Trik Mudah Bikin Bingung Pencuri Mobil dan Motor

Trik Mudah Bikin Bingung Pencuri Mobil & Motor
Trik Mudah Bikin Bingung Pencuri Mobil & Motor
Umumnya, pemilik kendaraan hanya menambah gembok atau kunci setir.

Maraknya kasus pencurian kendaraan tentu membuat banyak orang melakukan berbagai cara agar terbebas dari maling. Cara-cara yang umum diterapkan yakni penambahan gembok pada sepeda motor, atau kunci setir pada mobil.

Kendati demikian dalam beberapa kasus, cara ini ini masih belum cukup. Lantaran maling punya 'seribu cara' untuk mengakalinya.

Seperti dilansir Autonews, salah satu cara yang bisa mengecoh maling kendaraan adalah penerapan antistarter pada kendaraan Anda.

Antistarter ini cukup ampuh membuat bingung maling kendaraan karena memiliki sistem kerja dengan memutus arus listrik yang menghubungkan kunci kontak ke sumber listrik (Cut-Off). Jadi, meski meski telah di-starter berulang kali, mesin kendaraan tak akan menyala.

Untuk menormalkan kembali, pemilik kendaraan bisa mengaktifkan pemutus arus listrik yang dibuat. Biasanya, antistarter ini dibuat berdasarkan keinginan pemilik kendaraan. Di berbagai toko aksesori aftermarket, perangkat ini sudah banyak dijual, baik untuk sepeda motor maupun kendaraan roda empat.

Umumnya, antistarter diletakkan di tempat tersembunyi dan hanya diketahui pemilik kendaraan. Untuk sepeda motor, bisa di bawah jok. Sementara untuk mobil, bisa diterapkan pada pedal rem, kontak lampu, dan sebagainya.

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak