Video Ciuman Al dengan Kekasih Beredar

Video Ciuman Al dengan Kekasih Beredar
Al Ghazali sempat menjadi sorotan karena video ciuman dengan kekasih, Alyssa Daguise beredar di internet. Lantas apa kata Ahmad Dhani mengenai video ciuman tersebut?

"Biasa saja, dulu bapaknya lebih parah. Berarti itu anak saya anak Ahmad Dhani beneran bukan anak Ahmad Dhani palsu," jawab Dhani saat ditemui di kawasan Duren Sawit, Jakarta Selatan, Selasa (26/4/2016) malam.

Sebagai bapak, Dhani sama sekali tidak pernah melarang anak-anaknya untuk berpacaran. Menurutnya, asal itu berada di dalam batas yang wajar sama sekali tidak masalah.

"Nggak melarang (pacaran) yang penting jangan punya anak dulu," tegas Dhani.

Dhani sendiri mengaku sudah mengetahui sosok kekasih Al. Al selalu menceritakan segala sesuatunya kepada Dhani termasuk masalah pacaran.

"Saya sama Al itu dekat banget, termasyk soal pacar. Pertama kali yang dikenalkan ke saya lucu," papar Dhani.

Sebelumnya, Al pernah mendapatkan pesan dari Maia saat video ciuman tersebut tersebar. Maia menuturkan, Al harus berhati-hati.

"Bunda bilang hati-hati apa-apa di publik. Bunda pesan foto ini harusnya nggak dipublikasikan," ucap Al beberapa waktu lalu.

Al Santai Jadi Buah Bibir karena Video Ciuman dengan Sang Kekasih

Al Ghazali sempat mencuri perhatian netizen saat memposting video ciumannya dengan sang kekasih, Alyssa Daguise. Jadi buah bibir, Al pun nampak santai.

Bagi Al, apa yang dilakukan bersama Alyssa masih dalam taraf wajar. Hingga akhirnya, ia pun merasa tak perlu ada memberikan konfirmasi apapun.

"Tanggapannya enggak ada bagaimana, enggak ada seks kan, cium doang. Sebenarnya sih itu biasa, karena orang sini aja dibesarin. Sebenarnya fine saja," ucapnya saat ditemui di kawasan Simpruk, Jakarta Selatan, Senin (25/4/2016).

Meski nampak santai, Al tetap merasa kecolongan. Apalagi, ia mengaku sebenarnya jarang memposting video lewat akun Snapchat-nya.

"Iya (kecolongan). Gua emang enggak pengin divideo, difoto, kenapa mesti difoto. Dia (orang yang videoin) enggak mikir," jelasnya.

Sumber http://hot.detik.com

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak