Foto Ciuman Pasha Ungu - Angel Karamoy Dipastikan Asli

Dalam waktu singkat, foto ciuman Pasha Ungu dan Angel Karamoy sudah menghebohkan dunia maya. Pada akhirnya, pakar telematika pun bertindak dan angkat bicara terkait keaslian foto kemesraan kedua bintang tersebut.

Bicara di salah satu acara televisi, pakar telematika Abimanyu mengungkapkan bahwa foto tersebut asli dan bukan rekayasa. Dari lima foto yang beredar, dia bisa memastikan bahwa empat di antaranya bukan foto editan.

"Ini asli ya, pengambilannya enggak sharp, enggak tajam, dan selalu ada frame-nya, dari gambar ini, itu ada sekitar lima gambar. So far ada empat yang bisa saya konfirm kecil kemungkinan rekayasa," ungkap Abimanyu, seperti dilansir dari salah satu media online.

Namun hingga berita ini ditulis, belum ada komentar apapun dari pihak Angel dan Pasha, terkait foto yang beredar. Keduanya tidak bisa dihubungi, sedangkan akun Instagram Angel kini dalam kondisi terkunci.


Memang banyak alasan kenapa foto-foto ini mendapat perhatian banyak orang. Status menikah yang kini masih disandang Angel dan Pasha jelas menjadi masalah, walau hingga saat ini belum bisa dipastikan kapan tepatnya gambar tersebut diambil.

Angel Karamoy sendiri saat ini masih belum resmi bercerai dari Steven Rumangkang, walau keduanya telah mengumumkan pisah ranjang. Sedangkan Pasha Ungu saat ini masih berstatus sebagai suami Adelia, dan keduanya sedang menunggu kelahiran anak ketiga.

Foto Ciuman Pasha Ungu - Angel Karamoy Dipastikan Asli   Bisa dilihat di  Foto Mirip Pasha Ungu dan Angel Karamoy Sedang Ciuman Beredar
(bintang.com)