Lapar ? Inilah Camilan Sehat Tengah Malam

Lapar ? Inilah Camilan Sehat Tengah Malam 
Membuat telur dadar dengan tambahan sayuran segar di dalamnya atau biasa disebut sebagai omelette adalah cara sederhana membuat makanan sehat dengan mudah dan cepat.


Setelah seharian menjalankan aktifitas melelahkan di kantor, tidak ada yang lebih menggoda daripada memesan makanan melalui layanan drive thru.



Namun, apakah kebiasaan seperti ini baik? Karena kita tahu mengkonsumsi makanan cepat saji dapat berdampak buruk bagi kesehatan.



Tapi jangan khawatir, ternyata ada cara yang lebih sederhana dan memuaskan untuk mendapatkan makanan yang jauh lebih sehat dalam keadaan darurat.



Seperti dilansir dari mydomaine.com, menurut Chloe McLeod, ahli diet dan penulis kesehatan, membuat telur dadar dengan tambahan sayuran segar di dalamnya atau biasa disebut sebagai omelette adalah cara sederhana membuat makanan sehat dengan mudah dan cepat.



Makanan ini akan membuat anda mendapatkan makanan rendah karbohidrat dan kaya protein, serta tidak menguras kantong, dan tidak membutuhkan waktu lama untuk membuatnya.



Jika makanan ini tidak cukup membuat anda kenyang, tambahkan roti gandum untuk aman dinikmati tengah malam.



Anda juga bisa menyiapkan stok tuna kaleng, salmon, dan sayuran segar di kulkas agar bahan bahan campuran omelette anda tetap fresh. Selamat mencoba! (liputan6/sari/data2)

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak