20 Mobil Mewah Selebriti Indonesia

Mengulas mobil-mobil mewah yang menjadi tunggangan para selebriti Indonesia

Inilah 20 Mobil Mewah Selebriti Indonesia :



1.Raffi Ahmad - Camaro Bumblebee


Tunggangan keren Raffi Ahmad ini tentu membuat kita ingat film action Transformers. Chevrolet Camaro berkelir kuning dan hitam ini identik dengan tokoh Bumblebee dari film arahan sutradara Michael Bay.

Raffi Ahmad - Camaro Bumblebee


Chevrolet Camaro Bumblebee tipe SS yang bergaya sporty ini menggunakan mesin 6,2 liter V8. Mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga setara 426 tenaga kuda dan torsi sebesar 408lb/ft. Makanya nggak heran kalau harganya mencapai RP 1,9 miliar.

2.Syahrini - Mercedez Benz SLK-Class Convertible

Syahrini memang sering wara-wiri dengan Lamborghini, tapi pelat mobilnya yang terkenal itu terdaftar untuk mobil Mercedes-Benz SLK-Class Convertible seharga Rp 1 miliar. Mobil ini memiliki mesin 1,8 Turbo 4 silinder dengan transmisi kecepatan 6 manual, atau mesin 3,5L V6 atau 5,5L V8 silinder dengan transmisi kecepatan 7 otomatis. Syahrini mendapatkan mobil ini dari kontrak dengan label Pelangi Records.

3.Bella Sophie - Porsche Boxster


Mobil Porsche Boxster yang sering jadi tunggangan Bella Sophie ini punya mesin 6 silinder turbo yang berkapasitas 3.800 cc. Harganya mencapai Rp 3,5 miliar. Dalam berbagai kesempatan, Bella kerap mengganti warna mobilnya biar tidak bosan.

4.Ari eks Gruvi - Lamborghini Gallardo


Mantan vokalis Gruvi, Ari Pramundito eksis dengan mobil-mobil mewahnya. Saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat beberapa waktu silam, Ari berpose dengan dua mobil mewahnya, Porsche dan Lamborghini.


5.Cynthiara Alona - Porsche Cayman

Bintang film ‘Diperkosa Setan’ ini diketahui memiliki dua mobil mewah berjenis Porsche dan Range Rover. Untuk Porsche Cayman berkelir merah dengan pelat nomor berinisial namanya, Alona mengeluarkan kocek hingga Rp 2,7 miliar.

6.Denny Cagur - Porsche

Sukses sebagai pelawak dan presenter, Denny Cagur memiliki materi yang lebih dari cukup. Untuk menyalurkan hobinya pada dunia otomotif, Denny membeli mobil sport produksi Porsche seharga Rp 2 miliar. Di garasi rumahnya, Denny juga mengoleksi sebuah motor besar.

7.Raffi Ahmad - Hummer H3

Selain punya sedan keren, Raffi Ahmad juga sempat menunggangi Hummer H3 yang memberikan kesan macho. Mobil ini punya kisaran harga RP 3 miliar.

8.Eyang Subur - Mazda RX8

Tak hanya para artis yang ramai-ramai memburu mobil sport mewah sebagai tunggangan pribadinya, Eyang Subur yang terkenal sebagai paranormalnya para artis pun punya deretan kuda besi keren.



Ada Mazda RX8 yang senilai Rp 800 jutaan hingga BMW pun dimiliki mantan guru Adi Bing Slamet tersebut. "Dia memang kolektor, memang punya mobil mewah dan banyak jumlahnya ya kalau dapat dari usahanya dia," kata pengacaranya Ramdan Alamsyah.



"Yang pernah dia cerita ke saya itu, dia pernah pakai VW Caravelle, Toyota Alphard, dia terus pake BMW, Mazda, Mercy hampir semua mobil mewah dia pakai dulu, dia beli, itu nggak pernah jual, pasti dia kasih ke orang.”

9.Niktia Willy - Cadillac Escalade ESV

Lima tahun lalu saat Nikita Willy ulang tahun yang ke-17, dia mendapat kado fantastis mobil Cadillac Escalade ESV berwarna putih. Cadillac Escalade ESV merupakan salah satu SUV termewah di dunia dan wajib dimiliki selebriti Hollywood. Di Indonesia, mobil asal negeri Paman Sam itu dibandrol dengan kisaran harga Rp 3,4 miliar.



"Seneng banget. 17 tahun kan udah boleh nyetir. Surprise sih," ujar bintang 'Putri yang Ditukar' kala itu.
Deddy Corbuzier - Porsche Cayman

10.Deddy Corbuzier - Porsche Cayman

Deddy Corbuzier meniti karier dari dunia sulap selama lebih dari 20 tahun. Dari hasil kerja kerasnya itu, dia bisa membeli sebuah Porsche Cayman berkelir merah yang kini ditaksir seharga Rp 1,5 miliar. Deddy kerap mengunggah fotonya bersama mobil kesayangannya itu di Instagram untuk memotivasi para followers-nya agar bekerja keras.

11.Meriam Bellina - Ferrari Spider

Aktris senior Meriam Bellina juga merupakan salah satu selebriti dengan tunggangan mewah. Saat menjalani hubungan dengan pengacara Hotman Paris Hutapea, Meriam kerap menggunakan Ferrari Spider merah Rp 6 miliar.



Meski Hotman lebih sering mengendarai Lamborghini-nya, mobil mewah Meriam itu juga sempat dibawanya kala bersidang di Pengadilan. Meriam sempat memang sempat berhubungan dengan pengacara nyentrik itu, namun retak dan berujung pada laporan polisi pada 2012 silam.

12.Ki Joko Bodo - Mercedez Benz SLK

Bergelut dengan dunia paranormal tak membuat Ki Joko Bodo lupa dengan kemewahan duniawi. Dia memiliki beberapa mobil mewah, mulai dari Mercedez Benz, Jaguar, Hummer, hingga Ferrari.



“Kendaraan yang paling saya sukai itu Mercedez Benz SLK. Selain tubuhnya yang kecil, mobil ini juga memiliki mesin yang bagus. Saya juga punya Hummer 1 dan Ferrari,” katanya.


14.Hotman Paris - Ferrari California

Pengacara kondang Hotman Paris punya Ferrari California dengan mesin V8 4 katup/silinder DOHC kapasitas 4.297 liter. Mobil seharga Rp 1,8 miliar ini punya tenaga hingga 453 hp. Nggak cuma Ferrari, di garasi Hotman juga ada Lamborghini Gallardo, Hummer H2, Cadillac Escalade sampai Bentley Mulsane.

15.Syahrini - Porsche Cayman

Syahrini tak hanya suka maju-mundur cantik dengan Mercedez Benz CLK yang berwarna putih, dia juga pernah memamerkan gayanya ketika turun dari mobil Porsche. Mobil ini hampir mirip dengan Porsche Cayman yang dimiliki Denny Cagur, tapi beda warna. Syahrini juga pernah wara-wiri dengan Lambhorgini, tapi belakangan diketahui kalau mobil itu bukan miliknya. Dia hanya memindahkan pelat nomor B 1 SYR ke Lamborghini tersebut untuk keperluan pemotretan.

16.Ki Kusumo - Cadillac Escalade

Tak ada yang menyangka jika hobi Ki Kusumo mampu membuat decak kagum orang yang mengenalnya. Ternyata selama ini ia menyukai koleksi mobil-mobil mewah. Ada Cadillac Escalade, Mercedez Benz, Motor besar BMW, hingga Range Rover.



Kemewahannya tak berhenti sampai di sana saja, bahkan harga rumahnya terhitung lebih dari Rp 20 milliar. "Semuanya satu per satu aku kumpulin, nggak tiba-tiba full," ujarnya kepada detikHOT.
Roro Fitria - Porsche Boxter


Roro Fitria - Porsche Boxter

Roro Fitria mengaku membeli mobil sport setelah kesengsem nonton film Street Society garapan sutradara Awi Suryadi. Roro sempat memiliki sebuah Ferrari F430, tapi kemudian dia naksir dengan Porsche Boxter. Dia juga punya Mercedez Benz dan BMW.


18.Tompi - Lamborghini Gallardo

Penyanyi bersuara merdu Tompi juga punya hobi otomotif. Properti paling mewah yang diakui Tompi miliknya adalah Lamborghini Gallardo seharga Rp 5,5 miliar.



Tompi yang juga berprofesi sebagai dokter bedah plastik ini mengatakan bahwa mobil pilihannya mewakili sisi maskulin. “Saya suka mobil ini karena bertenaga dan gahar,” katanya dalam sebuah kesempatan.

19.Kevin Aprilio - Ferrari F430

Nama Kevin Aprilio mungkin lebih dikenal di dunia musik. Tapi tahukah Anda kalau anak musisi Addie MS ini ternyata beli Ferrari F430 seharga Rp 3,5 miliar dari bisnis lain.



"Tidak semua orang percaya, saya bisa beli Ferrari dari hasil (bisnis online) trading forex. Sebenarnya trader-trader di Indonesia banyak sekali yang jauh lebih hebat daripada saya," tulis Kevin dalam akun Instagramnya.

20.Raffi Ahmad - Lamborghini Aventador

20.Raffi Ahmad - Lamborghini Aventador

Bicara mobil mewah, rasanya koleksi Raffi Ahmad melebihi selebriti lain seusianya. Raffi memang pekerja keras. Hampir setiap hari wajahnya terlihat di layar kaca sebagai presenter. Selain punya Hummer dan Chevrolet Camaro, Raffi juga menunggangi Lamborghini Aventador senilai Rp 12,5 miliar. Nggak cuma Raffi, anaknya Rafathar juga punya mini Lamborghini.

Nomor 13 didelete sebab artis sudah Almarhum 
Sumber : detikHOT.

3 Comments


best blog with exciting contents .. continue blogging ang give amazing articles...

Seo training in Chennai

Reply

Thank you for sharing. it was nice and please keep update like this

SEO Training in Chennai

Reply

This articles has very nice and most of comments can be peas full for me.I really enjoyed the post.
Thank you.

SEO training in Chennai

Reply

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak