Titi Kamal, Demi Cinta

Tak lama lagi Titi Kamal akan menyapa penggemar film tanah air lewat film terbarunya yang berjudul “Demi Cinta.” Hal tersebut terungkap saat konferensi pers yang dilakukan di Gedung MNC Center, Jl. Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (5/1/2016) kemarin.

Dalam film yang bergenre drama komedi ini, Titi berperan sebagai wanita bernama “Amara”, yang menjadi istri simpanan seorang mafia. Sebagai istri simpanan, “Amara” yang diperankan oleh Titi tersebut banyak merasakan penderitaan.
Titi Kamal, Demi Cinta

Titi Kamal, Demi Cinta

“Di sini Titi berperan sebagai Amara. Amara adalah seorang istri mafia yang anaknya diculik,” kata Titi Kamal kepada wartawan saat konferensi pers berlangsung.

“Jadi wanita yang lumayan misterius, karena dia merupakan simpanan gitu ya, jadi lumayan tertekan gitu, ada sebuah situasi di mana dia harus merahasiakan sesuatu gitu,” imbuhnya.

Berperan menjadi wanita simpanan membuat Titi merasa tertantang. Apalagi dalam pandangan masyarakat, wanita simpanan berkonotasi dengan sesuatu yang negatif. Hal tersebut membuat istri aktor Christian Sugiono ini, merasa mendapat tantangan baru.

Titi Kamal pun mengakui tidak mudah untuk memerankan peran tersebut. Mengingat peran yang harus dimainkan Titi cukup menantang dan banyak resikonya. Titi telah meminta izin suaminya untuk menerima peran ini.

“Tian selalu mendukung karir aku selama itu positif. Yang penting harus tetap ada waktu buat anak,” ujar Titi Kamal seperti yang dilansir dari Kapanlagi.