Apakah Perlu Bayar Untuk Mendapatkan Website Traffic?

Apakah Perlu Bayar Untuk Mendapatkan Website Traffic?

Jika Anda berharap untuk mendapatkan lalu lintas ke situs Anda, Anda mungkin tergoda untuk melakukan cara-cara yang banyak dilakukan oleh para internet marketer. Banyak para internet marketer yang bersedia mengambil risiko dengan semua uang mereka yang ada dalam rangka untuk memastikan bahwa mereka mendapatkan lalu lintas ke situs Web mereka.

Mereka sering menghabiskan ribuan dolar untuk membeli daftar email untuk mengirim email promosi, dan mereka menghabiskan lebih banyak lagi dalam rangka untuk melaksanakan metode pemasaran offline.

Jadi apakah anda akan menghabiskan uang anda? Menurut pendapat saya, jika Anda memiliki dana dan Anda hanya perusahaan muda yang belum mendapatkan eksposur dari produk dan layanan, lebih baik Anda
menghabiskan uang anda untuk meningkatkan produk dan jasa Anda, daripada menghabiskan uang dalam jumlah besar untuk teknik pemasaran online.

Apa artinya ini? Ini berarti bahwa Anda harus membuat tampilan toko online anda lebih baik disesuaikan dengan kebutuhan dan selera pasar Anda. Anda perlu untuk desain website Anda sehingga mudah dinavigasi: membuat menu Anda mudah untuk dibaca dan sebagainya.

Untuk pembahasan lebih lanjut, silakan simak artikel  Should You Pay To Get Traffic Flowing To Your Site?.

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak