Google Analytics Luncurkan Fitur Real-Time dan Perkenalkan Akun Premium

Google Analytics Luncurkan Fitur Real-Time dan Perkenalkan Akun Premium . Bila sobat yang terbiasa dengan angka-angka dan statistik yang ditampilkan oleh Google Analytics tentunya kini semakin bertmbah terpana ,kenapa ? Alasannya adalah ketika mereka mengeluarkan fitur Real-Time. Setiap data yang ditampilkan akan berbasiskan apa yang terjadi saat itu juga. Misalnya Anda membuat suatu konten dan menyebarkannya melalui situs-situs sosial media, Anda akan dapat langsung melihat hasilnya dengan cepat dan mengetahui sarana penyebaran mana yang paling berpengaruh, apakah Facebook, Twitter, ataupun yang lainnya.
 
  
Sayangnya Real-Time belum tersedia penuh sekarang ini. Beberapa dari Anda yang beruntung akan melihat menu New Version di dashboard Anda. Fitur ini akan tersedia untuk semua orang dalam beberapa minggu lagi. Jika ingin mencobainya sekarang, silakan mencoba peruntungan Anda untuk meminta early access di sini https://services.google.com/fb/forms/realtimeanalytics/. Siapa tahu beruntung mencicipinya terlebih dahulu.
Selain fitur Real-Time, Google Analytics akan memulai layanan berbayarnya yang disebut Google Analytics Premium. Kelebihan yang ditawarkan oleh akun Premium ketimbang yang reguler adalah sebagai berikut:
  • Extra processing power – increased data collection, more custom variables and downloadable, unsampled reports
  • Advanced analysis – attribution modeling tools that allow you to test different models for assigning credit to conversions
  • Service and support – experts to guide customized installation, and dedicated account management on call – all backed by 24/7 support
  • Guarantees - service level agreements for data collection, processing and reporting
Pihak Google Analytics Team tidak memberikan informasi berapa biaya tahunan yang dikenakan untuk akun Premium ini secara eksplisit. Sayangnya layanan tersebut belum akan bisa dinikmati di Indonesia karena baru akan diterapkan di tiga negara, Amerika Serikat, Kanada, dan Inggris.
Oke kita tunggu di Indonesia...

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak