Minta Bangladesh Buka Pintu, Turki Janji Menanggung Biaya Muslim Rohingya

Foto Pengungsi Rohingnya - Reuters
Pemerintah Turki meminta pihak berwenang Bangladesh untuk membuka pintu bagi pengungsi Muslim Rohingya yang melarikan diri dari Rakhine, Myanmar. Turki juga sedang meminta bantuan Organisasi Kerja Sama Islam (OKI) untuk menolong warga Rohingya.


“Buka pintu Anda,” kata Menteri Luar Negeri Turki Mevlut Cavusoglu seperti dilansir kantor berita Anadolu. Menurut Cavusoglu, Turki bersedia menanggung biaya warga Rohingya di Bangladesh.

Bangladesh sebelumnya menyatakan sudah menampung sekitar 400.000 pengungsi Rohingya dan tidak ingin menambah lagi.



“Kami telah meminta Organisasi Kerjasama Islam,” ujar Cavusoglu. “Kami akan mengorganisir sebuah pertemuan puncak tahun ini (terkait masalah Rohingya). Kita harus menemukan solusi pasti untuk masalah ini,” lanjut dia.



Sebelumnya, Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan menuduh otoritas berwenang Myanmar melakukan genosida terhadap minoritas Muslim Rohingya.



“Ada genosida di sana,” kata Erdogan dalam sebuah pidato di Istanbul saat perayaan Idul Adha digelar, kemarin. “Mereka yang menutup mata terhadap genosida yang diabadikan di bawah naungan demokrasi adalah kolaboratornya,” lanjut Erdogan, seperti dikutip Reuters, Sabtu (2/9/2017).



Kekerasan terbaru pecah di Rakhine pada Kamis malam atau Jumat dini hari pekan lalu ketika sebuah kelompok gerilyawan menyerang pos-pos polisi yang menewaskan 12 petugas. Kelompok Arakan Rohingya Salvation Army (ARSA) mengklaim bertanggung jawab atas serangan itu dengan dalih sebagai sikap pembelaan terhadap warga Rohingya.



Sebagai respons, militer Myanmar menggelar operasi yang menewaskan ratusan orang, termasuk warga sipil Rohingya. Data resmi yang diakui militer dan pemerintah Myanmar menyatakan, ada 399 orang yang tewas dalam seminggu ini. Mereka adalah 370 gerilyawan Rohingya, 13 aparat keamanan, dua pejabat pemerintah dan 14 warga sipil.



Tapi, data dari para aktivis di Rakhine menyebutkan, sekitar 130 orang, termasuk wanita dan anak-anak Rohingya dibunuh dalam operasi militer. Pembantaian massal dilaporkan terjadi di Desa Chut Pyin, dekat Kota Rathedaung, Myanmar barat.



“Sejauh ini laporan, menurut saya cukup kredibel, menyebutkan sekitar 130 orang termasuk wanita dan anak-anak terbunuh,” kata Chris Lewa, Direktur The Arakan Project, lembaga kemanusiaan yang bekerja dengan komunitas Rohingya.





“Itu terjadi pada hari Minggu ketika pasukan keamanan tiba-tiba mengepung seluruh wilayah, bersama dengan penduduk desa Rakhine, sepertinya ini adalah pembantaian besar-besaran di Rathedaung,” kata Lewa.


Sumber http://waspada.co.id/warta/mantap-minta-bangladesh-buka-pintu-turki-janji-menanggung-biaya-muslim-rohingya/

3 Comments

Asslamualaikum....
saya hanya sebagai perantara untuk menyampaikan tentang dana ghaib diperoleh melalui media doa-doa dzikir khusus bersama anak-anak yatim/piatu dan muda/mudi pesantren sehingga jauh dari hal-hal klenik/mistik yang tentunya dilarang oleh Agama.
PROGRAM PENARIKAN DANA GHOIB 1/2 HARI CAIR

Tingkat 3 = Untuk Hasil 500 Juta, Mahar Ikhlas Rp.1,500,000

Tingkat 2 = Untuk Hasil 1 Milyar, Mahar Ikhlas Rp.2,700,000

Tingkat 1 = Untuk Hasil 2 Milyar, Mahar Ikhlas Rp.4,500,000

Tingkat Keramat ( Khodam Jin Kaya Raya ) =Rp.5,700,000

insyallah akan sukses jika anda mau mengambil keputusan untuk mengikuti program ini. ingat bahwa kita yang menjalakan tapi allah yang akan menentukan hasilnya.
JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH AKAN BERHASIL, SAYA SENDIRI SUDAH BUKTIKAN ALHAMDULILLAH BERHASIL. JIKA ANDA BERMINAT SILAHKAN HUBUNGI (AKI WALI SENTONO) DI 0823-9369-4699 Terima Kasih
INFO Lebih Jelas>>=> KLIK PESUGIHAN DANA GAIB

Reply

PENGAKUAN SAYA BERSAMA KELUARGAKU INI BUKAN CERITA ATAU PUN REKAYASA BENER-BENER TERBUKTI SAMA SAYA.

Terima kasih sebesar-besarnya yang kami ucapkan kepada aki sahro yang telah memberikan keberhasilan dan keberuntungan bagi keluarga saya.berkat bantuan beliau saya sekarang sudah hidup tenang karena suamiku sudah punya usaha tambak yang luasnya sekitar 3 hektar kurang lebih. begitupun juga saya dirumah buka warung sembakau dan sekarang pun saya sekeluarga tidak di kejar-kejar hutang lagi. mulanya keluarga Kami di berikan angka gaib hasil ritual dari aki sahro yang sangat Jitu 100% dijamin tembus.sehingga keluarga saya sekarang merasa tenang lagi.sekali lagi terima kasih aki jasamu dikeluarga saya tidak akan terlupakan.Jika anda butuh angka gaib hasil ritual aki sahro silahkan Tanyakan aja Pada aki dinomer hp beliau di(_085_340_951_457_)) ATAU KLIK DISINI
KHUSUS ANGKA JITU 4D


Angka GHOIB: singapur 2D/3D/4D/

Angka GHOIB: hongkong 2D/3D/4D/

Angka GHOIB; malaysia 4D/6D/5D/

Angka GHOIB; toto magnum 4D/5D/6D/

Angka GHOIB; laos 4D/6D/8D/

Angka GHOIB; thailan 2D/3D/

Angka GHOIB; macau 2D/3D/4D/

Angka GHOIB; sidney 2D/3D/4D/

DEMI ALLAH INI ADALAH KISAH NYATA SAYA
INI ASLI, BUKAN REKAYASAH !!! ….

W.salam

★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★

Di jamin anda pasti menang seperti saya>>>>>>
.(`’•.¸(` ‘•. ¸* ¸.•’´)¸.•’´)..
«´ Thanks sOb rOoMnyA ¨`»
..(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ )..
SELAM KOMPAK SELALU….dan selamat buat yg JUPE hari ini.

Reply

Sedikit riwayat saya sekian lama telah berbisnis dan akhir akhir hampir bangkrut dan mungkin saya sudah bangkrut seandainya saya tidak menemukan dukun sakti yang benar benar membantu saya meningkatkan bisnis kembali dan alhamdulillah berkat bantuan pesuhihan dana gaib EYANG KUSUMO saya bisa sukses kembali dan tidak jadi bangkrut makasi banyak ya EYANG sedikit info apabila anda ingin mendapatkan solusi hidup EYANG KUSUMO punya ke ahlian bisa membantu pesugihan ini tidak ada resiko apapun aman tanpa tumbal semua yang tertulis di dalam blog EYANG ternyata benar saya di bantu oleh EYANG KUSUMO melalui dana gaib dengan jumlah 1 milliar syukur alhamdulillah inilah baru namanya dukun sakti karna betul betul memberikan hasil bagi anda yang butuh bantuan dana gaib dan masih banyak bantuan lainnya silahkan konsultasi sama EYANG KUSUMO di nomor hp: 0853 3773 0005 untuk info lebih jelasnya buka blog EYANG i –>> ATAU KLIK DISINI RAHASIA PESUGIHAN TERPERCAYA

Reply