Hewan Kecil Ini Sangat Mematikan

semut
Gigitan semut paling berbahaya di dunia ini bikin kulit melepuh, ini membuat semut paling berbahaya di dunia ini sangat dihindari jika binatang lain tak sengaja bertemu denga pasukan mereka. Ternyata hewan yang kecil bisa berbahaya, semut adalah binatang yang memiliki ukuran tubuh kecil, tapi ada juga jenis semut yang berbahaya. 

Walaupun bentuk dan ukuran semut tidaklah sebesar buaya tapi dampak yang di akibatkan dari gigitan semut coptotermes formosanus shiraki atau biasa dikenal dengan semut kongkiak ini sangat fatal. Dan Semut jenis coptotermes formosanus shiraki ini adalah termasuk jenis semut prajurit perang dan merupakan hama untuk tanaman. 

Bentuk ukuran Fisik semut coptotermes formosanus shiraki atau dengan sebutan lain semut kongkiak ini termasuk berukuran besar, berberbisa dan cukup agresif daripada semut jenis lainya. Semut kongkiak sering dijumpai di tanah-tanah pekuburan, tanah berbukit dan belukar.
semut paling berbahaya di dunia

Dampak yang dihasilkan gigitan semut kongkiak ini adalah, kulit yang tergigit semut akan melepuh seperti terkena air panas seperti yang anda lihat di gambar di atas itulah korban hasil gigitan semut paling berbahaya di dunia ini. Semutnya bisa dilihat seperti rayap yang memiliki rahang yang sangat besar. unikbaca.com
semut paling berbahaya di dunia
Deathstalker
Deathstalker
Merupakan sebuah spesies kalajengking yang sangat berbahaya karena racunnya. Racun itu sebenarnya adalah campuran neurotoxins kuat. Meskipun, racun tidak akan membunuh orang dewasa yang sehat, bisa berakibat fatal untuk anak-anak dan orang tua. Ironisnya, komponen racun (peptida chlorotoxin) memiliki potensi untuk menyembuhkan tumor otak manusia sedangkan racun lain dapat membantu melawan diabetes.
Kumbang Assasin
Hewan Kecil Mematikan Jangan Pernah Dianggap Remeh
Kumbang Assasin

Assassin bug atau kumbang pembunuh akan mendatangi para petualang yang sedang tidur. Bentuknya seperti kumbang berwarna hitam. Mereka mendatangi manusia dengan mendeteksi karbondioksida yang dikeluarkan oleh tubuh. Serangga ini menggigit tanpa terdeteksi, tak ada rasa sakit. Ia akan menyebar parasit melalui bibir dan kelopak mata Anda. Setelahnya, ada parasit yang masuk ke dalam jaringan darah dan merusak sistem otot manusia. Penyakit yang dibawa serangga ini bernama chagas dan bisa membunuh perlahan. Kebanyakan meninggal karena gagal jantung. Binatang ini berada di Amerika Tengah dan Amerika Selatan.
Bloodworm

Hewan Kecil Mematikan Jangan Pernah Dianggap Remeh
Bloodworm

Bloodworm adalah lintah berwarna merah yang hidup di sungai jernih di pedalaman Afrika dan Amerika Selatan. Binatang ini akan otomatis mendatangi makhluk berdarah panas seperti manusia saat mereka berenang di perairan sana. Tanpa disadari, lintah itu akan masuk ke dalam kulit dan menjalar ke dalam tubuh. Kebanyakan orang meninggal karena lintah tersebut beranak pinak di dalam tubuh dan merusak organ di dalamnya. Ada lebih dari 200 juta orang yang sudah terkena bloodworm dan kebanyakan dari mereka berakhir tragis.
Ikan Candiru

Hewan Kecil Mematikan Jangan Pernah Dianggap Remeh
Ikan Candiru

Ikan ini akan menyedot darah anda melalui saluran urine kamu, binatang ini berasal dari sungai amazon. Binatang ini tertarik dengan urine dan akan masuk melalui jalur keluarnya urine. Sebelum menyedot habis darah di tubuh manusia, ikan ini sangat kecil dan itulah yang membuat ikan ini bisa masuk dengan leluasa. Setelah masuk, ia akan semakin membesar setara dengan darah yang disedot. Kebanyakan orang yang terkena tak sempat diselamatkan karena ikan ini sangat ganas memakan daging di dalam tubuh manusia.
Army Ants
Hewan Kecil Mematikan Jangan Pernah Dianggap Remeh
Army Ants

Mereka banyak ditemukan di Afrika dan Asia dan mereka membangun sarang sementara saat bepergian. Risiko terbesar semut ini untuk manusia adalah ketika mereka bergerombol melalui rumah. Ketika persediaan makanan rendah, kawanan semut ini akan menggerombol dalam ukuran hingga 50 juta semut. Ada laporan bahwa biasanya manusia dibunuh dengan membuatnya sesak napas (semut akan sering masuk ke dalam paru-paru). Mandibula mereka begitu kuat sehingga di beberapa bagian Afrika mereka digunakan secara individual sebagai jahitan darurat saat persediaan obat-obatan tidak tersedia.

Hewan Kecil Mematikan Jangan Pernah Dianggap Remeh

1 Comments:

PENGAKUAN SAYA BERSAMA KELUARGA BESAR SAYA,INI BUKAN REKAYASA ATAU PUN CERITA BENE BENER TERBUKTI SAMASAYA.
ASSALAMU ALAIKUM WR.WB....
Perkenalkan nama saya IBU MASUJI saya sangat berterimah kasih banyak kepada Aki atas bantuanya angka ghoib yang aki berikan kepada yaitu (5061) benar-benar tembus 100%, mohon maaf AKI ini pengalaman saya...waktu itu saya pernah minta bantuan pada seseorang yang mengaku pintar meramal angka jitu...dan saya harus belajar untuk mendapatkan angkanya sampai saya hutang sana sini tapi apa yang terjadi angka yang saya terimah ngak ada yang keluar mampus dalam hati kecil saya....dimana saya harus bayar hutan yang terlanjur menumpuk ,hingga akhirnya saya di kasih info kepada teman saya untuk menjadi member AKI RANGGONG,dan ternyata angka ritual ghoib yang AKI kirim kepada saya ternyata jitu..akhirnya terbayar hutang saya ini dan akhirnya saya Membeli 8 unit rumah di Karawang, Tanah Kavling, dan franchise minimarket .hanya sekedar pengalam saya...bagi anda yang mau mencoba angka ghoib dari AKI RANGGONG silahkan hub/sms di nomor ( 085-222-967-279 ) ngak usah ragu-ragu...karna saya sudah merasakanya..terimah kasih AKI RANGGONG..salam bahagia...!!!
KARNA RASA HATI YANG GEMBIRA MAKANYA NAMA BELIAU SAYA CANTUMKAN DI INTERNET…

Reply