Dunlop dan Rubberman Indonesia akan bangun pabrik vulkanisir

Dunlop dan Rubberman Indonesia akan bangun pabrik vulkanisir ban pesawat di Karawang


JAKARTA - Kementerian Perindustrian terus mendorong tumbuhnya industri pengolahan karet di dalam negeri. Hal ini dapat memperkuat struktur manufaktur di sektor tersebut agar lebih berdaya saing.

“Kami menyambut baik dengan adanya rencana investasi retreading dan produksi ban pesawat terbang dari Dunlop Aircraft Tyres. Kita ketahui, Dunlop adalah pemain besar, termasuk untuk memproduksi ban pesawat terbang,” kata Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita di Jakarta, Kamis (7/11).

Menperin mengatakan Dunlop Aircraft Tyres akan menggandeng PT. Rubberman Indonesia sebagai mitra bisnisnya. Kolaborasi kedua perusahaan ini untuk membangun pabrik ban pesawat baru dan vulkanisir di Karawang, Jawa Barat dengan nilai investasi pada tahap awal sekitar Rp1 triliun.

Di tahap awal, pabrik ban vulkanisir diproyeksikan dapat beroperasi dalam waktu 18 bulan ke depan. Setelah itu, kedua perusahaan akan membangun fasilitas untuk memproduksi ban yang baru.

Menperin menambahkan, investasi pembangunan pabrik ban yang merupakan komponen pesawat tersebut berpotensi pula untuk memacu pertumbuhan sektor industri dan ekonomi nasional. Hal ini seiring pertumbuhan di sektor transportasi udara yang kian meningkat dengan dibangunnya beberapa bandara yang tersebar di seluruh Indonesia. (LM/div>

6 Comments

หนังออนไลน์ฟรี 2020 หนังดัง หนังดี ซีรี่ส์โดน ระดับ HD Premium ง่ายๆ ได้ที่ Doonung1234 กับเรื่อง Nappily Ever After ขอเป็นตัวเองชั่วนิรันดร์ (2018)

Reply

Strategi Andalan Sukses Menang Bermain Poker Yuk Gabung Disini aja.. Penuh Dengan Kejutan Bonus Berlimpah Setiap Hari!!!

Reply

JAGUARQQ SITUS DOMINO99 POKER ONLINE DAN BANDARQ ONLINE

* Dengan Minimal Deposit : Rp 15.000,-
* Bisa deposit via pulsa XL dan Telkomsel
* Minimal DP Via Pulsa 15.000 ( RATE : 0.84 / Potongan : 16% )

* Tersedia 9 Game Dalam 1 User ID
+ BANDARQ
+ ADUQ
+ SAKONG
+ DOMINO99
+ BANDAR66
+ POKER
+ BANDAR POKER
+ CAPSA SUSUN
+ PERANG BACCARAT

* Bonus Rollingan 0,5% Setiap minggu
* Bonus Referal 20% Seumur hidup

- Kontak Kami -
WA : +855964608606
TELEGRAM : +855964608606
LINE : csjaguarqq
Website : JaguarQQ
Klik Disini : BandarQ Online

Kunjungi Juga BlogSpot Kami :

JaguarQQ
Kemenangan JaguarQQ
Berita Gosip 
Cerita Seks
Sahabat Wisata

Reply

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak