Inilah Istri yang Mendatangkan Rezeki bagi Suami

Inilah Istri yang Mendatangkan Rezeki bagi Suami
Ada sebuah ungkapan mengatakan, di belakang suami sukses, ada istri hebat. Kayaknya ungkapan tersebut tak berlebihan. Sosok Istri yang dulunya dipandang sebelah mata, kini telah terungkap, bahwa justru istri merupakan pondasi kuat yang mendukung keberhasilan suami dalam meraih seluruh mimpi.

Istri tidak lagi hanya dilihat sebagai faktor pelengkap saja melainkan menjadi faktor penentu kesuksesan suami di masa depan.

Apa dan bagaimana peranan seorang istri dibalik layar bisa menentukan kesuksesan sang pria, dan tak banyak suami yang menyadari kalau karena faktor itulah rezekinya dengan izin Allah SWT mengalir lancar dikeluarga. Memang tidak bisa dilihat secara kasat mata, namun secara spiritual bahwa ada sifat istri kita yang ‘membantu’ mendatangkan rezeki bagi suaminya, seperti:

Istri yang pandai bersyukur
Dalam firman-Nya: “Siapa yang bersyukur atas nikmat yang Ku berikan, maka Aku akan tambah”, dan isteri yang pandai bersyukur secara tidak langsung mampu mengundang datangnya tambahan rezeki pada keluarga sebagaimana yang telah dijanji Allah yang mungkin diberikan melalui sang suami.

Istri yang tawakkal kepada Allah
Berserah diri kepada Allah dan memasrahkan segala urusan termasuk masalah rezeki kepada Allah merupakan salah satu jalan Allah mencukupi segala kebutuhan hidup seseorang. Istri yang tawakkal akan mampu menjadi magnet datangnya rahmat Allah berupa kecukupan rezeki.

Istri yang banyak beristighfar
Istighfar tidaklah hanya menghapus dosa saja, namun juga bisa mendatangkan rezeki beribu jalan, yang mungkin datangnya tidak sangka-sangka. Isteri yang istiqomah beristighfar, pintu-pintu masukkan rezeki keluarga akan terbuka lebar, dan rezeki yang masuk laksana hujan.

Istri yang gemar silaturahim
Silaturahim, berkunjung kepada orang tuanya, mertua, sanak family dan saudara-saudaranya, pada hakikatnya sang isteri telah membantu suami memperlancar rezeki. Itulah keutamaan silaturahim selain anugerah umur yang panjang.

Istri yang suka bersedekah
Sedekah adalah kunci pintu rezeki, mungkin ketika isteri malakukan sedekah dari sebagian nafkah yang diberikan suami, sang suami tidak mengetahuinya. Namun bisa jadi dari hasil sedekah tersebut, Allah membalasanya tidak langsung kepada si isteri tapi lewat suami.

Istri yang selalu mendoakan suaminya
Doa yang ditujukan kepada seseorang dan orang tersebut tidak mengetahuinya, itulah salah satu bentuk doa yang mustajab. Ketika isteri mendo’akan kelancaran rezeki bagi suaminya, Allah akan mengkabulkan do’a tersebut.

Istri yang gemar shalat dhuha
Sholat sunnah ini, memang direkomendasi mampu mendatangkan rezeki yang jauh menjadi dekat. Dan isteri yang istiqomah sholat dhuha, menjadi energi untuk mendatangkan rezeki yang jauh tersebut.

Istri yang taat dan melayani suaminya
Apa balasan isteri yang taat dan ikhlas melayani suami? Tak lain adalah surga nanti diakhirat. Dan didunianya akan dikarunia keluarga yang bahagia, tentunya dengan rezeki yang melimpah.

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak