Arti Mimpi Ular

Arti Mimpi Ular
Mimpi adalah pengalaman alam bawah sadar yang melibatkan penglihatan, pendengaran, pikiran, perasaan, atau indra lainnya yang dialami ketika kita sedang tidur. Ada yang menganggap mimpi ini hanyalah bunga tidur belaka.
Namun, tak sedikit yang menganggap kalau mimpi adalah firasat atau pertanda dan memiliki arti tertentu. Salah satu mimpi paling populer di Indonesia adalah mimpi yang berhubungan dengan ular.
Ular memang sering muncul dalam makhluk mitologi suatu budaya seperti China dan juga Jawa. Ular juga merupakan simbol dari penyembuhan dan juga kesuburan meskipun dikenal dengan karakter yang berhubungan dengan kejahatan.
Mimpi tentang ular memang mengandung banyak pertanda lho. Berikut ini Lima makna pertanda maksud arti mimpi tentang ular yang sering kita alami:

Penafsiran pertama soal mimpi tentang ular adalah mimpi dililit ular. Jika Anda bermimpi sedang berjalan dan tiba-tiba ada ular yang melilit pada kaki Anda, maka akan ada sesuatu atau seseorang yang akan menghalangi Anda dalam mencapai keberhasilan.
Semakin besar ular yang melilit kaki Anda, maka akan semakin besar halangan yang akan dijumpai. Mimpi ini memang menunjukkan situasi yang negatif, namun jika Anda berhasil melewatinya maka rasa kebahagiaan dan kelegaan akan menaungi Anda.
Hewan ular dikenal dengan karakter yang berhubungan dengan kejahatan seperti iri hati, kesombongan, dan dengki. Jika Anda bermimpi membunuh ular maka Anda akan mengalami sebuah perubahan dalam hidup Anda yang positif.
Anda akan memiliki kesempatan yang besar untuk memajukan diri di berbagai bidang. Mimpi ini merupakan mimpi yang positif bahwa Anda akan berhasil mengatasi kesulitan dalam hidup. Anda akan berhasil mengatasi rintangan di jalan Anda.



Mimpi digigit ular ini bisa berarti baik bagi seseroang yang masih single. Mimpi digigit ular berarti Anda akan segera bertemu dengan jodoh atau dilamar oleh seseorang.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya bahwa ular ini merupakan simbol dari penyembuhan dan juga kesuburan. Maka dari itu mimpi digigit ular memang sering dipercaya bahwa yang single atau jomblo akan bertemu dengan jodohnya.


Mimpi soal kulit ular ini memiliki dua penafsiran. Jika Anda melihat kulit ular, ini dipercaya sebagai pertanda bahwa Anda akan mendapatkan kebahagiaan dan kekayaan dari Tuhan.
Namun, jika Anda melihat ular yang berganti kulit, maka ini dipercaya sebagai tanda bahwa Anda akan memiliki umur yang panjang.


Dalam buku primbon jawa, ular besar di visualisasikan sebagai pasangan lawan jenis. Jadi jika mimpi dikejar ular besar itu bisa di tafsirkan bahwa Anda masih mempunyai janji kepada orang yang sedang dekat dengan Anda, bisa suami, pacar atau bahkan mantan pacar yang belum terpenuhi. Hati-hati ya!

Bisa jadi karena Anda mempunya janji yang belum terpenuhi. Orang yang diberi janji akan datang kepada Anda dan menagihnya secara tidak baik atau melalu cara yang tidak anda sukai.


Jika mimpi tersebut datangnya secara berulang-ulang, hal itu menunjukan bahwa kedatangan orang tersebut sudah semakin dekat dengan Anda. Mereka akan menagih janji kepada Anda. Be careful ya! Jangan suka membuat janji yang sulit Anda penuhi.


Yang perlu Anda ingat sebenarnya adalah semua kejadian di dunia ini memang ada di tangan Tuhan. Arti mimpi ini hanyalah sebagai pertimbangan agar lebih berhati-hati dalam menjalani kehidupan. Jangan jadikan arti mimpi sebagai acuan mutlak ya. 

Semoga informasi ini bermanfaat. (Source : wartainfo.com)