Prancis Menang Susah Payah

Prancis Menang Susah Payah
Kegagalan memenangi laga pembuka Euro 2016 nyaris dialami Timnas Prancis kala menghadapi Rumania di Stade de France, Sabtu (11/6). Dengan susah payah, tuan rumah akhirnya menang 2-1.


Tampil hati-hati mendekati mandul di babak pertama, Prancis membuka skor di menit 57. Setelah Paul Pogba nyaris mencetak gol, Olivier Giroud membuat seisi stadion bergemuruh dengan gol sundulannya.
Dengan mengungguli kiper Ciprian Tatarusanu yang keluar dari sarangnya, Giroud unggul sepersekian detik kala menyambut umpan terukur Dimitri Payet. Bagi striker Arsenal tersebut, gol ini terasa berarti karena sedikit membungkam kritik terhadapnya.


Perjuangan gigih Rumania akhirnya membuahkan hasil di menit 65. Pelanggaran di dalam kotak terlarang dilakukan oleh Patrice Evra. Melihat kejadian tersebut, wasit tak ragu langsung menunjuk titik putih. Hadiah penalti dimanfaatkan dengan maksimal oleh Bogdan Stancu.


Di sisa pertandingan, Prancis yang tak ingin kehilangan muka di depan publik sendiri tampil menekan. Serangan demi serangan dibangun skuad asuhan Didier Deschamps. Gol yang ditunggu-tunggu akhirnya tercipta pada menit 88.


Gol spektakuler Payet yang merobek jala gawang Rumania memastikan poin penuh. Kemenangan ini membawa Les Bleus menduduki posisi puncak Grup A dengan tiga poin. Pada Kamis (16/6) mendatang, Paul Pogba cs akan melakoni pertandingan kedua melawan Albania.(wol/aa/rcti/data2)

2 Comments

PENGAKUAN SAYA BERSAMA KELUARGA BESAR SAYA,INI BUKAN REKAYASA ATAU PUN CERITA BENE BENER TERBUKTI SAMASAYA.
ASSALAMU ALAIKUM WR.WB....
Perkenalkan nama saya IBU MASUJI saya sangat berterimah kasih banyak kepada Aki atas bantuanya angka ghoib yang aki berikan kepada yaitu (4525) benar-benar tembus 100%, mohon maaf AKI ini pengalaman saya...waktu itu saya pernah minta bantuan pada seseorang yang mengaku pintar meramal angka jitu...dan saya harus belajar untuk mendapatkan angkanya sampai saya hutang sana sini tapi apa yang terjadi angka yang saya terimah ngak ada yang keluar mampus dalam hati kecil saya....dimana saya harus bayar hutan yang terlanjur menumpuk ,hingga akhirnya saya di kasih info kepada teman saya untuk menjadi member AKI RANGGONG,dan ternyata angka ritual ghoib yang AKI kirim kepada saya ternyata jitu..akhirnya terbayar hutang saya ini dan akhirnya saya Membeli 8 unit rumah di Karawang, Tanah Kavling, dan franchise minimarket .hanya sekedar pengalam saya...bagi anda yang mau mencoba angka ghoib dari AKI RANGGONG silahkan hub/sms di nomor ( 085-222-967-279 ) ngak usah ragu-ragu...karna saya sudah merasakanya..terimah kasih AKI RANGGONG..salam bahagia...!!!
KARNA RASA HATI YANG GEMBIRA MAKANYA NAMA BELIAU SAYA CANTUMKAN DI INTERNET…












Reply

Melalui jalan pesugihan sekarang saya sudah sukses,ini semua berkat bantuan PAK AGUSTAN yang memberikan pesugihan dana ghaib sebesar 700 juta,saya sangat bersyukur kebun orang tua yang dulunya di gadai kini sudah ditebus kembali,dan hutang2 saya yang di rentenir semuanya sudah saya lunasi,tanpa bantuan beliau gak tau nasib saya seperti apa,terima kasih banyak PAK AGUSTAN jasa-jasamu tidak akan saya lupakan,jika saudarah2 perlu bantuan,apalagi yang terlilit hutang silahkan tlpn atau sms di nomor 0853 4290 1718 atas nama PAK AGUSTAN,beliau seorang paranormal yang bisa di percaya,karna sudah banyak paranormal yang saya hubungi maupun yang saya datangi,cuma PAK AGUSTAN yang memberikan hasil,ingat kesempatan tidak akan datang untuk kedua kali,jadi giliran anda untuk membuktikannya,inilah kisah nyata dari saya seri wulansi..

Inilah Jenis Pesugihan Tampa Tumbal Dari PAK AGUSTAN
1.Pesugihan Dana Ghaib
2.Pesugihan Tuyul
3.Pesugihan Uang Balik
4.Pesugihan Penarik Uang
5 Pesugihan Pelaris Usaha
6.Pesugihan Putih
7.Pesugihan Nomor Togel

Reply

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak