Internet Makin Irit Dengan BRONET

Internet Makin Irit Dengan BRONET
Digital native, generasi yang lahir di saat teknologi sedang berkembang, di mana mereka sudah mengenal internet, twitter, facebook, dan apapun bersamaan saatnya belajar membaca dan menulis.

Otomatis segala sesuatu yang berhubungan dengan internet bukanlah hal aneh lagi dan bahkan menjadi kebutuhan saat beranjak remaja. Update status di media sosial untuk menunjukkan pengalaman baru sampai penggunaan aplikasi chatting untuk saling mengabari sudah pasti ada di ponsel pintar mereka.

Sayangnya, di saat kebutuhan akan kuota bertambah, paket data yang terjangkau sulit ditemukan. Kebutuhan yang sama juga dirasakan oleh para digital immigrant, mereka yang hidup saat teknologi belum berkembang dan mengikuti perkembangannya hingga sekarang.

“Sebagai solusi terhadap kondisi tersebut, PT XL Axiata Tbk (XL) melalui AXIS menghadirkan produk terbaru yaitu Paket BRONET (browsing dan internet). Paket ini hadir selain memberi solusi dan kenyamanan kepada pelanggannya. Hadir dengan paket data yang relatif besar dengan harga IRIT, BRONET 1GB untuk 30 hari hanya seharga Rp14.900,” sebut Kristijanti Ekowati selaku Senior Manager Axis Marketing Communication, Senin (1/2).

Untuk memberi pengalaman berkesan saat menggunakan paket BRONET, AXIS mengadakan kompetisi dengan tema #CekrekUpload, sesuai tema kampanye BRONET. Tema CekrekUpload ini diangkat dari kebiasaan masyarakat yang senang selfie dan mengunggahnya ke media sosial, di mana pastinya memerlukan data internet besar, juga aktivitas lain yang berhubungan dengan internet dan memerlukan data relatif besar, seperti video streaming, mengunduh musik atau berselancar di dunia maya.

AXIS juga mengadakan kompetisi #CekrekUpload di laman facebook mereka yang baru saja berakhir. Dalam kompetisi tersebut, peserta ditantang cekrekupload dengan guru favorit masing-masing. Kompetisi yang menyasar ke kalangan pelajar ini mengharuskan pesertanya menggunakan tagar #Bakimagurit (Bagi-bagi rezeki maha guru irit) yang memang aktivitas rutin AXIS dan #CekrekUpload.

Ada berbagai macam hadiah untuk para pemenang kompetisi, antara lain HP Android dan juga pulsaAXIS senilai ratusan ribu rupiah. Akan ada banyak kompetisi #CekrekUpload lainnya dengan tema dan hadiah yang tidak kalah menarik dari AXIS.

Alhasil, mulai sekarang sudah tidak perlu khawatir dana terkuras banyak untuk chatting-an, internet-an, dan eksis di jejaring sosial. Paket AXIS BRONET merupakan pilihan tepat untuk bisa tetap internet-an dengan harga yang sangat irit. Jadi, tunggu apalagi? Dapatkan segera paketnya di outlet-outlet XL dan AXIS terdekat!. Keterangan lebih lanjut cek axisnet.id.

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak