Hari Lahir Amrita Sher-Gil Ke-103

Hari Lahir Amrita Sher-Gil Ke-103
Apakah Anda melihat Google Doodle ada perubahan tampil hari ini, Sabtu (30/1/2016)? Rupanya Google tengah memperingati hari kelahiran pelukis terkenal di dunia, Amrita Sher-Gil yang ke-103 tahun.

Tampilnya sosok Amrita Sher-Gil pada Google doodle hari ini tentunya bukan tanpa alasan. Itu karena Amrita Sher-Gil dikenal sebagai seorang pelukis wanita India termahal. Bahkan 100 lukisan mahalnya bisa dilihat di National Gallery of Modern Art.


Dengan karya lukisan yang berharga fantastis itulah Google memberikan penghargaan dengan menghadirkan Amrita Sher-Gil di Doodle hari ini.

Doodle tampil lebih menarik dengan membuat sebuah lukisan pada halaman utama pencarian yang dibuat oleh doodler Jennifer Hom. Dia menggambar doodle art yang sangat indah dengan konsep ‘Three Girls’. Dengan gambar doodle berwarna khas lukisan Amrita Sher-Gil yang pernah dibuatnya.

Jika mengklik gambar Doodle yang bertema ‘Hari Lahir Amrita Sher-Gil ke-103’, maka mesin pencarian Google akan mengarahkan pada kata kunci Amrita Sher-Gil.

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak