Daftar Top 10 Statistik Pokemon di Pokemon Go

Daftar Top 10 Statistik Pokemon di Pokemon Go
Pokémon GO sudah menjadi buah bibir sejak dirilis pekan lalu. Selain menghadirkan konsep permainan berbeda, game mobile ini juga mampu menarik minat pengguna smartphone dari berbagai kalangan.

Tiga hari pasca rilis, Pokémon GO sudah mampu menggeser posisi pengguna harian Twitter dunia. Bahkan game tersebut berhasil naik di daftar teratas pendapatan App Store karena menghasilkan jutaan dolar per hari bagi sang pengembang, Niantic.

Tidak hanya itu, Pokémon GO juga sukses memecahkan sebuah rekor di Amerika Serikat karena menjadi game mobile paling populer di Negeri Paman Sam.

Bagi gamers Pokemon Go, beberapa waktu lalu telah beredar trik untuk membuat Pokemon bernama Eevee yang dapat berevolusi dengan cepat tanpa menaikkan level. Tentu ini menjadi bahan referensi bagus bagi gamers agar menjadi master di Pokemon Go.

Dan kini ada sebuah laman bernama The Silph Road yang bisa mencatat statistik 151 Pokemon dalam game mobile tersebut, baik dari kekuatan serangan (attack), pertahanan (defense) maupun stamina.



Dilansir dari Game Spot, Kamis (21/7), berikut rangkuman 10 besar (top 10) Pokemon terbaik berdasarkan empat statistik yang berhasil dihimpun The Silph Road.

Untuk mengetahui lebih lanjut perihal statistik dari setiap Pokemon, Anda dapat mengunjungi laman https://thesilphroad.com/research


  1. Mewtwo
  2. Dragonite
  3. Moltres
  4. Flareon
  5. Zapdos
  6. Exeggutor
  7. Arcanine
  8. Victreebel
  9. Mew
  10. Charizard


  1. Articuno
  2. Blastoise
  3. Mew
  4. Dragonite
  5. Hitmonchan
  6. Mewtwo
  7. Poliwrath
  8. Omastar
  9. Marowak
  10. Venusaur


  1. Chansey
  2. Snorlax
  3. Wigglytuff
  4. Lapras
  5. Vaporeon
  6. Jigglypuff
  7. Rhydon
  8. Mewtwo
  9. Kangaskhan
  10. Muk


  1. Mewtwo
  2. Dragonite
  3. Mew
  4. Articuno
  5. Snorlax
  6. Moltres
  7. Zapdos
  8. Lapras
  9. Arcanine
  10. Blastoise

1 Comments:

peuh mantap dah mewto, pokemon generasi pertama lebih ok lah.

Reply

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak