-anak penderita kanker di Yayasan Rumah Kita, Salemba, Jakarta Pusat, Sabtu (19/9/2015).

Pelantun "Coke Bottle" ini langsung beranjak dari kursinya untuk menghindar. Namun, saat peliput mencoba bertanya kembali, Agnez kemudian menjawab dengan singkat.

"Hmmm... Dapat pasangannya aja belum," kata dia.

"Kalau cowok yang tadi?" celetuk salah seorang peliput tanpa dihiraukan Agnez yang langsung berjalan ke luar rumah yayasan tersebut.

Siang itu Agnez tak hanya ditemani manajemen dan sang ibunda, seorang laki-laki dengan postur tubuh atletis dan berkulit putih juga terlihat mendampingi. Belakangan diketahui laki-laki itu adalah Saputra Wijaya.

Sejak itu, keduanya sering mengunggah foto kebersamaan di media sosial dan juga sering melakukan streaming video lewat aplikasi Periscope.

Penulis : Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor : Irfan Maullana

Kompas.com