Cara Mudah Membesarkan Payudara Secara Alami

Cara Mudah Membesarkan Payudara Secara Alami
Payudara seksi merupakan idaman setiap wanita. Banyak sekali wanita yang tidak puas dengan ukuran payudara mereka. Payudara yang kecil pun menjadi masalah. Banyak cara yang ditempuh untuk mendapatkan bentuk payudara yang ideal. Tak jarang mereka sampai nekat melakukan operasi plastik.

Namun operasi memiliki resiko yang cukup besar . Selain itu Anda akan mengeluarkan biaya yang tidak sedikit. Tak hanya itu saja, perawatan pasca operasi juga tidak mudah. Berikut 5 cara mudah untuk membesarkan payudara secara alami

1.Telur

Tahukah Anda bahwa ternyata selain untuk dikonsumsi telur juga bisa digunakan untuk memperbesar ukuran payudara? Anda bahkan bisa membuat sendiri ramuan tradisional untuk menambah kekencangan dan kelembutan payudara. Simak rahasianya di sini.

Cara 1

Bahan:

1 kuning telur

2 sdm bubur timun

1 sdt minyak zaitun

Campurkan semua bahan jadi satu. Oleskan pada payudara dan diamkan selama 15-20 menit. Setelah itu bilas dengan air hangat dan sabun.

Cara 2
Anda bisa memisahkan bagian putih telur dan kuningnya setelah itu oleskan putih telur ke seluruh payudara Anda. Untuk hasil yang maksimal lakukan treatment ini sebelum tidur dan diamkan semalaman. Keesokan harinya bilas dengan air bersih. Lakukan treatment ini tiga kali dalam seminggu untuk hasil yang optimal.


2.Bawang Merahcara-membesarkan-payudara-dengan-bawang-merah

Bawang merah ternyata dapat digunakan sebagai bahan untuk memperbesar payudara lho. Caranya cukup mudah . Simak di sini ya.

1. Ambil bawang merah sebanyak 5-20 siung
2. Kupas dan cuci bersih bawang merah
3. Tumbuk halus bawang merah yang sudah dicuci bersih
4. Balurkan pada bagian payudara tanpa mengenai bagian puting
5. Tunggu beberapa menit, lalu bilas dengan air hingga bersih
Baca Juga : Manfaat Suami-Istri Tidur Pelukan Tiap Malam

Selama mengoleskan ramuan pada payudara, Anda bisa melakukan pijatan yang halus dan lembut agara lebih terserap dengan baik. Mudah sekali bukan? Ini akan membuat kulit payudara semakin halus dan kenyal. Payudara Anda akan memiliki tekstur dan bentuk yang menarik seiring dengan bertambahnya ukuran payudara.

3.Minyak Ikan

Salah satu cara yang aman untuk membesarkan payudara adalah dengan menggunakan minyak ikan Ladies. Minyak ini memiliki aroma yang khas. Jika Anda tahan dengan aromanya maka Anda bisa mencoba treatment yang satu ini.

Oleskan minyak ikan pada payudara setiap kali sehabis mandi. Saat mengoles jangan lupa untuk melakukan pijatan-pijatan kecil untuk hasil yang maksimal. Diamkan selama beberapa saat dan bilas dengan air hangat. Lakukan treatment ini secara teratur untuk mendapatkan bentuk payudara yang indah.

4.Treatment Sebelum Tidur

Pemakaian bra yang terlalu lama bisa menyebabkan penyakit payudara lho Ladies. Alangkah lebih baik untuk melepas bra sebelum tidur untuk menghindari penyakit. Selain itu tidur tanpa mengenakan bra bis amembantu untuk membesarkan payudara.

Setelah itu lakukan pemijatan pada payudara untuk memperlancar aliran darah dan hormon pada payudara. Hormon pun dengan mudah akan diangkut menuju sel-sel payudara. Dengan nutrisi yang cukup maka jaringan akan mengalami rangsangan untuk tubuh. Selain itu, memijat payudara sebelum tidur akan menjaga bentuk payudara agar tidak kendur.

5.Mandicara-membesarkan-payudara-sambil-mandi

Satu lagi treatment yang bisa Anda lakukan untuk memperbesar ukuran payudara. Anda bisa melakukan pijat payudara saat mandi. Lakukan pijat payudara 2-5 kali dalam seminggu dengan lama waktu 10-15 menit.



Saat sedang mandi Anda bisa menggunakan minyak zaitun beraroma terapi untuk memijat payudara. Namun Anda juga bisa melakukan pijat dengan menggunakan masker atau krim khusus untuk perawatan payudara.

Siapkan baskom dengan air hangat dan minyak zaitun. Sediakan juga handuk dan kapas. Langkah-langkahnya sebagai berikut:

1. Bersihkan payudara dengan air.
2. Pijat dengan minyak pelumas. Lakukan dengan kedua tangan secara memutar searah jarum jam, lalu ulangi lagi secara berlawanan jarum jam.
3. Urut dari bawah menuju puting, namun jangan sampai memijat puting.

4. Tepuk payudara secara ringan dengan ujung jari.
5. Bersihkan puting dengan minyak agar puting menjadi lentur dan tidak lecet.
6. Bersihkan dengan air hangat untuk membersihkan payudara dan puting.

Itulah 5 Cara membesarkan Payudara secara alami semoga bermanfaat dan selamat mencoba !

1 Comments:

benar gak sih minyak zaitun bisa membuat payudara menjadi lebih besar kencang berisi dan menjadi lebih kenyal?

cara alami membesarkan payudara
minyak zaitun untuk membesarkan payudara

Reply

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak