Pilihan Agar Blog Kita Jadi Yang Terhebat

Pilihan Agar Blog Kita Jadi Yang Terhebat
Setelah berkeliling dan berkunjung ke beberapa blog baik yang baru dibangun atau yang sudah ditinggalkan adminnya,tentunnya banyak hal yang berbeda disetiap Tampilan blog,Isi dan lainnya .Namun terkadang saya berpikir blog A kok begini dan blog B kok begitu.. ?

Jadi seandainya ingin memiliki blog Sebuah Pilihan Agar Blog Kita Jadi Yang Terhebat adalah harus memenuhi kriteria dibawah ini itupun opini saya aja,diantaranya :

1. Fast Loading

Blog profesional memiliki kecepatan load page kurang dari 100 kb/second. untuk mengetahui kecepatan load page kita, bisa click disini. semakin banyak widget / aplikasi yang kita tambahkan untuk mempercantik blog kita, justru akan semakin memperberat load page-nya. sehingga, bijaksanalah dalam memilih template dan aplikasi yang akan ditampilkan di blog sahabat. Kalau membuka page-nya saja lama, lalu kapan membaca artikelnya?

2. Fantastic

Di dunia maya, pepatah "Jangan lihat dari luarnya saja" sepertinya tidak berlaku lagi. tampilan blog yang Fantastik, atraktif dan menarik mampu menjadi magnet bagi para pengunjung untuk selalu berkunjung ke sebuah blog. Tampilan yang menarik juga mencerminkan karakter pemilik blog, jadi usahakan sebaik mungkin untuk mengelola tampilan blog kita.

3. Focus

Blog yang fokus pada satu topik menunjukkan bahwa pemilik blog mumpuni di bidang itu sehingga meningkatkan kepercayaan pengunjung untuk selalu mengunjungi blog tersebut karena seseorang membutuhkan internet karena membutuhkan informasi yang merupakan solusi yang terfokus untuk memecahkan masalah mereka.

4. Familiar

Keyword (Kata Kunci) yang familiar adalah salah satu faktor yang berpengaruh dalam menentukan kepopuleran suatu weblog. walaupun bukan sebagai kunci utama kepopouleran, tapi kata kunci yang familiar dan menarik di blogosphere dapat meningkatkan trafik atau kedatangan pengunjung ke blog kita.

5. Fine

Kejujuran akan menciptakan kepercayaan dan dengan kepercayaan, pengunjung akan secara teratur mengunjungi blog kita. Dengan menulis dengan jujur dan benar, perlahan tapi pasti blog kita akan merangkak naik di page one google.

Apakah blog sahabat sudah memenuhi kriteria tersebut ?? Ayo, ayo, kita benahi blog kita...

Terima kasih.

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak