6 Cara Bersetubuh Yang Dapat Dilakukan Pasutri

6 Cara Bersetubuh Yang Dapat Dilakukan Pasutri
Pada dasarnya setiap pasangan pasutri memiliki keinginan yang berbeda dalam bersetubuh, dan tidak jarang mereka melakukan cara bersetubuh yang berbeda dengan tujuan dapat mencapai kepuasan bersama antara suami dan istri. Sebagai pembahasan lebih lanjut berikut cara bersetubuh agar tahan lama diranjang dapat dijadikan referensi bagi para pasutri.

Menurut Penelitian di Inggris hampir 75% wanita mencapai titik klimaks antara 20-30 menit sedangkan 90% pria hanya membutuhkan waktu 5-10 menit mencapai titik klimaks. Dimana titik klimaks yang tidak seimbang akan membuat salah satu pasangan kecewa terutama bagi kebanyakan wanita dan akhirnya menimbulkan permasalahan dalam kehidupan berumah tangga.

Agar supaya keharmonisan berumah tangga selalu terjaga dan tidak terganggu yang disebabkan oleh aktivitas seksual yang tidak seimbang maka cara bersetubuh yang kami sebutkan dibawah ini tentunya dapat dijadikan referensi, agar aktivitas seksual yang kerap dilakukan terasa semakin mengairahkan.

6 Cara Bersetubuh Yang Dapat Dilakukan Pasutri


Posisi Wanita Diatas atau Women on Top

Cara bersetubuh dengan posisi wanita diatas “woman on top” ialah lelaki berada di posisi bawah, sedangkan wanita berada di atas tubuh lelaki. Variasi posisi bersetubuh “woman on top” dapat dilakukan dengan beberapa cara.

Pertama, lelaki tidur terlentang dan wanita melakukan posisi dengan cara terlentang di atas tubuh lelaki. Cara bersetubuh ini memerlukan kekuatan wanita untuk mengawal penis lelaki.

Kedua, lelaki tidur terlentang dan wanita duduk tepat di atas penis lelaki lalu wanita mengarahkan vagina ke penis, cara bersetubuh ini lebih mudah dilakukan karena wanita lebih mampu mengawal gerakan penis.

Cara bersetubuh dengan posisi “woman on top” akan menyebabkan aliran sperma dapat bergerak lebih lambat karana ketika air mani akan bergerak ke atas, berlawanan dengan gravitasi bumi. Cara bersetubuh dengan posisi wanita di atas ini memerlukan kekuatan wanita untuk menguasai peranan utama dalam berhubungan intim. Manfaat lain “woman on top” adalah wanita bisa lebih mengekploitasi area G-Spot nya sehingga wanita tersebut mencapai puncak kepuasan secara optimal.


Cara Bersetubuh Posisi Seperti Angka 69

Cara bersetubuh dengan Posisi 69 juga mampu memperlambat aliran sperma lelaki sehingga aktivitas bersetubuh dapat dirasakan lebih lama. Posisi bersetubuh 69 dilakukan dengan cara lelaki tidur terlentang. Kemudian wanita tidur di atas tubuh lelaki dengan posisi kepala dan mulut wanita menghadap ke arah penis lelaki. Cara bersetubuh dengan posisi 69 ini juga menempatkan vagina wanita tepat di hadapan mulut lelaki. Seterusnya, lelaki dan wanita melakukan oral dengan mulut sampai keduanya puas.

Posisi bersetubuh 69 dapat menghasilkan aktivitas bersetubuh dengan lebih lama. Dengan posisi tubuh lelaki berada di bawah, penis lelaki tidak akan cepat keluar sperma karena sperma tersebut bergerak lebih lambat. Lelaki dan wanita dapat berkomunikasi untuk menentukan posisi bersetubuh gaya 69 sesuai dengan kemauan mereka. Posisi bersetubuh ini dapat dilakukan sebagai variasi bercinta untuk menghindari rasa kejenuhan dalam bersetubuh.


Posisi Bersetubuh Dengan Gaya Doggy Style

Cara bersetubuh dengan gaya doggy style adalah variasi atau gaya bersetubuh yang dilakukan oleh hewan. Cara bersetubuh ini dilakukan dengan posisi wanita membelakangi lelaki sedangkan lelaki berdiri tegak di belakangnya. Ketika melakukannya, seringkali salah satu kaki wanita diangkat lebih terbuka dan ke atas agar penis lebih mudah di masukkan ke dalam vagina. Cara bersetubuh doggy style dapat memberikan kepuasan untuk menguasai kawasan sensitif vagina, dan dapat membuat penis lebih dalam melakukan penetrasi.


Cara Bersetubuh Dengan Posisi Licking

Licking adalah cara bersetubuh yang dilakukan oleh lelaki dengan cara menjilati kawasan vagina wanita dengan lidah. Cara bersetubuh ini tidak sesuai dilakukan oleh semua lelaki karena beberapa alasan yang masuk akan, diantaranya wanita mengalami keputihan dan masalah organ kewanitaan yang lainnya, sehingga membuat organ intim wanita berbau tidak sedap. Namun tidak ada salahnya bila Anda lakukan terhadap pasangan anda agar aktivitas berhubungan intim lebih lama dan tidak membosankan. Cara bersetubuh dengan posisi licking memerlukan kekuatan lidah lelaki karena lidah akan masuk ke lubang vagina bagian depan dengan menguasai G-Spot yang ada di sekitar kawasan tersebut. Dan lelaki juga perlu menghisap vagina agar menghasilkan sensasi yang dahsyat.


Cara Bersetubuh Dengan Oral Seks

Seperti halnya cara bersetubuh licking, posisi bersetubuh dengan mainan jari (oral seks) tidak melibatkan peranan penis. Lelaki hanya perlu memainkan jarinya untuk menguasai kawasan vagina wanita. Sebelum menerapkan cara bersetubuh dengan menggunakan jari, biasanya lelaki melakukan teknik bersetubuh licking terlebih dahulu. Setelah klitoris cukup terangsang dengan jilatan mendalam, maka jari lelaki boleh dimainkan untuk memuaskan libido wanita.


Dengan Menggunakan Kondom

Pria yang menggunakan kondom dalam berhubungan badan akan lebih lama mencapai klimaks 5-10 menit dari tanpa menggunakan kondom, karena fungsi dari kondom adalah alat pelindung penis dari bakteri dan virus yang ada di vagina, serta alat kontrasepsi yang menghambat proses kehamilan dan memperkecil gesekan agar aliran sperma tidak mudah keluar.

Seperti yang tersebut diatas yaitu pada poin ke-lima keinginan lelaki agar tahan lama diranjang adalah suatu hal yang dapat dikatakan wajar, sebab dengan dapat bertahan lama ketika bersetubuh tentunya kedua pihak dapat memperoleh kepuasan secara maksimal. Akan tetapi terkadang keinginan tahan lama diranjang terkendala oleh berbagai macam permasalahan yang dialami lelaki diantaranya ejakulasi dini atau bahkan disfungsi ereksi. Tetapi setiap permasalahan yang ada pasti ada jalan keluar yang lebih baik, diskusikan setiap permasalahan anda dengan pasangan anda atau mungkin dengan dokter spesialis kepercayaan anda ataupun dengan mencari produk obat-obatan yang tepat, aman, nyaman dan tentunya berkualitas.

Berikut artikel tentang tema kesehatan reproduksi sengaja kami tulis bertujuan untuk memberi gambaran, sekaligus pilihan cara bersetubuh bagi para pasutri agar terciptanya rumah tangga yang harmonis dan bahagia. 


Demikian informasi tentang 6 Cara Bersetubuh yang bisa dilakukan oleh pasutri, semoga artikel ini bermanfaat dan membantu untuk permasalahan rumah tangga anda. Salam bahagia.