Mulai Rp 6 Jutaan per Bulan, Miliki Newport Park, Investasi Pasti Untung!


Mulai Rp 6 Jutaan per Bulan, Miliki Newport Park, Investasi Pasti Untung!
Fitur Smart Apartment juga disematkan di tower Newport, dengan retina scan access system, smart doorlock, serta smart sensor lighting akan melengkapi keamanan dan kenyamanan maksimal bagi penghuni.



Melanjutkan sukses 5 tower sebelumnya yang telah sold out, Orange County meluncurkan tower terbaru ke-6, Newport Park.  Lokasi Orange County sangat strategis, sebagai hub dari Koridor Timur, berada di antara Jakarta dengan Bandung, serta menghubungkan tujuh kawasan industri di sekelilingnya.

Koridor Timur saat ini menjadi area yang paling banyak menghadirkan perkembangan infrastruktur. Jakarta-Bandung akan dapat ditempuh hanya dalam 30 menit dengan kereta cepat, selain itu pembangunan Light Rail Transit (LRT) Cawang-Bekasi Timur juga telah berjalan. Pembangunan koridor LRT sampai Karawang pun akan berlanjut di tahap selanjutnya.

Ke depannya, kehadiran International Airport Kertajati dan Deep Seaport Patimban juga akan mendongkrak pertumbuhan industri di area timur. Selain itu dalam perencanaan studi kelayakan ada Automated People Mover, monorail yang akan menghubungkan tujuh kawasan industri di area timur termasuk Orange County dan Lippo Cikarang.

Potensi kawasan industri di sekeliling Orange County Lippo Cikarang sangat besar. Dikelilingi 2.500 perusahaan multinasional, potensi sewa untuk ribuan ekspatriat Jepang, Korea, Taiwan, dan Tiongkok sangat menjanjikan.

Saat ini return sewa di Lippo Cikarang sangat bagus. Harga pasar sewa saat ini adalah ROI 16% -20%.  Contoh nyata adalah apartemen Trivium di Lippo Cikarang, tipe 1 bedroom dengan luas 37 meter persegi saat itu dijual dengan kisaran Rp 400 juta. Saat ini harga sewa kisaran Rp 80 juta hingga Rp 125 juta dengan return sewa 17% - 20%.

Contoh lain adalah serviced apartment Axia South di Lippo Cikarang yang dikembangkan oleh Toyota Tsusho. Harga sewanya 2.500 dollar AS sebulan dan kondisi selalu penuh oleh ekspatriat Jepang. Kini operasional apartemen tersebut telah bertambah di tower kedua.

Tower Newport dikembangkan bersama oleh Lippo Group dan Mitsubishi Corporation.  Kolaborasi tidak hanya dalam penanaman modal bersama, namun juga dalam seluruh proses pengerjaan dari konsep awal hingga akhir pembangunan. Dalam prosesnya, Mitsubishi mentransfer pengalaman dalam pengembangan real estate di Jepang, Amerika, Tiongkok, dan ASEAN.

PT Kajima Indonesia juga telah ditunjuk untuk menggarap pilling structure Newport Park. Pengerjaan pondasi pilling structure untuk tower Newport sudah dimulai saat ini.  Fitur Smart Apartment juga disematkan di tower Newport, dengan retina scan access system, smart doorlock, serta smart sensor lighting akan melengkapi keamanan dan kenyamanan maksimal bagi penghuni.

Newport Park ditawarkan dengan tiga tipe unit yaitu 1 bedroom, 2 bedroom, dan 3 bedroom. Kisaran luas mulai dari tipe terkecil 31 meter persegi hingga yang terbesar 97 meter persegi.

Kisaran harga sangat menarik, mulai Rp 550 jutaan hingga Rp 2 miliar.  Cicilan per bulan untuk tipe terkecil mulai dari Rp 6 jutaan. Dapatkan Priority Pass senilai Rp 10 juta, fully refundable untuk mendapat nomor urut pemilihan unit pada saat acara peluncuran.

Kunjungi Investor Day pada hari Sabtu, 29 Oktober 2016, di Hotel Aston Pluit pukul 10.00–18.00. Dapatkan presentasi lengkap serta promo Double dan Triple Priority Pass Reward yang hanya berlaku satu hari saat acara. Info hubungi 021-2961 7777 atau 0812 9112 2209 dan www.orangecounty.co.id. (Adv)

1 Comments:

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak