Smoothies dari Kombinasi Bahan Alami yang Dapat Meningkatkan Energi

Terlebih, kopi selalu sering dijadikan sebagai pilihan banyak orang lantaran telah menjelma sebagai rutinitas sehari-hari. Tetapi, jika Anda merasa perlu menurunkan ketergantungan terhadap minuman yang tinggi akan kafein seperti kopi ini, lakukanlah salah satu cara efektif seperti mengganti minuman berkafein keseharian Anda tersebut dengan smoothies aneka buah yang tinggi akan manfaat ini khususnya dapat meningkatkan energi.

Smoothies dari Kombinasi Bahan Alami yang Dapat Meningkatkan Energi


Beberapa smoothies kombinasi aneka bahan alami berikut mengandung vitamin yang dapat mendorong tubuh Anda dalam proses pembuangan racun (detoksifikasi) pada hati hingga bisa meningkatkan energi tanpa adanya ketergantungan.

Apabila Anda mempunyai waktu yang panjang ketika malam hari untuk menuntaskan kegiatan atau pekerjaan yang menumpuk, ada baiknya Anda mengonsumsi satu cangkir smoothie yang dipadu dengan apel, lemon, serta jahe. Smoothie ini dipercaya tinggi akan kandungan nutrisi berupa vitamin A, B, serta C yang dapat membersihkan hati Anda.

Ternyata, konsumsi minuman ini juga merupakan upaya yang baik dalam mengontrol kembali fungsi tubuh serta membantu meningkatkan energi lebih untuk melakukan aktivitas di hari selanjutnya.

Paduan dari stroberi atau kranberi yang ditambah dengan cuka dari apel mengandung khasiat yang identik atau menyerupai kafein yang dimiliki oleh kopi, yang dapat menghilangkan rasa kantuk ketika usai bangun dan beranjak dari tempat tidur Anda.

Smoothie ini merupakan salah satu kegemaran dari seorang aktris sinema hollywood, Nikki Reed, sebelum dirinya mengawali tahap latihan. Apabila memerlukan energi lebih, Anda juga dapat mencampurkannya dengan tambahan vitamin B12.

Mencium aroma dari paduan teh hijau, madu, serta kayu manis, kemudian rasakan ketenangannya ketika dalam suasana dingin. Minuman yang mengandung kafein lebih minim ketimbang satu gelas kopi ini dapat menyalurkan energi yang sama persis manfaatnya dengan satu gelas kopi.

Jelas, ini merupakan alternatif yang paling tepat dan juga baik bagi kesehatan, lantaran tidak memicu jantung berdebar kencang pada pagi hari.

Studi telah memverifikasi, kalau smoothie atau jus buah bit dapat membantu menambahkan energi serta tenaga. Hal inilah yang menjadi penyebabnya, kenapa sejumlah atlet pelari berpengalaman sering mengonsumsinya sebelum memulai pertandingan.

Maka dari itu, apabila memerlukan tambahan energi untuk melalui padatnya aktivitas hari, minuman yang dipadu dari bit, seledri, dan lemon ini mampu memulai hari Anda dengan cukup energi.

Jadi, itulah beberapa smoothie dari kombinasi aneka bahan alami yang dapat meningkatkan energi dan membantu aktivitas Anda sehari-hari. Semoga bisa menjadi acuan baik Anda dalam memperoleh energi tambahan dari komposisi alami serta tetap menyehatkan tubuh.