Memperingati Hari Lahir Phoebe Snetsinger ke-85

Memperingati Hari Lahir Phoebe Snetsinger ke-85
Siapakah Phoebe Snetsinger di Google Doodle Hari Ini, Kamis 9 Juni 2016 ?
Phoebe Snetsinger merupakan ahli burung asal Amerika Serikat yang mencurahkan hidupnya untuk meneliti berbagai jenis burung di seluruh dunia.

Ada yang menarik pada halaman utama Google hari ini, Kamis (9/6) dimana terdapat sebuah animasi tulisan Google yang terbentuk dari ranting pohon dan beberapa burung serta seseorang yang sedang mengamati dan melakukan penelitian. Orang dalam animasi tersebut yakni Phoebe Snetsinger. Siapakah dia hingga Google memperingati ulang tahunnya yang ke-85 hari ini ?

Phoebe Snetsinger merupakan seorang pengamat dan peneliti burung yang mencurahkan hidupnya untuk meneliti berbagai spesies burung di seluruh dunia. Phoebe Snetsinger lahir pada 9 Juni 1931 di Lake Zurich, Illionis, Amerika Serikat yang merupakan putri dari Leo Burnett seorang advertising executive Amerika. Jadi bukan perkara sulit baginya untuk masalah biaya dalam melakukan penelitian di seluruh dunia.

Selama hidupnya, Phoebe Snetsinger merupakan peneliti burung paling aktif di seluruh dunia. Dalam penelitiannya, Snetsinger telah mengklasifikasikan dan meneliti sebanyak 8,398 spesies burung. Bahkan wanita ini juga menulis buku yang berjudul “Birding on Borrowed Time”.

Awal mula kegemarannya meneliti burung ini, yakni pada tahun 1965 dimana waktu itu Snetsinger melihat burung Warbler Blackburnian. Namun saat itu masih bersifat amatir dan hanya sekedar hobby. Seiring berjalannya waktu, Snetsinger semakin suka melakukan penelitian dengan semua jenis burung.

Namun sayangnya, penelitian Phoebe Snetsinger ini harus terhenti pada tanggal 23 November 1999 dimana dirinya mengalami kecelakaan hingga meninggal karena mobilnya terbalik kala melakukan perjalanan ke Madagaskar. Meski demikian, hoby dan kegemarannya terhadap burung ini dilanjutkan oleh putranya yang bernama Thomas J. Snetsinger. Tidak seperti sang ibu, Thomas lebih mengkhususkan meneliti burung yang terancam hidupnya di Hawai.

3 Comments


PENGAKUAN SAYA BERSAMA KELUARGA BESAR SAYA,INI BUKAN CERITA ATAU PUN REKAYASA BENER-BENER TERBUKTI SAMA SAYA.
ASSALAMU ALAIKUM WR.WB....
Perkenalkan nama saya IBU MASUJI saya sangat berterimah kasih banyak kepada Aki atas bantuanya angka ghoib yang aki berikan kepada yaitu (8324) benar-benar tembus 100%, mohon maaf AKI ini pengalaman saya...waktu itu saya pernah minta bantuan pada seseorang yang mengaku pintar meramal angka jitu...dan saya harus belajar untuk mendapatkan angkanya sampai saya hutang sana sini tapi apa yang terjadi angka yang saya terimah ngak ada yang keluar mampus dalam hati kecil saya....dimana saya harus bayar hutan yang terlanjur menumpuk ,hingga akhirnya saya di kasih info kepada teman saya untuk menjadi member AKI RANGGONG,dan ternyata angka ritual ghoib yang AKI kirim kepada saya ternyata jitu..akhirnya terbayar hutang saya ini dan akhirnya saya Membeli 8 unit rumah di Karawang, Tanah Kavling, dan franchise minimarket .hanya sekedar pengalam saya...bagi anda yang mau mencoba angka ghoib dari AKI RANGGONG silahkan hub/sms di nomor ( 085-222-967-279 ) ngak usah ragu-ragu...karna saya sudah merasakanya..terimah kasih AKI RANGGONG..salam bahagia...!!!
KARNA RASA HATI YANG GEMBIRA MAKANYA NAMA BELIAU SAYA CANTUMKAN DI INTERNET…

Reply

Thanks for sharing such a nice article. i love your writing. your idea is mind blowing that's why i would like to appreciate your work.
SEO Company in Chennai

Reply

Inspiring writings and I greatly admired what you have to say , I hope you continue to provide new ideas for us all and greetings success always for you..Keep update more information..

Digital marketing company in Chennai

Reply

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak