Konser Phantasia SNSD Sukses Bikin SONE Histeris

Konser Phantasia SNSD Sukses Bikin SONE Histeris
Konser Girls Generation yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan pada hari ini, Sabtu (16/4) sukses membuat para SONE (sebutan fans SNSD) terhibur sekaligus histeris. Sekitar 23 lagu dinyanyikan oleh Taeyeon cs selama kurang lebih 2,5 jam.

Lagu-lagu seperti Genie, Mr. Mr, Gee, Lion Heart, Catch Me If You Can, Hoot, You Think, Kissing You, Paradise, dan Into The New World dinyanyikan oleh ke-8 member SNSD. Dalam konser Phantasia yang dipromotori Mecima Pro ini, mereka benar-benar memanjakan para SONE. Tidak hanya memberikan penampilan yang bagus tapi juga aksi panggung yang menarik.

Setidaknya ada tiga properti yang menarik di atas panggung. Pertama, saat mereka membawakan lagu Kissing You, Green Light, dan dilanjutkan dengan Paradise, mereka tampil cute dengan kostum warna-warni ditambah dengan properti berbentuk sepatu atau cincin yang cukup besar dan bisa berputar.

Selanjutnya itu di atas panggung, ada juga properti photobox berwarna pink. Para member bergantian masuk untuk melakukan photobox. Begitu juga saat encore, SONE diberi kejutan dengan kemunculan para member yang menaiki sebuah kereta pink yang berjalan mengelilingi para penonton sambil melambaikan tangan.

Setelah itu ada juga aksi mereka melempar bola ke penonton yang tentunya langsung disambut oleh para SONE yang saling berebut menerima bola dari sang idola. Puas bersenang-senang dengan para fans, SNSD pun mengakhiri konser lewat lagu Party.

Taeyeon, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona, dan Seohyun mengabadikan momen dengan berfoto bersama. Tak lupa mereka mengucapkan terima kasih untuk para SONE yang datang menonton konser kali ini. (kapanlagi/data3)

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak