Jawab Tantangan, Zaskia Gotik Sukses Melafalkan 5 Sila Pancasila

Jawab Tantangan, Zaskia Gotik Sukses Melafalkan 5 Sila Pancasila
Sejak didaulat menjadi Duta Pancasila, membacakan Pancasila menjadi hal yang wajib bagi Zaskia Gotik. Di beberapa kunjungannya, pemilik Goyang Itik pun selalu membacakan Pancasila. Seperti di acara peluncuran album kompilasi 25 DanceDhut Nation 2016 yang merupakan rangkaian HUT TNI AU yang ke 70 tahun.

Dalam acara yang digelar di Lanud Halim Perdana Kusuma itu, Zaskia diminta oleh Jaya Suprana yang merupakan pendiri Museum MURI. Sebelum memberikan penghargaan rekor MURI untuk 'Album Kompilasi Dari Penyanyi Terbanyak', Jaya menantang kepada Zaskia untuk membacakan sila-sila Pancasila.

"Anda kan diangkat jadi duta Pancasila, tolong anda bacakan Pancasila," tantang Jaya Suprana, saat jumpa pers, di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (15/4).

Tanpa ragu, Zaskia menerima tantangan Jaya itu, bahkan dirinya meminta awak media yang hadir untuk mengikutinya. "Siap Pak. Selamat siang buat teman-teman wartawan yang hadir. Bareng-bareng yuk. Ikuti yah, Bismillah," kata Zaskia.

Setelah melewati proses pembelajaran yang cukup panjang, Zaskia pun berhasil membacakan sila demi sila Pancasila. Dirinya pun mendapat tepuk tangan dari awak media.

"Merdeka!," teriak Zaskia usai membacakan Pancasila yang disambut tepuk tangan dari awak media yang datang. "Hore!," sorak awak media.

Sumber Jawab Tantangan, Zaskia Gotik Sukses Melafalkan 5 Sila Pancasila kapanlagi

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak