Profil Biodata Pemain Anak Jalanan RCTI Terbaru

Profil Biodata Pemain Anak Jalanan RCTI Terbaru

Anak Jalanan atau yang juga disebut dengan AJ ini adalah sebuah sinetron yang tayang di RCTI setiap hari, sinetron ini saat ini masih menjadi top rating, jadi tentu penggemarnya pun sangat banyak sekali, dan kalian sendiri saya rasa juga salah satu penggemarnya.

Jika kalian ingin mengetahui informasi tentang pemain pemainnya, karena memang dalam sinetron Anak Jalanan ini banyak sekali artis artis pendatang baru, dan semakin lama tayang sinetron ini pun juga banyak berdatangan artis baru yang ikut berperan dalam sinetron ini.

Buat kalian semuanya yang ingi mengetahui informasi mengenai para pemain anak Jalanan ini, mulai dari Daftar Nama, Profil, Biodata, Foto, Biografi, dan lain lain silahkan simak saja artikel ini sampai selesai karena disini saya akan membagikan biodata dan foto pemain anak jalanan yang mana artikel ini merupakan artikel yang terlengkap dari yang lengkap.

Oke sebelum kalian melihat para pemainnya ada baiknya mengetahui informasi tentang sinetron Anak Jalanan ini terlebih dahulu. oke berikut ini adalah informasinya.




Info Sinetron Anak Jalanan RCTI

Judul : Anak Jalanan
Pembuat : SinemArt
Saluran Asli : RCTI
Format : Sinetron
Produser : Leo Sutanto
Sutradara : Akbar Bhakti
Penulis : Hilman Hariwijaya
Lagu pembuka : Cinta Gila - Triad (Dewa 19)
Lagu penutup : Cinta Gila - Triad (Dewa 19)
Negara/Bahasa : Indonesia
Siaran Perdana : 12 Oktober 2015




Sinopsis Sinetron Anak Jalanan RCTI

Boy adalah seorang anak SMA yang mana kurang mendapat perhatian dari kedua orang tuanya, kedua orang tuanya Boy yaitu Wirawan dan Marisa sibuk dengan pekerjaan mereka masing-masing sejak Boy masih kecil, dan yang mengurus Boy hingga sekarang ini adalah Bi Irah yang hanya seorang pembantu rumah tangga, Bi Irah telah lama merawat Boy dan Bi Irah pun juga telah menganggap Boy seperti Anak nya sendiri, begitu pula dengan Boy, bahkan ketika Boy ulang tahun yang mendapatkan potongan kue pertamanya adalah Bi Irah bukan mama atau papa kandung nya Boy. 


Boy mempunyai 2 sahabat yang sangat setia padanya, yaitu Haikal dan Iyan, mereka bertiga adalah sahabat sejati yang saling menolong ketika salam kesulitan. Boy adalah anak yang mempunyai wajah yang cakep, dan selain itu dia juga anak yang sholeh, ramah, baik, pintar, dan juga sering menang dalam balapan motor, dengan ini Boy disukai banyak sekali wanita, bahkan wanita yang baru pertama melihatnya pun banyak yang langsung jatuh cinta padanya.

Banyak yang menyukai Boy, tetapi boy tidak pernah menanggapi mereka, karena boy masih belum bisa move on dari mantan pacarnya yang bernama Adriana, walaupun umur Adriana 2 tahun lebih tua dari Boy tetapi Adriana ini dulunya adalah pacar boy yang mana telah menjalani hari-hari bersama, mengalami suka duka bersama, namun sekarang Adriana telah meninggalkan Boy dan menikah dengan bapak-bapak kaya yang bernama Bei. 

Adriana menikahi Bei karena ingin mengambil kekayaannya, menceraikannya dan kembali lagi ke Boy, dengan mengetahui sifat Adriana yang seperti itu Boy tidak mau kembali lagi ke Adriana walaupun masih mencintainya, hingga pada suatu saat Boy bertemu dengan Reva, yaitu seorang wanita SMA yang tomboy, Boy dan Reva pertama kali bertemu yaitu ketika Boy sedang nongkrong dengan haykal dan iyan, dan tiba tiba Reva mencari masalah dengan boy haikal dan iyan ini. dengan kebut kebutan didepan mereka, haikal pun yang mempunyai sifat emosian langsung mengejarnya, dan hingga pada akhirnya hanya tinggal boy yang dapat mengejarnya dan pada akhirnya reva ditolong boy karena hampir jatuh ke jurang, namun karena reva lagi emosi juga, dia bersikap yang tidak baik kepada boy. 

Reva ini adalah anak dari Bei yang menikah lagi dengan Adriana sang mantan Boy, dan karena Adriana ini ibu kandung Adriana meninggal, dan Reva selalu memberontak karena mengetahui kalau adriana hanya ingin uang ayahnya saja, namun Ayahnya tidak percaya dengan kata-kata Reva, jadi reva selalu melampiaskan emosinya di Jalananan. Tidak hanya Boy yang mempunyai sahabat sejati, Reva juga mempunyai 4 sahabat yang sangat setia, mereka berlima adalah Raya, Melly, Cindy, dan Megan.

Boy juga seorang pemimpin dari geng motor warior atau komunitas motor lebih tepatnya, Boy dipilih menjadi ketua kelompok warior ini karena kemampuannya dan dan juga dia selalu tepat dalam mengambil suatu keputusan. Namun geng warior ini telah mempunyai musuh yaitu geng serigala, geng serigala adalah sebuah geng motor yang dipimpin oleh Mondy, geng ini terus mengusik keberadaan geng warior hingga geng warior bubar.

Namun Boy selalu ingin mengajak geng serigala untuk berdamai dengannya, Boy terus berusaha walaupun harus menyiksa dirinya, dan pada akhirnya pemimpin mereka yaitu Mondy dapat bersahabat dengan Boy karena Boy terus menolongnya, dan geng Serigala dan Wariorpun berdamai, namun anggota geng warior khususnya Rio sangat menolak dengan perdamaian ini, Rio terus membeerontak, hingga Boy terpaksa memasukkan nya ke penjara, tetapi karena Boy ingin berdamain dengan Serigala mereka pun dikeluarkan lagi dari penjara, dan setelah keluar Rio tidak menyesal dengan apa yang telah dilakukannya dan malah menghasut teman-temannya untuk mengeroyok Boy dan menghancurkan Warior.

Cerita terus berlanjut hingga Iyan jadian sama Melly, dan sahabat-sahabat mereka saling berkenalan karena hubungan Iyan dengan Melly ini, dan pada akhirnya Haikal menyukai Raya sejak pertama bertemu, namun Raya tidak menyukainya, dan sedangkan Haikal disukai oleh Cindy, Reva dan Boy dijodohkan oleh sahabat mereka masing-masing, namun karena Reva dan Boy telah bertemu sebelumnya, mereka telihat tidak akur, namun pada akhirnya mereka berdua juga saling menyukai, dan akhirnya boy bisa move on dari Adriana, namun adriana masih saja mengejar ngejar boy. dan untuk mengetahui cerita selanjutnya silahkan tonton langsung sinetron nya, agar kalian dapat mengetahui kisah ceritanya secara jelas.


Daftar Nama Pemeran Sinetron Anak Jalanan

Stefan William Sebagai Boy
Natasha Wilona Sebagai Reva
Immanuel Caesar Hito Sebagai Mondy
Gerald Yohanes Putra Sebagai Haykal
Angga Putra Sebagai Ian
Cemal Faruk Urhan Sebagai Alex
Dylan Carr Sebagai Rio
Cut Meyriska Sebagai Adriana
Raya Kitty Aditya Sebagai Raya
Kathy Indera Sebagai Melly
Megan Domani Sebagai Megan
Hana Saraswati Sebagai Cindy
Salshabilla Adriani Sebagai Angel
Adipura Sebagai Bei
Yoelitta Palar Sebagai Marisa
Umar Lubis Sebagai Wirawan
Mario Maulana Sebagai Pak Amir
Henny Timbul Sebagai Bibi Irah
Mezty Mez Sebagai Bu Devi
Mischa Chandrawinata Sebagai Chandra
Elevhite Sham Sebagai Reno
Ervan Marvino Sebagai Oky
Regina Kadou Sebagai Temannya angel
Riri Febrian Sebagai Temannya angel
Fathir Muchtar Sebagai Rama/ Abahnya Raya
Donny Michael Sebagai Ketua Geng Anak Menteng
Indri Barbie Sebagai Indri
Sabrina Sameh Sebagai Sabrina
Robert Chaniago Sebagai Ifan
Pemain Lainnya



Biodata dan Foto Pemain Sinetron Anak Jalanan

Berikut ini saya bagikan informasi mengenai Biodata dan Foto Pemain Anak Jalanan RCTI, semua tokoh yang ada di Anak jalanan RCTI akan saya berikan informasinya disini secara lengkap, jadi langsung saja lihat biodata dan foto pemain anak jalanan rcti berikut ini.

Tokoh Boy Dalam Sinetron Anak Jalanan ini diperankan oleh Stefan William

Nama Lengkap : Stefan William Umboh
Tempat Tanggal Lahir : California, 11 Agustus 1993
Twitter : @steff_william
Stefan William di Anak Jalanan :
- Tokoh yang bernama Boy
- Pemimpin / Ketua Geng Warior
- Anak dari Wirawan dan Marisa
- Mantan Pacar Adriana
- Sahabat Iyan dan Haikal



Natasha Wilona Berperan Sebagai Reva


Tokoh Reva Dalam Sinetron Anak Jalanan ini diperankan oleh Natasha Wilona

Nama Lengkap : Natasha wilona
Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 15 Desember 1998
Twitter : @15natashawilona
Natasha Wilona di Anak Jalanan :
- Tokoh yang bernama Reva / Refa
- Anak bari Bei
- Anak Tiri Adriana
- Sahabat Raya, Melly, Cindy dan Megan

Untuk melihat Biodata Lengkap Natasha Wilona dan Kumpulan Foto-Foto Natasha Wilona Terbaru silahkan buka Biodata dan Foto Natasha Wilona Terbaru, dan untuk melihat foto foto Natasha Wilona sebagai Reva di Sinetron Anak Jalanan Silahkan buka Foto Reva (Natasha Wilona) di Anak Jalanan RCTI.

Immanuel Caesar Hito Berperan Sebagai Mondy


Tokoh Mondy Dalam Sinetron Anak Jalanan ini diperankan oleh Immanuel Caesar Hito

Nama Lengkap : Immanuel Caesar Hito
Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 27 Mei 1993
Twitter : @hitocaesar
Immanuel Caesar Hito di Anak Jalanan :
- Tokoh yang bernama Mondy / Mondi
- Ketua / Pemimpin Geng Serigala
- Pacar Raya



Gerald Yohanes Putra Berperan Sebagai Haykal



Tokoh Haikal Dalam Sinetron Anak Jalanan ini diperankan oleh Gerald Yohanes Putra

Nama Lengkap : Gerald Yohanes Putra
Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 14 Mei 1994
Twitter : @geraldyohanes1
Gerald Yohanes Putra di Anak Jalanan :
- Tokoh yang bernama Haykal / Haikal
- Sahabat Boy dan Iyan
- Anggota Geng Warior
- Menyukai Raya
- Disukai Cindy



Angga Putra Berperan Sebagai Iyan
Foto Anak jalanan Angga Putra sebagai Iyan
Foto Angga Putra sebagai Iyan Di Anak Jalanan RCTI

Tokoh Iyan Dalam Sinetron Anak Jalanan ini diperankan oleh Angga Putra

Nama Lengkap : Angga Putra
Tempat Tanggal Lahir : -, 20 Oktober 1994
Twitter : @anggaptrh
Angga Putra di Anak Jalanan :
- Tokoh yang bernam Iyan / Ian
- Sahabat Boy dan Haikal
- Anggota Geng Warior
- Pacar Melly



Cemal Faruk Urhan Berperan Sebagai Alex
Foto Anak Jalanan Cemal Faruk sebagai Alex
Foto Cemal Faruk Urhan sebagai Alex di Anak Jalanan RCTI
Tokoh Alex Dalam Sinetron Anak Jalanan ini diperankan oleh Cemal Faruk Urhan

Nama Lengkap : Cemal Faruk Urhan
Tempat Tanggal Lahir : Istanbul, Turki, 12 Desember 1997
Twitter : @cemalurhan
Cemal Faruk Urhan di Anak Jalanan :
- Tokoh yang bernama Alex
- Anggota Geng Warior
- Menyukai Reva



Dylan Carr Berperan Sebagai Rio

Foto Anak Jalanan Dylan Carr sebagai Rio
Foto Dylan Carr sebagai Rio di Anak Jalanan RCTI
Tokoh Rio Dalam Sinetron Anak Jalanan ini diperankan oleh Dylan Carr

Nama Lengkap : Dylan Carr
Tempat Tanggal Lahir : -, 8 Januari 1995
Twitter : @DylanCarr8
Peran di Anak Jalanan :
- Tokoh yang bernama Rio / Ryo
- Teman Mondy
- Anggota Geng Serigala
- Dikeluarkan dari Geng Serigala oleh Mondy
- Merebut Kepemimpinan Geng Srigala dari Mondy
- Murid Karate Chandra



Cut Meyriska Berperan Sebagai Adriana


Tokoh Adriana Dalam Sinetron Anak Jalanan ini diperankan oleh Cut Meyriska

Nama Lengkap : Cut Meyriska
Tempat Tanggal Lahir : 26 Mei 1993
Twitter : @cutmeyriska265
Cut Meyriska di Anak Jalanan :
- Tokoh yang bernama Adriana
- Mantan Pacar Boy
- Istri muda Bei
- Ibu tiri Reva



Raya Kitty Aditya Berperan Sebagai Raya

Tokoh Raya Dalam Sinetron Anak Jalanan ini diperankan oleh Raya Kitty Aditya


Tokoh Raya Dalam Sinetron Anak Jalanan ini diperankan oleh Raya Kitty Aditya

Nama Lengkap : Raya Kitty Aditya
Tempat Tanggal Lahir : Bandung, 10 Februari 1996
Twitter : @rayakitty188_fc
Raya Kitty Aditya di Anak Jalanan :
- Tokoh yang bernama Raya
- Pacar Mondy
- Pembalap Nasional
- Sahabat Reva, Cindy, Melly dan Megan



Kathy Indera Berperan Sebagai Melly


Tokoh Melly Dalam Sinetron Anak Jalanan ini diperankan oleh Kathy Indera

Nama Lengkap : Kathy Indera
Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 14 oktober 1995
Twitter : @Kathyindera
Kathy Indera di Anak Jalanan :
- Tokoh yang bernama Melly / Meli
- Pacar Iyan
- Sahabat Reva, Raya, Megan dan Cindy



Megan Domani Berperan Sebagai Megan


Tokoh Megan Dalam Sinetron Anak Jalanan ini diperankan oleh Megan Domani

Nama Lengkap : Megan Anita Domani
Tempat Tanggal Lahir : Montego Bay, Jamaica, 14 Oktober 2003
Twitter : @Megandomani02
Peran di Anak Jalanan :
- Tokoh yang bernama Megan
- Sahabat Reva, Cindy, Raya, Melly



Hana Saraswati Berperan Sebagai Cindy


Tokoh Cindy Dalam Sinetron Anak Jalanan ini diperankan oleh Hana Saraswati

Nama Lengkap : Hana Putri Sharaswaty
Tempat Tanggal Lahir : Pasadena, California, 3 Desember 1996
Twitter : @hanahaho
Peran di Anak Jalanan :
- Tokoh yang bernama Cindy / Sindi
- Sahabat Reva, Raya, Megan, dan Melly
- Menyukai Haikal



Salshabilla Adriani Berperan Sebagai Angel


Tokoh Angel Dalam Sinetron Anak Jalanan ini diperankan oleh Salshabilla Adriani

Nama Lengkap : Salshabilla Adriani
Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 12 Agustus 2000
Twitter : @salshaabilaa
Salshabilla Adriani di Anak Jalanan :
- Tokoh yang bernama Angel
- Teman sekelas Boy
- Menyukai Boy



Adipura Berperan Sebagai Bei

Tokoh Bei Dalam Sinetron Anak Jalanan ini diperankan oleh Adipura

Nama Lengkap : Adipura Prabahaswara
Tempat Tanggal Lahir : -, 24 Februari 1969
Twitter : -
Adipura di Anak Jalanan :
- Tokoh yang bernama Bei
- Ayah Kandung Reva
- Suami Adriana



Yoelitta Palar Berperan Sebagai Marisa


Tokoh Marisa Dalam Sinetron Anak Jalanan ini diperankan oleh Yoelitta Palar

Nama Lengkap : Yoelitta M Palar
Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 11 Maret 1976
Twitter : @Yoelitta_Palar
Yoelitta Palar di Anak Jalanan :
- Tokoh yang bernama Marissa
- Ibu / Mama nya Boy
- Istri Wirawan



Umar Lubis Berperan Sebagai Wirawan


Tokoh Wirawan Dalam Sinetron Anak Jalanan ini diperankan oleh Umar Lubis

Nama Lengkap : Umar Lubis
Tempat Tanggal Lahir : -
Twitter : @umarlubis
Umar Lubis di Anak Jalanan :
- Tokoh yang bernama Wirawan
- Ayah / Papa nya Boy
- Suami Marisa



Mario Maulana Berperan Sebagai Amir


Tokoh Amir Dalam Sinetron Anak Jalanan ini diperankan oleh Mario Maulana

Nama Lengkap : Mario Maulana Hazar
Tempat Tanggal Lahir : Bandar Lampung, 11 Maret 1981
Twitter : @mario_rocknroll
Mario Maulana di Anak Jalanan :
- Tokoh yang bernama Amir
- Guru Matematika di Sekolah Boy
- Menyukai Devi Guru bahasa Inggris



Henny Timbul Berperan Sebagai Bibi Irah


Tokoh Irah Dalam Sinetron Anak Jalanan ini diperankan oleh Henny Timbul

Nama Lengkap : Henny Timbul
Tempat Tanggal Lahir : -
Twitter : -
Henny Timbul di Anak Jalanan :
- Tokoh yang bernama Irah
- Pembantu di Rumah Boy
- Orang yang merawat Boy dari Kecil



Mezty Mez Berperan Sebagai Bu Devi


Tokoh Devi Dalam Sinetron Anak Jalanan ini diperankan oleh Mezty Mez

Nama Lengkap : Meistika Senichaksana
Tempat Tanggal Lahir : Bandung, 22 April 1989
Twitter : @OnlyMezty
Mezty Mez di Anak Jalanan :
- Tokoh yang bernama Devi
- Guru Bahasa Inggris di sekolah Boy
- Pacar Chandra
- Disukai Pak Amir



Mischa Chandrawinata Berperan Sebagai Chandra


Tokoh Chandra Dalam Sinetron Anak Jalanan ini diperankan oleh Mischa Chandrawinata

Nama Lengkap : Mischa Chandrawinata
Tempat Tanggal Lahir : Hannover, Jerman, 29 Maret 1987
Twitter : @Mischa2903
Mischa Chandrawinata di Anak Jalanan :
- Tokoh yang bernama Candra
- Guru Karate Rio dan Teman temannya
- Pacar Bu Devi




Elevhite Sham Berperan Sebagai Reno



Tokoh Reno Dalam Sinetron Anak Jalanan ini diperankan oleh Elevhite Sham

Nama Lengkap : Elevhite Sham
Tempat Tanggal Lahir : - 1994
Twitter : @elevhitesham
Elevhite Sham di Anak Jalanan :
- Tokoh yang bernama Reno
- Teman Rio
- Murid Karate Chandra



Evan Marvino Berperan Sebagai Oky



Tokoh Oky Dalam Sinetron Anak Jalanan ini diperankan oleh Evan Marvino

Nama Lengkap : Evan Rasya Marvino
Tempat Tanggal Lahir : Bandung, 06 September 1994
Twitter : @evanivan06
Evan Marvino di Anak Jalanan :
- Tokoh yang bernama Oky
- Anggota Geng Serigala



Regina Kandou Berperan Sebagai Teman Angel



Salah satu Teman Angel Dalam Sinetron Anak Jalanan ini diperankan oleh Regina Kandou

Nama Lengkap : Regina Josephine Maria Kandou
Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 2 september 1997
Twitter : @reginakandou
Regina Kandou di Anak Jalanan :
- Berperan sebagai Teman Angel

Untuk melihat Biodata Lengkap Regina Kandou dan Kumpulan Foto-Foto Terbaru Regina Kandou silahkan buka Biodata dan Foto Regina Kandou Terbaru.

Riri Febrian Berperan Sebagai Teman Angel



Salah satu Teman Angel Dalam Sinetron Anak Jalanan ini diperankan oleh Riri Febrian

Nama Lengkap : Riri Febrianty
Tempat Tanggal Lahir : Purwakarta, 8 Februari 1996
Twitter : @ririfbrn
Riri Febrian di Anak Jalanan :
- Berperan sebagai Teman Angel



Fathir Muchtar Berperan Sebagai Rama



Tokoh Rama Dalam Sinetron Anak Jalanan ini diperankan oleh Fathir Muchtar

Nama Lengkap : Al Fathir Muchtar
Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 23 Desember 1979
Twitter : @Al_79
Fathir Muchtar di Anak Jalanan :
- Tokoh yang bernama Rama
- Abahnya Raya
- Mantan Pemimpin Geng Motor
- Tidak Suka Geng Motor



Donny Michael Berperan Sebagai Tristan


Tokoh Tristan Dalam Sinetron Anak Jalanan ini diperankan oleh Donny Michael

Nama Lengkap : Donny Okto vianur Michael
Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 3 Oktober 1990
Twitter : @DonnyMichael
Donny Michael di Anak Jalanan :
- Tokoh Yang bernama Tristan
- Pemimpin/Ketua Geng Anak Menteng



Indri barbie Berperan Sebagai Indri



Tokoh Indri Dalam Sinetron Anak Jalanan ini diperankan oleh Indri barbie

Nama Lengkap : Indri Nurlia Sari
Tempat Tanggal Lahir : Bandung, 25 Agustus 1994
Twitter : @indriibarbie25
Indri barbie di Anak Jalanan :
- Tokoh yang bernama Indri
- Anggota Geng Anak Menteng



Sabrina Sameh Berperan Sebagai Sabrina

Tokoh Sabrina Dalam Sinetron Anak Jalanan ini diperankan oleh Sabrina Sameh


Tokoh Sabrina Dalam Sinetron Anak Jalanan ini diperankan oleh Sabrina Sameh

Nama Lengkap : Sabrina Sameh Muhammed Abdel Fateh
Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 26 Agustus 1994
Twitter : @sabrinasameh
Sabrina Sameh di Anak Jalanan :
- Tokoh yang bernama Sabrina
- Anggota Geng Anak Menteng



Robert Chaniago Berperan Sebagai Ifan


Tokoh Ifan Dalam Sinetron Anak Jalanan ini diperankan oleh Robert Chaniago

Nama Lengkap : Robert Chaniago
Tempat Tanggal Lahir : -
Instagram : @robertchaniaago
Robert Chaniago di Anak Jalanan :
- Tokoh yang bernama Ifan
- Anggota Geng Srigala
- Keponakan Mondy



Pemain-Pemain Anak Jalanan yang lain :

Mike Cello sebagai Bocin
Desiana Larasati sebagai mamanya Melly
Adjie Pangestu Bang Khobar
Sofyan Zul
Immanuel Hutabarat
Tri Ningtyas
Sham
Yoga Alba
Erick Fecky
Riddick
Uwen Imoet
Raihan
Billiand PO Wekan
Philip Demay
Zoel Panjul
Sulistyorini
Setiawan Min
Aldo Bamar
Firman
Doni Tata
Windy Wulandari
Nasar Anuz
Sissy Firman
Jho Ryski


Biodata Lengkap dan Foto Terbaru Pemeran Di Sinetron Anak Jalanan
Itulah beberapa informasi mengenai pemeran-pemeran dalam sinetron Anak Jalanan, semoga artikel mengenai Biodata Dan Foto Pemain Anak Jalanan RCTI Terlengkap ini dapat bermanfaat buat kita semuanya, dan saya rasa untuk artikel ini sudah dulu sampai disini, karena sudah cukup banyak juga saya ketiknya, lelah juga taukk.

oke deh saya akhiri cukup sampai disini dan jangan lupa bagikan artikel ini ke facebook twitter dan google plus dengan mengeklik tombol share yang saya sediakan dibawah, agar teman teman kalian mengetahui juga info tentang pemain anak jalanan ini. terimakasih telah mau berkunjung dan menyempatkan sebentar untuk membaca artikel saya ini.

Maaf Bila ada kesalahan penulisan nama atau lainnya,itu bukan disengaja dan mohon koreksinya