Ronaldo Kencani Pilot Jet Pribadinya

Foto Cristiano Ronaldo berpose bersama Ale Manriquez, yang diunggah di Instagram Ale Manriquez.
Kisah cinta Cristiano Ronaldo kembali menjadi perbincangan. Kali ini, giliran wanita cantik bernama Ale Manriquez yang dikabarkan sedang dekat dengan megabintang Real Madrid tersebut.

Manriquez adalah pilot jet pribadi Ronaldo. Sering bepergian ke luar negeri membuat hubungan mereka semakin lekat.

Manriquez sering mengunggah foto kebersamaan dirinya dengan Ronaldo di media sosial. Menurut kabar yang beredar di Spanyol, mereka berdua sempat mengadakan makan malam di sebuah restoran di Madrid pada pekan lalu.


Uniknya, Manriquez merupakan penggemar berat FC Barcelona yang notabene adalah rival abadi Real Madrid. Lionel Messi adalah pemain favorit sang pilot.

Manriquez sempat mengunjungi markas Barcelona di Camp Nou pada Februari 2016. Wanita berambut pirang itu tak lupa berfoto di depan gambar besar Messi.

Pascaputus dari model seksi Rusia, Irina Shayk, Ronaldo rutin dirumorkan dengan berbagai wanita. Dari artis Kim Kardashian sampai petenis Maria Sharapova pernah diisukan dekat dengan CR7.

Meski dekat dengan beberapa wanita, Ronaldo belum memutuskan siapa yang akan menjadi kekasih atau bahkan istri.

"Saya didekati oleh banyak wanita, tetapi saya harus mencari tahu. Beberapa dari mereka tahu bahwa mereka tengah bersaing untuk mendapatkan saya," ujar Ronado saat menjadi bintang tamu dalam talkshow Jonathan Ross Show, 9 November 2015. (Ade Jayadireja)

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak