Kebiasaan Selfie Ungkap Kepribadian

 Kebiasaan Selfie Ungkap Kepribadian
Tebak siapa yang sangat sering selfie, pria ataukah wanita? Jawabannya sudah jelas, karena anda sendiri pastinya mengakui, kalau wanitalah yang sangat hobi selfie sana-sini dan mungkin tiap saat hampir setiap hari dimana pun.

Namun pernahkan anda memperhatikan kadang masing-masing orang cenderung menyukai sisi tertentu ketika selfie. Anda pun suda pasti memilki angle tertentu yang menjadi kesukaan anda ketika selfie sehingga membuat anda makin cantik, tirus dan lainnya. 

Terdapat 3 sisi kepala dapat dibedakan ketika anda selfie, yakni menyamping kanan, menyamping kiri dan mengarah ke depan.

1. Menyamping Kanan

Bila ketika selfie kepala anda keseringan menoleh kanan, anda tergolong orang yang memilki jiwa petualang dan pikiran lebih terbuka. Bahkan anda berani ambil resiko dan sudah jelas anda tak takut pada tantangan serta tak takut dalam mencoba hal baru di hidup. Anda mampu melakukan apapun yang tak pernah anda lakukan. Kadang anda perlu pegangan supaya lebih percaya diri, namu anda tak perlu waktu lama untuk mengatasinya.

2. Menghadap Lurus Ke Depan

Bila anda cenderung menghadap lurus di depan kamera, anda orang yang sangat percaya diri dan sadar diri. Anda selalu yakin dalam membina segala aspek di hidup dari pekerjaan, pertemanan, cinta sampai melakukan hobi. Anda tak perlu pendapat atau izin orang lain untuk melakukan hal terbaik di hidup. Tapi, kadang anda mengalami keraguan terhadao beberapa hal dan kapanpun anda perlu seseorang untuk menemani bicara, anda akan melakukannya.

3. Menyamping Kiri

Bila anda termasuk orang yang suka selfie menghadap ke kiri itu berarti anda adalah orang yang ceria, mudah untuk beradaptasi, anda orang yang menyenangkan dan dapat menghidupkan suasana. Anda tak terganggu terhadap banyak hal dan selalu dapat go with the flow.

Anda tak perlu sibuk berpikir dalam menentukan keputusan sesuai karakter anda yang easy-going. Namun, terkadang sifat seperti inilah yang kadang merugikan diri sendiri sehingga anda kurang mengatakan pendapat pribadi anda. Ungkapkan apa yang ada dipikiran anda karena orang lain bisa menghargai apa yang anda katakan.

1 Comments:

PESUGIHAN PUTIH | PESUGIHAN TANPA TUMBAL 100% BEBAS RESIKO
KONSULTASI DENGAN KI AGENG SUKMO
NOMOR TLP: 0823 37777-276 klik web: http://www.pesugihantanparesiko.com
Sistem jual beli tuyul dan cara sewa tuyul sebelum anda memilikinya
1). NIAT DENGAN SEGALA RENDAH HATI:yang artinya niat datangnya dari anda sendiri bukan dari orang lain dan bukan unsur pemaksaan dari siapupun karna niat itu dalam mengambil sebuah keputususan pastinya anda benar benar seriaus dan tidak main main serta tidak ada keraguan
2). SYARAT : Selalu siap denga pensyaratan yang suda kami tentukan dalam proses upacara ritual dengan alam ghai
3). NEKAT : pastikan bahwa anda sudah memahami serta sadar bahwa tujuan anda berkaitan dengan ghaib dengan hati yang nekad anda siap bertemu langsung dan berkomunikasi lewat meditasi ritual dengan ke tiga hal tersebut insya allah apa yang anda ingin pasti akan menjadi kenyataan....!

PERHATIAN
tuyul sebenarnya tidak diperjual belikan akan tetapi tuyul hanya bisa disewa atau dikontrak sekitar 1 atau 2 tahun lamanya dan kami juga siapkan paket untuk sewa tuyul untuk 1 sampai 5 bulan dan penhasilannya bisa mencapai 3 sampai 7 jt perhari bila dikalikan sampai 5 bulan lamanya kira kira berapa.....?

Syarat dan prosedur berlaku
*siap menyelasaikan biaya yang ditentukan
*tidak akan menyalahgunakan tuyul
*kelak anda sukses jangan menjadi orang sombong serta melihat semua orang kecil

apabila anda siap menjalankan pensyaratan yang kami tentukan maka KI AGENG SUKMO akan membantu anda dengan mengantarkan tuyul tersebut ke alamat kediaman anda setelah menyelasaikan mahar yang sudah kami tentukan ingat!!! hanya orang orang yang serius yang aka kami bantu 100% BEBAS RESIKO

Reply