Lima Film Menyambut Tahun Baru Imlek

Saksikan Lima Rekomendasi Film Bioskop Untuk Akhir Pekan
Di pertengahan Februari 2018 Menjelang perayaan Imlek atau Tahun Baru China , Pai Kau hadir sebagai film terbaru dari Indonesia yang mengusung genre drama suspense dan mengambil latar belakang etnis Tionghoa. Pai Kau sendiri merupakan permainan domino khas China.

Film baru lainnya yang bisa ditonton di bioskop pekan ini bercerita tentang ayah dan anak yang bertahan hidup melawan serangan dari sindikat narkoba. Film berjudul Braven itu dibintangi pemeran Aquaman, Jason Momoa dan disutradarai oleh Lin Oeding.

Ada pula beberapa film lain yang masih bisa ditonton di bioskop sejak ditayangkan beberapa pekan lalu. Merangkum situs resmi 21 Cineplex, Cinemaxx dan CGV blitz, berikut lima rekomendasi film yang cocok ditonton akhir pekan ini :
Lima  Film Menyambut Tahun Baru Imlek

Pai Kau

Film ‘Pai Kau’, yang berarti permainan domino khas warga Tionghoa, bercerita tentang Lucy (Irina Chiu), putri dari seorang pengusaha sekaligus mafia bernama Koh Liem (Tjie Jan Tan) yang ditakuti. Di hari pernikahan Lucy dengan lelaki pilihannya Edy (Anthony Xie), muncul seorang wanita tak diundang yang memperkenalkan diri sebagai Siska (Ineke Valentina).

Kehadiran sepupu Edy dari luar kota itu menjadi sebuah ancaman, karena tak ada satu pun yang tahu bahwa Edy dan Siska pernah memiliki skandal di masa lalu. Ia menyelinap masuk ke dalam gedung untuk menghancurkan pernikahan Edy dan Lucy. Hari pernikahan yang telah direncanakan dengan sempurna itu pun terpaksa harus berakhir dengan tragis.

Film ini dapat disaksikan di bioskop XXI, Cinemaxx, dan CGV Blitz.

Braven

Joe (Jason Momoa) dan ayahnya Linden (Stephen Lang) berakhir pekan di pondok berburu milik mereka. Namun ketika tiba disana, mereka justru menemukan tumpukan heroin yang disembunyikan oleh para pengedar narkoba. Para penjahat pun mencoba mengambilnya kembali.

Joe dan ayahnya pun menyusun strategi melawanpara penjahat agar dapat bertahan hidup. Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI.

24 Hours to Live

Aktor kawakan Ethan Hawke kali ini berperan sebagai Travis, seorang pembunuh bayaran yang tewas dalam sebuah baku tembak. Namun setelah menjalani operasi regeneratif dia mendapatkan kesempatan untuk hidup kembali. Hanya saja, itu cuma selama 24 jam.

Kehidupannya yang terbatas itu lantas memberikannya kesempatan kedua untuk memperbaiki hidup dan melakukan sebuah aksi balas dendam kepada kelompok yang menewaskannya. Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop Cinemaxx dan CGV Blitz.

Downsizing

Dari judulnya terlihat, ini film tentang orang-orang berukuran tubuh kecil. Mereka ditempatkan di sebuah daerah khusus. Orang normal pun bisa tinggal di sana, asal mereka mendaftar dan bersedia tubuhnya dikecilkan. Salah satunya Paul Safranek (Matt Damon).

Dengan beban hidup yang menumpuk, ia merasa mengecilkan tubuh akan menjadi solusi menyenangkan. Awalnya memang begitu. Ia hidup bahagia bersama istrinya, Audrey Safranek (Kristen Wiig).

Namun program pengecilan tubuh itu ternyata mengancam keamanan negara. Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI, Cinemaxx dan CGV blitz.

Dilan 1990

Dua pekan sejak penayangannya pada 25 Januari lalu, film yang diadaptasi dari novel karya Pidi Baiq ini sudah menembus lebioh dari 4 juta penonton. Sama seperti novelnya, film ini menceritakan Dilan (Iqbaal Ramadhan) yang mendekati Milea (Vanesha Prescilla).

Di awal perkenalan Dilan meramal akan bertemu Milea di kantin sekolah. Kemudian Dilan memberikan Teka-Teki Silang (TTS) yang sudah diisi penuh sebagai hadiah ulang tahun Milea.

Usaha Dilan mendekati perempuan pindahan dari Jakarta itu tidak mudah karena Milea sudah punya pacar. Belum lagi sikap Milea yang dingin terhadap Dilan karena tingkahnya yang unik. Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI, Cinemaxx dan CGV Blitz. 
(Sumber cnnindonesia/ags/data1)