Unpad Terpilih Sebagai Tempat Kuliah Favorit Peserta SNMPTN 2016

Unpad Terpilih Sebagai Tempat Kuliah Favorit Peserta SNMPTN 2016
Universitas Padjadjaran memperoleh peringkat pertama kategori pendaftar terbanyak melalui jalur SNMPTN se-Indonesia. Hal ini terbukti dengan meningkatnya jumlah pendaftar yang memilih Unpad sebagai tempat menuntut ilmu. Jumlah pendaftar mencapai 58.937 orang.

Sebelumnya, salah satu kampus tertua di Bandung ini beberapa kali menyabet kategori yang sama. Edy, salah satu staf Humas Unpad membenarkan hal ini. “Unpad memang jadi tempat kuliah favorit pada tahun ini dan beberapa tahun ke belakang” ujarnya kepada awak media, Kamis (12/5).

Untuk memenuhi fasilitas dan kebutuhan mahasiswa yang terus bertambah, Edy menjelaskan saat ini Unpad sedang membangun beberapa gedung di area kampus Jatinangor. Gedung tersebut merupakan bagian dari upaya peningkatan daya tampung mahasiswa sekaligus upaya peningkatan kualitas fasilitas kampus seperti perpustakaan.

Sebagai informasi, untuk menjadi mahasiswa S1 reguler, Unpad membuka 2 jalur pendaftaran. Pertama melalui jalur SNMPTN (Seleksi Nasional Mahasiswa Perguruan Tinggi Negeri) dan kedua melalui jalur SBMPTN (Seleksi Bersama Mahasiswa Perguruan Tinggi Negeri). Bagi anda yang ingin melanjutkan kuliah di Unpad, masih ada kesempatan untuk mengikuti test melalui jalur SBMPTN bulan Juli mendatang.

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak