Gaya Rambut Pria Berkacamata

Pria berkacamata sering dianggap sebagai pria cupu yang tidak bisa bergaya. Pria berkacamata lebih memilih sibuk membaca buku daripada harus sibuk menata gaya rambutnya. Anggapan ini tidaklah salah, karena sebagian pria berkacamata memang seperti itu.

Tapi di era modern seperti ini, setiap pria harus bisa mengupgrade penampilannya, termasuk mereka yang berkacamata. Anda harus memaksimalkan penampilan diri Anda melalui tatanan rambut yang modis. Hal ini akan mengubah pandangan seseorang tentang diri Anda yang selama ini selalu meragukan Anda dalam berpenampilan.

Perlu Anda ketahui bahwa kacamata tidak hanya sebagai alat bantu untuk melihat, tapi sudah menjadi aksesoris yang dapat menunjang penampilan Anda. Pria akan terlihat lebih menawan dan seksi ketika memakai kacamata. Kacamata bisa menciptakan karakter seseorang, sehingga dengan pemilihan yang tepat, seseorang bisa menampilkan kesan yang berbeda.

Untuk itu Anda harus mengetahui gaya rambut pria berkacamata populer yang bisa menjadikan penampilan Anda lebih stylish dan modis. Berikut ini merupakan model rambut pria berkacamata yang bisa Anda coba, diantaranya :

1.Gaya Rambut Pria Klasik

Gaya rambut ini memang tak pernah lekang oleh jaman. Gaya rambut pria klasik ini sering diterapkan oleh pria berkacamata yang tidak ingin kelihatan cupu dan kuno, namun tetap ingin terlihat stylish. Gaya rambut ini cocok Anda gunakan untuk menghadiri acara formal maupun casual. Jadi maksimal penampilan diri Anda dengan gaya rambut ini.

2. Gaya Rambut Spiky

Potongan rambut pria berkacamata ini dinamakan potongan spiky. Potongan rambut ini ditata dengan bagian samping rambut yang dipotong tipis dan diarahkan ke atas sampai runcing. Penampilan rambut ini akan membuat tampilan Anda menjadi lebih trendi dan maskulin. Sentuhan kacamata yang melekat pada wajah Anda akan membuat Anda lebih, maskulin, dan stylish.


3.Gaya Rambut Semi Long Hair

Potongan rambut semi long hair sangat cocok bagi pria berkacamata yang berambut panjang tapi tidak gondrong. Rambut panjang yang berlapis dan terstruktur, akan menjadikan diri Anda lebih macho dan jantan. Apalagi jika Anda memiliki brewok, pasti taraf ketampanan Anda akan meningkat secara signifikan.

4.Gaya Rambut Faux Hawk

Berbeda Dengan gaya rambut mohawk, gaya rambut faux hawk lebih mengarahkan rambut yang berdiri ke arah samping. Rambut bagian samping tengah yang ditarik ke atas merupakan ciri khas yang dimiliki oleh gaya rambut ini. Model rambut ini sangat cocok bagi Anda yang ingin terlihat perfeksionis namun tetap cool dan kalem dengan sentuhan kacamata yang Anda pakai.

Itulah empat gaya rambut pria berkacamata yang perlu Anda coba. Gaya rambut dan pemakaian kacamata yang sesuai akan menentukan kepribadian diri Anda. Gunakan gaya rambut yang sesuai dengan karakter dan sifat Anda agar penampilan diri Anda terlihat lebih maskulin dan proporsional.

4 Gaya Rambut Pria Berkacamata yang Perlu Anda Coba
http://dokterrambut.org/4-gaya-rambut-pria-berkacamata-yang-perlu-anda-coba/