Bagaimana Cara Wanita Masturbasi Agar Enak dan Lebih Nikmat?

Bagaimana Cara Wanita Masturbasi Agar Enak dan Lebih Nikmat?
Cara Masturbasi Paling Nikmat Untuk Wanita – Masturbasi adalah rangsangan yang disengaja yang dilakukan pada organ genital untuk memperoleh kenikmatan dan kepuasan seksual. Mengapa wanita suka masturbasi? Ada alasan tertentu wanita melakukan masturbasi sendiri untuk mendapatkan suatu kenikmatan seksual.

Wanita yang sudah bersuami atau sudah menikah masih saja melakukan masturbasi selagi pasangannya tidak berada disisinya, dengan kata lain masih belum puas dengan hubungan intim yang sudah dilakukan dengan pasangannya. Oleh karena itu wanita dengan caranya sendiri melakukan masturbasi untuk mencapai orgasme.

Bagaimana Cara Wanita Masturbasi Agar Enak dan Lebih Nikmat?

Teknik Masturbasi Duduk & Berdiri

Biasanya kaum wanita melakukannya dengan memasukkan jarinnya ke dalam Miss.V dengan posisi berbaring. Tetapi bisa jadi dengan posisi duduk itu lebih menyenangkan. Tetapi, jika anda melakukannya dengan posisi berdiri tentu akan lebih mendebarkan dan kesan seksualitasnya lebih mengguncang.
Teknik Masturbasi Vibrator

Ada cara lain yang lebih nikmat dan cepat merasakan sensasinya, yaitu dengan bantuan Vibrator. Tetapi jika terlalu sering menggunakannya dapat menyebabkan de­sensitisasi atau kerusakan pada dinding­-dinding kenikmatan vagina. Dengan kata lain jangan sering menggunakan vibrator jika tidak sangat diperlukan.

Teknik Media Air

Melakukan masturbasi di kamar mandi, yaitu dalam bak mandi juga tidak kalah nikmat sensasinya. Jika anda mampu melakukannya dengan sempurna, maka anda bisa merasakan air lendir yang menetes dari dalam Miss.V terasa sangat hangat saat anda mencapai orgasme.

Teknik Kedua Tangan

Melakukan masturbasi dengan menggunakan kedua tangan yang bermain secara bersamaan. Satu tangan memegang payudara (rabaan dan remasan), yaitu yang perlu anda lakukan adalah dengan memainkan puting payudara dengan memilin­-milinnya secara lembut.

Sedangkan tangan lainnya memainkan clitoris dengan menggunakan jari tengah. Sensasi yang anda rasakan akan bertambah nikmat.

Teknik Klitoris

Jika anda ingin mendapatkan orgasme secara cepat saat masturbasi, hendaknya anda memainkan permainan ini secara fokus pada area klitoris dan area vagina yang mampu membangkitkan kesenangan.

Sebenarnya teknik masturbasi wanita untuk mencapai orgasme ini bukanlah suatu metode pembelajaran yang dianggap riskan, tetapi bertujuan untuk kesinambungan dan kebahagian rumah tangga anda.

Sepertinya kebanyakan wanita dalam berhubungan intim dengan pasangannya yang tidak banyak mendapat kepuasan atau mencapai titik klimaks.

Makanya di kota­kota besar, wanita sering melakukan perselingkungan, karena tidak pernah mendapat kenikmatan dari pasangannya.

Dalam agama sebenarnya hukum masturbasi atau onani adalah dosa, karena sebuah penelitian mengungkapkan resiko masturbasi atau onani sangat tidak baik untuk kesehatan jasmani maupun mental.

Jika anda para wanita atau istri yang tidak puas dengan pelayanan pasangan atau suami anda saat berhubungan intim dikarenakan beberapa faktor, dan yang mendominasi faktor utama dari pria atau suami adalah ejakulasi dini.

Kami menyarankan untuk anda para wanita atau istri yang sedang tidak puas berhubungan intim karena suami anda terburu keluar sebelum anda puas dengan permainan seks anda.

Dijamin anda akan puas dengan permainan seks suami anda, suami anda akan menjadi pria perkasa dan tahan lama.

Semoga informasi kami ini membantu dan bermanfaat bagi keharmonisan dan kebahagiaan rumah tangga anda.

1 Comments:

maaf gan ya, ikut bergabung dan sedikit menambahkan informasi terkait dengan yang agan posting.
Kami jua berbagai macam: alat vital mainan sex
Alat bantu sex pria
Alat bantu sex wanita
TERIMAKASIH.

Reply

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak